Mengungkap Rahasia Sulap “Dompet Api”


Agan2 pasti udah pernah liat aksi sulap Uya Emang Kuya dimana si Uya ngeluarin dompet dan keluar api dari dompet tersebut, seperti gambar ini nih


INI DIA NIH RAHASIANYA

Sulap tersebut merupakan sulap menggunakan alat, dalam hal ini adalah dompet. Kalo dari segi penampakan dompet di atas memang sama seperti dompet pada umumnya yg agan2 punya. Tapi ternyata di dalam dompet tersebut sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar bisa mengeluarkan api. Merk dompet tersebut beraneka ragam sama seperti dompet lain, bahannya kebanyakan dari kulit agar tidak mudah ikut terbakar.

CARA KERJA

Gambar di atas adalah rahasia bagaimana dompet api ini bekerja. Isi dalamnya sama seperti dompet pada umumnya rahasianya adalah ditempelkannya pematik dan kain tebal yg mudah terbakar.

Cara kerjanya, kain tersebut terlebih dahulu dibasahi dengan cairan Zippo (seperti utk korek gas) kemudian ya pematiknya tinggal nyalakan deh. Konsep menyalakan apinya sama seperti menyalakan korek gas.

Berikut video instruksi bagaimana cara menggunakan dompet api
http://www.youtube.com/watch?v=IO1WRi0yGTs

http://haxims.blogspot.com/2010/03/mengungkap-rahasia-sulap-dompet-api.html

22 Responses

  1. sudah saya duga…pasti pake alat atau tipuan kamera..

  2. jadi kepengen beli…ada yg tau tempat beli dompetny dmn?

  3. belinya ya di toko sulap lah

  4. aq mau nanya, aq dah beli dompetnya sdh lama,lama ga d pakai karena aq ga punnya zippo, mau beli males, tapi saya punya korek gas, tapi, gimana cara ambil gasnya?Balas juga ke:m_magc-01@mig33.com bagi yg tau jwbannya.THANKS.

  5. Kalau aq punya banyak pulsa, nanti aq beri pulsa bagi 1 yg punya jwban terbaik.

  6. ah ternyata bohong………..
    tapi boleh cobatuh……………..

  7. Mantap juga punya dompet api kaya gini, alatnya sederhana tapi efeknya dahsyat

  8. aq pengen beli dompet yang keluar api?Dimana ya beli nya.

  9. ada2 aja.

  10. di kaskus banyak yg jual tuh….namanya fire wallet

  11. @denz
    Beneran…..?..
    Berapa harganya:-)!?

  12. Aku punya dompet nya

  13. yahh baru dari doang w keluar api dari celana

  14. yahh baru dari dompet doang w keluar api dari celana

  15. dah basi dompet keluar api,ada dompet yg keluar roko gk!!!!!

  16. pake spirtus bisa ga

  17. trnyata gtu toh …. cranya. . . ”

  18. uy om aku pesan yah yang harganya 45000
    ini nwilayah sumatra selatan …banyuasin 3 ,pangkalan balai.. jalan laskar umar sidiq
    pos….. saya dengan hormat untuk memesan dompet sulap …

    yang bertanda tangan

    ILHAM SAKERA

  19. yhaa.. Gtu Ja Dompet Bisa keluar Api,
    Gue Punya Dompet,
    ,Keluar Duitt..!!

    ,
    ,Ratusan rubu lagii:-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: