Pekerjaan Yang Paling Berbahaya di Dunia?



Buaya yang sudah ditaklukkan, si pawang dengan tenang memasukkan kepalanya ke mulut buaya/dailymail.co.uk

Anda yang bekerja di kantoran mungkin tak bisa membayangkan setiap hari harus bergelut dengan binatang paling berbahaya di dunia, di mana nyawa menjadi taruhannya. Menaklukkan buaya ukuran sedang sampai yang ukurang besar, adalah pekerjaan sehari hari para pawang buaya di kebun binatang Thailand. Ini merupakan serangkaian foto-foto bagaimana si pawang menaklukkan binatang berbahaya itu. Dari mulai ganas sampai akhirnya menurut padanya.

Atraksi ini dilakukan di the Samphran Elephant Ground and Zoo, yang terletak di pinggir kota bangkok, Thailand. Kebun binatang ini didirikan tahun 1985, dan sejak itu pawang buaya telah bergelut dengan ratusan buaya.


Fotografer Bronek Kaminski, yang memotret atraksi. “Atraksi yang luar biasa. Mereka mengunyah batang bambu dan menaklukkan rahang buaya yang ternganga siap menerkam. Terlihat seperti orang kesurupan atau semacamnya, dan menjadi tak masalah ketika mereka meletakkan kepala mereka di dalam mulut buaya. Pemandangan yang menakjubkan,” ungkapnya.


“Tadinya saya tidak yakin mereka mampu melakukan itu, tapi ketika mereka berhasil melakukannya, saya merasa benar benar takjub,: ungkapnya lagi. Buaya buaya liar itu menjadi demikian penurut di bawah kendali sang pawang, lalu, setelah pawang pergi, buaya buas itu kembali liar, kembali buas.
Kebun bintang ini termasuk yang paling banyak memiliki buaya. Sekurangnya sekitar 10.000 buaya dipelihara di sana dan siap ditaklukkan oleh para pawang yang berusia masih relatif muda.

http://www.dailymail.co.uk

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: