Ternyata Miyabi Pernah Shooting Film Porno di Indonesia


miyabi-maria-ozawaMeski sudah resmi batal datang ke Indonesia, namun gaung heboh pro kontra Maria Ozawa alias Miyabi di tanah air masih terasa pengaruhnya. Banyak pihak yang kecewa atas batalnya bintang porno asal Jepang itu datang ke Indonesia. Namun tak sedikit pula yang mensyukuri pembatalan tersebut.

Bagi mereka yang menentang keras kedatangan Miyabi, tentu merasa bangga dan bersyukur karena Indonesia luput dari jamahan artis porno sensasional tersebut.

Namun tunggu dulu, jangan pernah beranggapan Maria Ozawa tidak pernah menginjakkan kakinya di bumi nusantara tercinta ini. Cewek cantik kelahiran Hokkaido Jepang ini kabarnya pernah singgah di Indonesia, tepatnya di Bali.

Maria Ozawa’s 5th released video with S1 Video! Filmed in Bali, one of the premier vacation destinations in Asia. This exotic – mix actress is simply irresistible under the clear blue sea.Maria Ozawa on location in beautiful Bali! on the south shores of the island having passionate sex on the beach by the gorgeous seashore and furthermore, taking off her clothes and doing it on a yacht. Must Have for Maria Fans!!!

Yang lebih mengejutkan lagi, konon Miyabi tak hanya berplesir ria menikmati keindahan alam pulau dewata. Namun diduga ia juga melakukan proses syuting film pornonya yang ke-5!

miyabi on beach

Pesona eksotis pantai selatan pulau Bali kabarnya menjadi daya tarik tersendiri Miyabi untuk memproduksi salah satu film pengumbar syahwat di salah satu pantai di Bali. Bersama rumah produksi film kategori dewasa terkenal bernama S-1 Video dari Jepang, wanita kelahiran 8 Januari 1986 ini melakukan rangkaian tour bertajuk ‘Premier Vacation Destinations In Asia’ di beberapa daerah wisata benua Asia.

Salah satu tempat yang dituju kabarnya adalah pantai selatan pulau Bali. Namun tidak disebutkan persis dimana lokasi syuting film panas bertajuk “Sex On The Beach” itu dibuat. Satu hal yang pasti ada beberapa adegan syur yang Miyabi lakukan dengan setting di lepas pantai.

Mungkinkah hal tersebut benar adanya? Jika benar, berarti ‘kita’ telah kecolongan!
[jagoanseo.com]

Advertisements

31 Responses

  1. ..bisa juga seh…

  2. mungkinjuga seeh si miyabi pernah syuting di indonesia… siapa yang tau khan??? dia khan g terkenal sebelumnya di indonesia… terkenal itu setelah media indonesia meributkan kedatangannya waktu kmrn…

    • Kata siapa dia tidak terkenal di indonesia sebelumnya ? Anda saja yang kurang mengikuti perkembangan jaman dan informasi…
      Siapa sih yang ga kenal maria oJAWA 😛

  3. Sayang nih saya tidak ikut melihat filmnya, ha ha ha

  4. Janganlah kau hancurkan bangsa ini dengan kesenangan semata….,

  5. d bali pa sich yg kg bleh………………?

  6. Melihat sesuatu jangan dari satu sudut pandang,fikir positifnya aja,toh juga kita punya jalan masing2,Biarkan mereka cari makan,,,,

  7. jangan hancurkan masa depan bangsa kami

  8. wah2 Indonesia uda kebobolan satu dari bebrapa masalah ni

  9. mesum bae luuu

  10. Gile lu yeh, dapet salam dari YUdi yang punya TAB

  11. bravo miyabi keep bugil yah…

  12. i love you miyabi……………

  13. mungkin za dia prnah brkunjung ke indonesia…tpi mga za gk dteng lgi dech!!! mga za di negara kita ini gk ada dan jgan prnah ada org kaya dia ! hanya karna popularitas sampai berbuat hal se HINA itu! org lain lg pd sibuk ngehapus dosa inih malah mau nambah dosa…..gabruk…eh…gubrak!!!

  14. maw bgt tu gw tdr ma dia

  15. Jiah hahaha…
    Bali daerah qow tinggal sobz… Mank pantai selatan yg mna KuTa kan!!

  16. knp ga blg ya kl dia dvt

  17. gw jg mw tuh tdr breng miyabi, brp byarannya sich????

  18. hebat miyabi
    bikin cengghang

  19. hei kau kenapa tidak ke rumah Q saja….ntar kita bisa berduaan bersama

  20. lAwong ItU MiyAbi sYUtingnYa aM aQ loUw pAS d bAli………..ha….ha……

  21. Wow…ga sangka ya……kok hari itu dia ga kena demo?? apa karena nggak dipublikasikan ya??

    salam

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/03/26/statistik-masturbasi-wanita-wow/

  22. Miyabi..
    Hmfh, msh cantikan cwe gw ..!

  23. miyabi ucrat acret..di indonesia….masa bodho….asal janan dirumahku aja…ntar sapa yang ngepelin

  24. Miyabi yang ditontonin badanya coba kalau otaknya,gimana?
    Malu-maluin negara loe ,ditonton negara lain kayak gak punya sopan gak punya aturan .

  25. Biarlah mdh2an miyabi
    Sgra kmbali ke jln yg benar

  26. biarin ja mau suting di indonesia ke. itu urusan dia. kita kan ga tau. jangan menduga duga. itu yang bikin orang jadi negatip thingking. padahal belu jelas adanya. ini malah bikin emosi orang. brita tu harus ada pakta nya jangan memperkeruh suasana. orang tu ga mkirin tuh miabi. kalo ga ada berita ga ada epek. mau suting di jakarta juga ga masalah kalo kita ga tau. brita kampungan……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: