Nong Poy Treechada, “Wanita” Cantik Thailand yang Membuat Cewek Iri



Nama asli wanita ini adalah Treechada Petcharat. Nama bekennya adalah Nong Poy Treechada. Sebelum mengenal lebih jauh, Anda dapat melihat beberapa photo Nong Poy dari album photonya di bawah ini:


Bagaimana kecantikan Nong Poy dari foto-foto diatas? Apakah penilaian Anda sama dengan saya bahwa Nong Poy memang cantik? Sebagian besar orang yang mengunjungi friendster, facebook, maupun youtube mengatakan bahwa Nong Poy memang cantik. Bahkan, jumlah wanita yang cantik seperti Nong Poy cukup langka.

Lalu Siapakah Nong Poy?

Dibalik kecantikan tersebut, sebenarnya Nong Poy adalah seorang pria yang melakukan operasi kelamin pada usia 17 tahun. “Wanita” transgender kelahiran 1984 ini memiliki tinggi 171 cm, ukuran badan: 33-24-36 dan massa: 48 kg. Jiwa kewanitaannya sudah mulai ia rasakan sejak dia duduk di bangku SD. Ia merasa dirinya lebih cocok memiliki tubuh wanita dan dia sudah bermimpi untuk menjadi seorang perempuan tetapi dihadapan orang tuanya dia bersikap seperti anak laki-laki. Karena dia merasa risih dengan ‘organ’ prianya dia melakukan operasi pada saat berumur 17 tahun.

Pada awalnya dia sangat takut akan operasi tersebut, tetapi setelah berkonsultasi dengan banyak dokter akhirnya dia memutuskan untuk melakukan operasi. Proses operasinya sangat menyakitkan bagi Poy. Dia mengalami sakit yang luar biasa tapi demi cita-citanya menjadi seorang perempuan, dia seakan tidak peduli dengan rasa sakitnya pada saat itu. Setelah dia berubah menjadi ‘wanita’ rasa sakit itu dianggapnya sebagai bayaran yang setimpal.

Dua tahun pasca operasi, Nong Poy berhasil memenangkan kontes kecantikan ‘Miss Tiffany‘ saat dia berumur 19 tahun. Pada tahun yang sama, Nong Poy menjadi Miss International Queen (lady-boy) 2004. Ia semakin dihargai tidak semata karena prestasi internasional yang ia raih. Namun, kecantikan (wajah) ia peroleh terjadi secara alami pasca operasi dan terapi hormon. Tidak seperti wanita trasgender lainnya, Nong Poy tidak melakukan operasi plastik pada wajahnya. Ia hanya melakukan operasi pada tubuhnya dan menggantikan kelaminnya menjadi wanita.

Oleh karena itu, ia pun dibanjiri orderan sebagai model, bintang iklan, pembawa acara di Thailand. Selain cantik, Nong Poy juga cerdas dan berbakat. Kepintaran dan kecantikannya pada akhirnya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Thiland. Setidaknya karena ia telah membawa nama Thailand dalam ajang internasional.

Dari video youtube , Nong Poy memang kelihatan cukup femine disamping kecantikannya. Bahkan seorang user youtube dengan id suzzannamaniest (seperti nama orang Indonesia), berdoa agar Tuhan memberi mukzizat rahim dan hormon alami pada diri Nong Poy.

I hope she blessed by God with a womb…
and natural hormon
She is soo feminine……
(suzzannamaniest)

Ngomong-ngomong…. adakah kaum pria yang ingin menjadi pacar Nong Poy?

[http://nusantaranews.wordpress.com]

Advertisements

14 Responses

  1. hehehe,,emang cntik siy

  2. wah2 cantik bener tuh, sampai ngiler aku dibuatnya

  3. wushhhhhhhhhh………
    mantabbbbbbbbbbbbbbbbbbbb…
    toko mana yg jualan???????

  4. apa bener itu dulunya laki2 ?? gak percaya aku,,

  5. aku om aku dah mau jadian ma dia seidup semati,, kalo aj dia nya mau langsung dah aku brangkat dari indo ke thailand

  6. kabarin om kalo ad info lagi tentang dy fminim bgt dy tuh aku dah liad video nya ga ketara bgt cowo na, ya tinggal suara na dikit seh semu2 gitu

  7. om minta forum kusus dy ad gag n kalo ad FB na ato apalah aku minta yoo

  8. MACAN DAH! SOOO….. HOOOOOOOTT……….

  9. ada bos aq ziap di emut……

  10. cantik..

  11. istimewa 🙂
    cerita nya mirip saya *eh 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: