Miyabi Mencari Suami, Andakah lelaki yang beruntung itu ?


miyabiiii--dlmMaria Ozawa Miyabi adalah fenomena baru dalam dunia industri film porno di Asia setelah berakhirnya era Asia Carera pada tahun 90-an karena AIDS. Gadis muda berusia 21 tahun ini dengan sekejap menjadi kaya meskipun masih tinggal di apartemen yang disewanya sebesar 16 juta rupiah per bulan.

Dengan sewa semahal itu lantas berapa gaji yang dia dapatkan sebulan? Jangan heran jika Miyabi dengan profesi yang digelutinya saat ini bisa mendulang 8000 USD dolar per bulannya (sekitar 75 juta rupiah). Tinggal di apartemen mewah yang lebih mirip dengan mansion lengkap dengan segala perabotan serba wah, ia lebih senang hidup menyendiri setelah diusir dari rumah dan dijauhi teman-temannya.

Awalnya kehidupan Miyabi dengan kedua orangtuanya baik-baik saja, sampai pada suatu ketika orangtuanya melihat Miyabi tampil bugil di sebuah majalah porno Jepang. Seketika itu meledak lah murka orangtuanya demi melihat Miyabi kecil yang masih remaja polos melakukan hal yang tidak pantas dilakukan anak seusianya.

Meskipun demikian Miyabi tetap menjalankan profesinya, dari sekedar foto-foto telanjang berlanjut ke film. Miyabi kembali cari gara-gara ketika membawa 20 film porno yang ia bintangi ke rumah dan ia tunjukkan ke orangtuanya. Sejak itu kedua orangtuanya tidak mau melihat dan mengakuinya lagi sebagai anak.

Bahkan teman-teman dekatnya yang dulu akrab dengannya satu persatu mulai meninggalkannya. Mereka alergi di cap berteman dengan seorang bintang film porno…sungguh menyedihkan… Namun sebagai wanita muda yang punya ambisi besar, situasi ini tidak membuatnya patah arang untuk melanjutkan profesinya…demi uang ia tetap bertahan dan konsisten !!!

Maria_Ozawa_pose

Hidup soliter membuat dirinya pintar memasak. Bagaimana tidak orang seperti dia selalu menghindari membeli makanan di tempat-tempat umum jika tidak ingin diserbu penggemarnya atau dimaki orang-orang yang nyinyir terhadap profesinya… Selain gemar memasak, Miyabi juga paling doyan nonton film-film porno yang ia bintangi sendiri. Semua koleksi video yang ada di kabinet TV-nya adalah film porno. Sebagai bintang film porno papan atas ia juga perlu belajar berbagai posisi penting dari bintang-bintang film porno lainnya.

Meskipun banyak tawaran mengalir untuk hijrah keluar Jepang (Amerika dan Eropa) dan bermain dengan pria-pria bule, Miyabi tetap tidak mau dan tetap memilih tinggal di Jepang dan memilih pasangan main dari pria-pria lokal. Alasannya cukup masuk akal juga. Menurutnya “perabot” pria Jepang lebih kecil dan tahan lama dalam melakukan adegan syur dibandingkan pria bule yang menurutnya memiliki “perabot” lebih besar dan menyakitkan.

Seringkali dalam melakukan adegan di beberapa filmnya, Miyabi tampak menangis dan itu memang benar-benar tampak alamiah. Sebabnya ia sedang tidak menikmati dan benar-benar sakit. Miyabi juga mengancam akan cabut dari AV (PH Film Porno) jika ia dipaksa melakukan adegan atau posisi yang tidak ia sukai. Bahkan dulu pacar-pacarnya (4 orang — sebelum semuanya diputusin) ketika sedang bersamanya dan ingin menonton film yang ia bintangi, Miyabi selalu tidak pernah mengijinkannya.

Namun setenar apapun dan sebanyak apapun uang yang ia hasilkan dari pekerjaannya saat ini, sosok Miyabi adalah juga manusia normal yang juga merindukan orang tua, sahabat, teman-teman dan keinginannya untuk menikah seperti wanita kebanyakan. Jika saat ini ia melakukan seks untuk bisnis suatu hari nanti ia merindukan ada laki-laki yang ingin menikahinya.

Andakah lelaki yang beruntung itu ?

16 Responses

  1. buka pendaftaran gak tuh, ikut audisi di ranjang p

  2. kok pria beruntung???
    menurut aku pria pling tdk beruntung di dunia

  3. aku tertarik denganmu o,ya bisa kah kirim kan alamat nya aku tugu balasan nya.

  4. wah berat ni punya istri kaya gitu…

  5. hi……..najis!.elu emang biangnya penyakit AIDS

  6. muhamad pasti daftar jadikan isteri ke-13

    • kakeancuocot…kalo aku ketemu kau, kubunuh kau. kayaknya kau gak pernah diajarin agama sama orang tua kau. emangnya apa kerja ortu kau.jangan2 bapak kau yang diluar sana berhubungan seks dengan banyak lonte.. ntah pun mamak kau dah dimasukin kemaluannya sama banyak laki2 sampai yang keluar dari rahimnya orang macem kau.

    • Jgn bawa” nama yang bsa nimbul perpecahan bung…
      palagi bawa” SARA…
      kek yang disalib doyan cewek aj…
      konak aj ga bisa… paling juga HOMO tuh yang nyangkut di salib…

      • jangan ngomong gitu kawan…….! emang yang bilang muhamad itu agama apa dulu????? jangan langsung bawa2 nabi isa’ mu juga dong!!!!!! nabi kok dkatain…….. gila kau semua

    • siapa tuh maksudnya muhamad

  7. dody jangan langsung emosi, muhamad yang dimaksud si kakeancuocot pasti bukan nabi Muhammad, karena kalau nama nabi kita Muhammad, bukan muhamad. mungkin yang dia maksud ayahnya sendiri, atau kakak-kakaknya,…atau justru dia sendiri…..

  8. Ass. saya laki-laki lajang 28 th, islam, S-1, tinggal dibandung, face saya ada di fb erik_ps2@yahoo.com atau 085722077067

  9. @ Kekeancoucot : =======> lha timbang Yesus gak iso Ngacenk!!!! kontol’e dirubung tawon gara2 sempak’e gak tau ganti!!!!

  10. Org ngomongnya Miyabi kok jadinya ke agama?? Kalian ini memang aneh luar biasa,la kekeancoucot yg salah kok yg di hujat malah salib?? Ha..ha…inilah indonesia…yg salah kambing,yg di pukuli kucing…wiss yg waras ngalah…ngucap..

  11. om momod, comment yang menjurus sara mending didelete aja daripada bikin blog ini ngak enak dibaca. sekedar saran, tks

  12. Bah, gua kaga munafik….kalo miyabi pengen minta jadiin bini,,,gua siap lahir batin, kalo dia kawin, suruh insyaf, kalo dia mau kita pahalanya gede……trus kalo dia gak mau, cuek aja dah,,,ekekekekek…love u miyabi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: