Ayat-ayat Al Quran Tampak pada Kulit Bayi di Rusia?


Seorang bayi menimbulkan gelombang spekulasi di Rusia setelah frase-frase yang diduga sebagai ayat Alquran muncul di kulit tubuhnya. Ayat-ayat ini dikatakan tampak di punggung, lengan, kaki, dan perut bayi berusia sembilan bulan bernama Ali Yakubov sebelum kemudian hilang dan diganti dengan ayat-ayat baru.
resizer.aspx

resizer.aspx1

ajaiballah

Para dokter Rusia bingung atas kasus ini. Awalnya, ayat-ayat itu muncul di dagu si bayi beberapa minggu setelah lahir. Para dokter menyangkal bahwa tanda-tanda di kulit bayi itu ditulis seseorang.

Sang ibu, Madina, mengatakan bahwa dia dan suaminya bukan merupakan orang yang taat beragama sampai tulisan-tulisan itu muncul. Madina mengatakan, mereka awalnya tidak memperlihatkan kepada siapa pun mengenai tulisan-tulisan yang tidak bisa dijelaskan itu sampai akhirnya mengungkapkan hal tersebut ke dokter dan imam di desa mereka, Oktober Merah, yang merupakan kawasan dengan pengaruh Muslim yang kuat.

Saat ini, si bayi menjadi fokus perhatian orang-orang Muslim di kawasan tempat tinggalnya di Provinsi Dagestan yang berdekatan dengan daerah konflik Chechnya di selatan Rusia. Seorang anggota parlemen lokal, Akhmedpasha Amiralaev, mengatakan bahwa “Bayi laki-laki ini merupakan tanda dari Allah. Allah menggirimkannya ke Dagestan untuk menghentikan pemberontakan dan ketegangan di republik kita.”

Ibu si bayi mengatakan, “Biasanya tanda-tanda itu muncul dua kali seminggu, pada hari Senin dan pada malam antara Kamis dan Jumat. Ali selalu merasa kesakitan ketika itu muncul. Dia menangis dan suhu tubuhnya tinggi. Tidak mungkin menggendongnya ketika itu terjadi. Badannya aktif bergerak, maka kami menempatkan dia di ayunannya. Sedih rasanya ketika melihat dia menderita.” Frase-frase itu, kata Madina, secara teratur bergantian muncul di kulit si bayi.

Seorang imam lokal, Abdulla, mengatakan kepada penduduk bahwa dalam Al Quran dikatakan, sebelum akhir zaman datang, akan muncul orang-orang dengan ayat-ayat kitab suci di tubuh mereka. Dia mengatakan, salah satu tanda yang terbaca berbunyi, “Jangan sembunyikan tanda-tanda ini dari orang-orang.” Kisah bayi dari Dagestan ini juga telah menarik perhatian media Rusia.
[www.dailymail.co.uk]

Advertisements

15 Responses

  1. Dikit-dikit Mistik, kapan majunya Negara ini ?
    Itu sih namanya si bayi kena penyakit Dermatographic urticaria
    Sehingga kulitnya gampang ditulisin dengan benda tumpul tanpa merusak jaringan kulit. Ini sumbernya
    http://en.wikipedia.org/wiki/Dermatographic_urticaria

    • penyakit Dermatographic urticaria memang ada… tapi tanda-tanda kekuasaan Allah SWT.. juga nyata… Allah Maha berkehendak dan Maha Meliputi apapun yang ada dilangit dan bumi… Subhanallh…

    • kayak nya bukan mistik deh…semua bisa terjadi atas kehendak-Nya….Kun Fayakun….subhanallah….

  2. Di dunia fana ini tidak terlepas dari hal2 diluar kemampuan nalar manusia..pada kasus ini bila bicara tentang logika seandainya bayi tersebut mempunyai penyakit kulit apakah orang tua bayi tsb tega membuat percobaan dengan menuliskan sesuatu ke tubuh bayi umur 9 bulan hanya untuk sekedar mencari sensasi media?

    Subhanallah, itulah salah satu tanda2 kekuasaan Allah Swt

    • ya??benar iu adalah salah satu kekuasan oleh allah yang di datangkan sebagai penyedot manusia,agar mereka tahu apa yang tidak pernah terjadi di benak kita mungkin saja akan datang didepan kita sendiri,dan itu bukanlah sesuatu yang dibuat2 oleh cp pun? dukun,setan apapun juga itu?tapi bagi aku itu adalah suaqtu pertanda pada manusia bahwa halnya di dunia ini adalah milik allah,bukan milik manusia,yang berbuat semena2 melakukan hal apapun.

      DAMAI BUAT DUNIA KITA AMAN DAN TENTERAM.

  3. Berprasangka Baik lebih diutamakan 🙂

  4. hmm………kunjungan perdana sahabat
    jika Allah Swt berkehendak maka akan terjadilah
    salam hangat selalu

  5. Subhanallah..
    Mas, tolong blognya dikasih fitur sharen facebook, ya.
    Makasih

  6. Hal hal seperti ini emang terkesan mistik dan otak manusia tak akan mampu menalarnya klopun bisa akan dikaitkan dgn kejadian yg sudah mampu dilogikan dalam benaknya. Saya sendiri kurang yakin dgn berita ini. Namun jika Allah menghendaki apa yg tidak mungkin? siapa pencipta partikel terkecil atom dan pencipta sekaligus pengendali tatasurya?

  7. subhanallah…
    itu ke besaran allah swt..
    allah menggigatkan kita
    untuk memperbanyak ibadah dan amalan…

  8. […] Ayat-ayat Al Quran Tampak pada Kulit Bayi di Rusia? Posted on October 20, 2009 by samudro […]

  9. Saya setuju dengan pak andy! Itu hanya penyakit & mungkin aja orang tua nya sengaja mencari ketenaran dsana. Pikir logika aja dhe! Dengan cara itu dia jadi terkenal & dapet duit. Apa2 jangan dikaitkan dgn mistis dhe! Berpikiran maju donk! Payah kalian!

  10. Wah berarti bluemx scr logika klo jd ortu tega ya memanfaatkan pykt anaknya spy terkenal. Ga semua bs dipikirkan dg
    sains pak, yg dimaksud di artikel bkn mistik tp tanda2 kebesaranNYA

  11. si bluemx itu kristen…
    makannya dia menolak berita nyata itu……..
    hey bluemx masa tuhan kalah sama manusia..
    sampai2 di salib….
    itu yang ga masuk akal…
    pake logka donk……
    tuhan kan sang pencipta alam semesta dan isinya..
    masa mati terbunuh oleh manusia,naasnya sampai di salib…

    Allah maha besar…
    segala puji hanya bagi allah adalah benar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: