Terungkap, Siapa Presiden Iran Ahmadinejad Sebenarnya


Baru terungkap kemarin. Ternyata Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad, adalah keturunan Yahudi. Sebelum masuk agama Islam, Ahmadinejad, yang selama ini keras mengkritik Amerika Serikat dan Israel, ternyata memiliki nama Sabourjian. Kata ini adalah marga atau nama keluarga orang Yahudi, yang bermakna penenun.

UN Iran Ahmadinejad Interview

Ahmadinejad sembunyikan masa lalu sebagai keturunan Yahudi

Blog Berita mengutip artikel yang ditulis The Daily Telegraph pada Minggu hari ini. Silsilah darah Presiden Iran terungkap lewat sebuah foto dirinya yang dijepret staf kepresidenan saat Pemilu Iran beberapa waktu lalu. Kala itu Ahmadinejad difoto dengan sebuah kartu identitas diri di tangannya.

Sebuah laporan hari Sabtu kemarin menyebutkan, nama Presiden Iran saat lahir adalah Sabourjian. Kampung kelahirannya adalah Aradan, di sebelah tenggara Taheran, ibukota Iran.

Sabourjian merupakan salah satu suku terkenal orang Yahudi. Kini Sabourjian termasuk dalam “daftar nama yang dilestarikan” oleh Departemen Dalam Negeri Iran.

Keluarganya mengubah namanya dari Sabourjian menjadi Mahmoud Ahmadinejad begitu dia masuk Islam, tidak lama setelah lahir.

Sumber-sumber Telegraph mengatakan, Presiden Ahmadinejad sering menyerang isu Yahudi adalah merupakan upaya dia untuk menyembunyikan masa lalunya sebagai keturunan Yahudi.

Ali Nourizadeh, peneliti Center for Arab and Iranian Studies, mengatakan, “Latar belakang Mr. Ahmadinejad ini menjelaskan banyak hal tentang dirinya. Setiap anggota keluarga yang berubah agama memang akan mendapat nama baru. Dengan mengeluarkan statemen-statemen anti-Israel, dia sedang mencoba menyembunyikan hubungan darahnya dengan bangsa Yahudi.”[blog berita]

17 Responses

  1. Berita itu sebenarnya udah lama. Selama ini dia hanya pura pura ingin menghancurkan Israel hanya untuk menutupi jati dirinya. Sandiwara saja dia..

  2. sekarang die da masuk islam…..lagi berani nak berjihad drpd kite rakyat malaysia ni…

    lg lantang bersuara tentang israel…….

    latar belakang tak kisah,sahabat nabi dulu pon byk yang yahudi seblm mask islam kan?lps msk islam br dorang jd mujahid yang sejati….

    tak macam kite.asik nak MENGUMPAT belakang n tak buat ape2 utk islam.

  3. Apa masalahnya kalaupun Mahmoud Ahmadinejad mantan Yahudi yang sekarang Muslim. asal jangan mantan Muslim sekarang Yahudi. Yang punya blog ini mantan apa? kok berita-beritanya aneh-aneh? judul berita anda melecehkan Mahmoud Ahmadinejad, Mahmoud Ahmadinejad menentang Dajjal Amerika dan Israel itu bukan menutup masa lalu Mahmoud Ahmadinejad, tetapi itu adalah menentang kezaliman, kebiadaban, keserakahan dan kebohongan Amerika dan Israel yang sudah sangat diketahui oleh Mahmoud Ahmadinejad. kalau yang punya blog ini adalah Muslim maka dalam menyampaikan berita jangan memakai bahasa yang dipakai oleh Yahudi yaitu bahasa yang menjelek-jelekkan Islam.

    • Kalo Presiden Iran itu benar akan omongannya, sudah akan terjadi perang antara Iran dan Amerika seperti halnya Irak ( Sadam Husein ), tapi kenyataannya sampai sekarang dan sampai kapanpun tidak pernah, karena Amerika, Yahudi, dll tau bahwa Islam Syi’ah itu berlepas diri dari ajaran Islam yang sebenarnya, mereka hanya sandiwara agar mendapat simpatisan, lalu ketika kita percaya maka kita akan digiring kepada ajaran syi’ah yang sebenarnya…hati-hatilah…

  4. maju teruss mahmudd.,.,.I love islam

  5. walah….walah………… mbok ya kalo punya akal dipake atuwh, mau orang mana aja ngak masalah yang penting imannya… emang orang keturunan yahudi ngak ada yang baik apa? biar sebagian besar pada jwahat tapi tetep aja ada yang baik….. yaitu yang menentang gerakan zionesme itu sendiri……. kalo orang keturunan yahudi semuanya jahat, buktinya nabi-nabi kebanyakan beresal dari kaum itu….

    waw kalo emang beritanya bener…… makin penasaran deh gw ama tokoh favorit gw ini, gimana ngak penasaran coba.. \
    1. pemimpin negara besar berasas islam (indonesia aja biar banyak islam malah milih asas binatang (garuda)/ pancasila yang udah berpuluhtahun terbukti tidak membawa manfaat… ketidak adilan merajalela..

    2. satu-satunya pemimpin yang hidup zuhud ( pantang bermewah-mewahan) jadi inget khalifah2 dulu.. apalagi tokoh yang paling gw cintai sesudah baginda rasul saw tentunya yaitu imam ali ra.. contoh pemimpin sejati… bahkan rasul sendiri pernah bilang kalau ali adalah pemimpin kaum beriman dan dijuluki sebagai pintunya ilmu karna pengetahuan dan ilmu beliau yang amat hebat… and imam mahdi pun dari keturunannya….

    3. tutur katanya……………….. ampun habat banget, sastra tinggi ui….. kalo temen2 ada yang pernah baca pidato2 imam ali coba deh bandingin dengan pidato2/surat2 ahmadinejad, hampir sama, alias beti(beda tipis).. tiap katanya penuh makna..

    4. nah ini yang buat gw tambah penasaran coz gw pernah baca di buku karangan noriaga dan arcenar berjudul the diary of dajjal mengapa imam mahdi begitu istimewa yaitu karna ayah beliau adalah dari keturunan dari ismail bin ibrahim kemudian nabi besar muhammad saw. sedang ibunya adalah keturunan ishaq bin ibrahim, yang kemudian melahirkan banyak nabi diantanranya ya’kub, musa, harun, daud, sulaiman, hingga ke nabi isa as…

    yah… wallahualam hanya allah yang tau kebenaran yang sejatinya…. dan yang saya sampaikan pun jangan dianggap sebagai kebenaran yang mutlak karna kebenaran yang mutlak hanya milik allah swt

  6. hakikatnyer!!~syiah bukan islam!~~kerananyer…mereka tdk mengakui kebenaran rasulullah s.a.w dan para sahabat….mereka memesongkan ajaran alquran dan menciptakan alquran sendiri!!~dan banyak persamaan antara syiah dan juga yahudi!!!dan yg tentunya mereka adalah antara musuh2 islam..”aku bersaksi bahwa tiada tuhan yg patut disembah melainkan ALLAH,dan ku bersaksi bahwasanya NABI MUHAMMAD S.A.W itu utusan ALLAH!!!

  7. Kesamaan antara Syi’ah dengan Yahudi :

    – Orang Yahudi mengatakan yang layak memegang kekuasaan adalah keluarga Dawud. Sedangkan kata Syi’ah; tidak layak menduduki imamah (kekuasaan) kecuali anak turun ‘Ali bin Abi Thalib (Ahlul Bait).

    – Orang Yahudi meyakini tidak ada jihad di jalan Allah sehingga al-Masih Ad-Dajjal keluar dan membawa pedang yang diturunkan di tangan dari langit. Sedangkan orang Syi’ah berkeyakinan tidak ada jihad di jalan Allah sehingga Imam Mahdi (Imam kedua belas mereka) keluar dan ada yang mengomando dari langit.

    – Orang Yahudi mengakhirkan shalat sampai munculnya bintang-bintang. Sedangkan orang Syi’ah Rafidlah mengakhirkan shalat Maghrib sampai munculnya bintang-bintang.

    – Mereka menyimpangkan dan merubah kitab Taurat. Sedangkan Rafidlah menyimpangkan dan merubah kitab suci Al-Qur’an.

    – Dalam Syari’at Yahudi, wanita yang ditalak (cerai) tidak memiliki ‘iddah. Begitu juga yang diterapkan orang Syi’ah dalam nikah mut’ah.

    – Orang Yahudi tidak murni dalam mengucapkan salam kepada kaum mukminin, yaitu dengan as-sam ‘alaikum (kematian atas kalian). Begitu juga perilaku Syi’ah Rafidlah terhadap kaum mukminin selain golongan mereka, khususnya Ahlus Sunnah.

    – Orang Yahudi mengharamkan ikan yang tidak bersisik dan belut. Mereka juga mengharamkan kelinci (mermut), kancil, limpa dan biawak. Begitu juga golongan Syi’ah Rafidlah mengharamkan semua itu.

    – Orang Yahudi mengingkari bolehnya mengusap khuf (kaos kaki/sepatu slop) dalam bersuci. Begitu juga Rafidlah.

    – Orang Yahudi menghalalkan harta seluruh manusia selain golongan mereka, boleh menipu mereka dan menghalalkan darah mereka. Begitu juga Syi’ah Rafidlah terhadap golongan selain mereka, khususnya terhadap Ahlu Sunnah.

    – Orang Yahudi membenci Malaikat Jibril ‘alaihis salam. Mereka mengatakan: “ia musuh kami dari golongan Malaikat.” Sedangkan golongan Syi’ah Rafidlah mengatakan malaikat Jibril ‘alaihis salam telah salah alamat ketika menyampaikan wahyu kepada Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam, yang seharusnya disampaikan kepada Ali bin Abi Thalib.

    – Orang Yahudi tidak mengakui thalaq wanita kecuali di kala haid. Begitu juga Rafidlah mengakui thalaq (perceraian) ketika si wanita dalam keadaan haid.

    – Yahudi tidak memberikan mahar bagi pasangan wanita mereka, mereka hanya memberikan mata’ pada mereka. Seperti itulah perilaku Rafidlah dalam nikah mut’ah.

    – Mereka sedikit menceng dari kiblat dan mengangguk-angguk dalam shalat. Begitu juga Syi’ah Rafidlah.

    – Orang yahudi dibenarkan menipu orang kafir (selain golongan mereka), kalau perlu bersikap bersikap munafik (dua muka) terhadap mereka. Begitu juga orang Yahudi yang murtad akan diperlakukan seperti orang kafir, kecuali jika dilakukan hanya untuk berpura-pura (taqiyyah) saja untuk mengelabuhi orang lain. Itulah konsep ajaran taqiyyah Syi’ah Rafidlah.

    • No.Comment…Selama Syiah Masih Mengakui rasullulah saw sebagai rasulnya,dan mengakui alquran alkarim,sebagai kitabnya. gak ada masalah.yang terpenting siapaun yang membela umat islam baik yg dipalestina atau dmn pun.dialah org yg mengikuti ajaran islam.bagian yd dihadiskan rasulullah saw. gk usah saling menjelekan sesama muslim.kamu ini muslim bukan,sudah merasa benar??

  8. sedar sedarkanlah….bahwasanya…dunia ini hampir ke kiamat!!!

  9. yang penting dia mau membela islam..

    gak penting asal-usulnya..

    I love ahmad dinejad…

  10. Yang komeng2 tentang keburukan ni orang, harusnya berkaca diri dulu. sudahkah anda melakukan yang terbaik untuk kemajuan Islam, membantu saudara sesama muslim yang teraniaya dan melakukan amar ma’ruf nahi mungkar.

    Apakah anda yakin, orang yg benar2 dari keturunan muslim yang taat….??? bisa jadi ntah kakek nenek buyut anda bukan dari Islam.

  11. Wahai orang orang yang beriman berhati hatilah dengan orang munafik, karena orang munafik itu seburuk buruknya makhluk bahkan lebih buruk lagi dari Syetan. orang munafik seperti kita solat, puasa, haji, tapi hanya pura pura. target sebenarnya adalah menghancurkan Islam dengan cara adu domba, memecah belah, rekayasa gambar film / VCD dgn cara HOAX.

  12. berati srigala berbulu domba….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: