Fenomena Ayam Kampus


Pelacuran telah menjelma menjadi sebuah hal yang sulit ditebak. Pergerakan mereka sangatlah dinamis seiring berkembangnya jaman. Ayam kampus adalah sebutan bagi mahasiswi yang punya “Double Job” menjadi pelacur di dunia kampus. Sepak terjang ayam kampus lebih susah ditebak dibanding dengan pelacur-pelacur yang biasa berjejer dikawasan prostitusi dan lokalisasi.


Bahkan jika diperhatikan penampilan dan kesehariannya dikampus, mereka terlihat sama dengan mahasiswi-mahasiswi lainnya. Pasar merekapun lebih modern dengan memanfaatkan dunia online dalam menjajakan kenikmatan seks mereka. Prostitusi dunia Online yang sangat terbuka menjadi ladang bagi ayam-ayam kampus menjajakan diri. Ada yang lewat Chat ataupun membuat Profil di Friendster agar si calon pemakai jasa persetubuhan mereka dapat langsung melihat foto maupun jati diri si ayam kampus.

Harga yang dipatok pun pasti lebih mahal dibanding dengan kupu-kupu malam didaerah pelacuran. Entah apa yang menjadi alasan utama beberapa mahasiswi memutuskan untuk terlibat di dunia pelacuran ini. Namun yang seringkali menjadi alasan adalah bahwa mereka harus membayar uang kuliah sendiri, kecewa dengan pacar ataupun korban pemerkosaan saat masih duduk di bangku sekolah dll. Isi tasnya tidak lupa selalu ada kondom dengan berbagai bentuk dan merek agar dapat setiap saat mampu melayani langganan bookingan yang hadir menghampirinya. Ada Ayam kampus yang mencari langganan sendiri maupun melalui jasa ke pihak ke-3 atau lewat perantara.

Harga untuk setiap bookingan ayam kampus bermacam-macam tergantung dimana dia menuntut ilmu. Ayam kampus dari universitas yang terkenal pasti lebih mahal jika di banding dengan kampus swasta yang biasa2 aja. Namun itu semua tergantung dari cara ayam kampus itu memuaskan pelanggannya. Semakin ayam kampus itu memberikan servis yang memuaskan maka, namnya akan semakin melambung seiring harganya yang juga melambung tinggi.

Kalau mau jujur, ayam kampus ada di setiap kampus di Indonesia. Inilah fenomena yang harus kita cermati bersama. Jangan sampai tingkat pendidikan tertinggi kita itu menjadi layaknya lokalisasi pelacuran. Peningkatan sistem keamanan dan monitoring harus dilakukan oleh setiap kampus di Indonesia agar kualitas pendidikan kita semakin bersaing.

Ada banyak hal yang harus kita lakukan sebagai beban moral untuk mahasiswi-mahasiswi yang masuk kejurang pelacuran ini. Jangan pandang mereka sebagai seorang pesakitan, namun ke arifan kita untuk memberikan sebuah solusi terbaik bagi merekalah yang diperlukan. Kiranya gambaran ini semua dapat membuka cakrawala berfikir kita mengenai fenomena ayam kampus di dunia kampus Indonesia.

http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/03/fenomena-ayam-kampus.html

Advertisements

31 Responses

  1. untuk bencong yang sudah rusak atau penyakitan, bisa hubungi 085267270649 dan 085272005321 sebagai pemuas nafsu

  2. kalau boleh tanya per ekornya berapa. ini ayam pedaging atay petelur ya ……

  3. kayak kotor road race yg udah digeber slama 50 laps,,,mantap diluar,dalemnya ancur coz udah diutak atik sana sini….cari yg standar aja yg penting dipake sndiri……

  4. ada no yg bisa d call ga…?mau psen neeh…

  5. fuck !!! ass hole lemor !!!

  6. butuh cewek pemuas……untuk wilayah semarang dan sekitarnya
    usia masih 25 tahun dan very sexy and cute
    hub: paulina
    085727104699

  7. busyett….Ayam Jagooo Kali, Jago Ngeloyorrrr..hahahah, Tak Percaya Ternyata Dunia Kampus ada Fenomena Seperti ini ya. Pasti Ujung-ujungnya Masalah KEBUTUHAN lagi?????? Ayoo,,,Hargai, Diri Anda. Sayangi Masa Muda Anda, dan Lakukan Hal terbaik untuk kini dan Nanti……STOP——->>>> ADA BERKAT TUHAN DIDEPAN SANA UNTUK ANDA SEMUA. Jadi Jangan Khawatir

  8. Siapa yang tidak sulit untuk memberitahu saya bagaimana untuk mengatur penanda dalam profil , tapi apa kemudian e adalah diperoleh ?

  9. lagi sangek nichh,,,panggilin dunkz ntu ayam…..

  10. v

  11. FUCKKIN OFF

  12. dasara lonthe.neraka kau

  13. 085729009872 hubungi aku.tarif 500rb nego

  14. 085727890765 berani goyang hot

  15. ada ada aja
    PEMDA apa makan gaji pokok aja ya?

  16. Saya prihatin dng kondisi ini untuk masa depan suatu bangsa

  17. Suatu fenomena yang sangat menarik untuk diteliti… thank’s ya informasinya..

  18. kasihan ortu nya , di pikiran ortu nuny benar2 nuntut ilmu ; nggk tau ny nuntun anu ny si om

  19. bagi pingin coba_ayam-kampus di panti-pijat+plus sekitar-jakarta_call-me;02151311372/esia,nb:biaya+tarif tanggung-sendiri
    ayo-kita bikin-acara buat event”tahun-baru” yaitu:sex-party/orgy-gangbang 10pria vs 100wanita sejabodetabek,hub;http//www. noda-merah.com/pm_naza-hary(nzlhadi@gmail.com)
    mohon yg-serius saja,oke-broo?!salam-jumpa

  20. cewk dari mana tuh?

  21. Kunjungi web kami n temukan ayam asli…

  22. Astaganagabonar!Jadi Hantunya Spongebob Juga Hentai(Ayam Kampus)?ASUKAMPRET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  23. hhhh …. ayam kampus jepang tuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: