Julia Perez Calon Bupati Pacitan



Belakangan di beberapa media tersiar kabar artis Julia Perez ramai disebut masuk bursa Pilkada Pacitan untuk periode 2010–2015.
Saat dikonfirmasi artis yang terkenal tampil seksi itu, membenarkan dan menyatakan siap maju sekaligus memimpin Pacitan setelah mengklaim mendapat dukungan koalisi delapan partai.

Keinginan Jupe dapat memimpin termotivasi untuk berbuat terbaik untuk daerah asal usulnya, walau dikenal berdarah Betawi, sejatinya darah asli Jupe berasal dari Jawa Timur, kakeknya asli orang Madiun.
“Ini sebuah kepercayaan yang tidak ringan untuk diemban. Dan saya harus bisa membuktikan kalau saya nantinya bisa memberikan kemajuan bagi Pacitan,” urainya di GOR Pertamina Simprug.

Jupe juga sadar kalau selama ini imagenya yang seksi dan sekedar mengandalkan lekuk tubuh banyak mengundang komentar negatif dari kalangan tertentu, terutama dari kaum birokrat sendiri. Tapi bagi Jupe ini sebuah tantangan.
“Insya Allah nanti akan saya buktikan kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kalau saya bisa memimpin Pacitan,” jelasnya.
Ia pun siap meninggalkan segala atribut keseksiannya.
Sekilas Jupe juga memaparkan letak geografis tanah kelahiran Presiden SBY yang berbatasan dengan kabupaten Ponorogo di utara, Kabupaten Trenggalek di timur, Samudera Hindia di selatan, serta Kabupaten Wonogiri (Jawa Tengah) di barat. Sebagian besar wilayah Pacitan berupa pegunungan kapur, rangkaian dari Pegunungan Kidul.
“Makanya daerah Pacitan kurang begitu cocok untuk cocok tanam padi, kebanyakan ketela pohon yang menjadi alternatif,” tuturnya.

sumber: http://www.ujungpandangekspres.com/index.php?option=read&newsid=43571

Selebritis semakin akrab dengan dunia politik Indonesia sejak beberapa tahun terakhir. Artis yang terjun ke politik praktis semakin beragam, mulai dari aktor, aktris, model hingga pelawak. Kini Julia Perez menjadi satu di antaranya.

Julia Perez mengaku ditawari jabatan Bupati Pacitan oleh sejumlah partai. “Iyah betul saya ditawarin untuk masuk daftar bakal Calon Bupati Pacitan,” ujarnya saat dihubungi detikhot lewat sambungan telepon, Minggu (28/3/2010).

Ada sekitar delapan partai yang menawari Jupe untuk ikut seleksi pendaftaran bakal Calon Bupati Pacitan di bulan September 2010 mendatang. Di antara kedelapan partai tersebut, terdapat nama Partai Hanura, Gerindra dan PKB.

Partai-partai tersebut mulai merayu Jupe sejak sebulan lalu. “Mereka datang ke Jakarta, hanya untuk merayu saya,” imbuhnya.

Awalnya Jupe tidak langsung mengiyakan tawaran tersebut. Pacar Gaston Castano itu merasa dirinya masih hijau untuk urusan politik.

Namun demi kemajuan bangsa dan negara, khususnya daerah Pacitan, Jupe pun menyetujui tawaran tersebut. “Tanggal 23 Maret kita tanda tangan surat kesepakatan,” jelasnya.

Soal dipilihnya daerah Pacitan, Jupe tak mengerti. Ia pun mengaku bukan berasal atau besar di Pacitan.

“Saya juga nggak tahu kenapa mereka meminang saya untuk daerah Pacitan,” tandasnya seraya tertawa.

sumber: http://www.detikhot.com/read/2010/03/28/114930/1327051/230/julia-perez-ditawari-jabatan-bupati-pacitan

Advertisements

17 Responses

  1. Masyaallah, emangnya Pacitan sudah kekurangan Cabup, iya?

  2. saya adalah orang yang pertama kali say no JUPE to pacitan sebagai perwakilan dari masyarakat pacitan. seorang pemimpin merupakan cerminan dari pada rakyatnya. terus kalau bener jadi wabub beneran terus apa kata bapak dunia???????

  3. I adalah orang pacitan asli desa nawangan.alang kalanya pacitan di pimpin oleh wanita cantik,apakah perubahanya za.

  4. partai islam !!! pilihlah pemimpin yang muslim dan taat yang amanah menurut ajaran islam ! jangan dibutakan kepentingan dunia aja jika pemimpinnya uswah maka rakyatnya akan makmur. ingat itu wahai p. partai islam.

  5. Aduch kyk’ny jgn ngandelin seksi’nya Z yach..
    Tp pmipin itu perlu aklak yg mulia..

  6. foto2nya sexy2 tapi kenapa hrs sesexy itu ?

  7. Sadar donk jupe, ujung2 bodi sexi lu jadi tanah juga. iya kaaaan? pasti……………………………

  8. hmm..ketahuan nh…tolong nilai blog saya..mana baik, mana salahnya..terimakasih..
    akhsinmm.blogspot.com

  9. tingkatkan lagi yah Photonya yang lebih hot dan sexy

  10. yg penting bikin muncrat,,

  11. jd pengen nyoba tuh Jupe…

  12. wow jadi pengen ngewe ni ma julia peres bikin ngaceng kontol gw aja ni tokenntnya pengen gw cium dan remes julia peres ngentot yuk ma gw tubuhlu gw cium mau gk

  13. hahaha ,, gk ku sangka kau brbuat msum dngan orng . gw tau qm jupe ciuman.a sama kuda ,hahaaghahaa 🙂

  14. gak bakalan bener klo pemimpinya punya kelakuan model jupe gk punya akhlak!!! jupe itu blm dewasa pikirannya kaya nak SD

  15. bagus terus aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: