Cekal Kedatangan Bintang Porno Jepang Miyabi ke Indonesia


miyabi-maria ozawaUstad muda Yusuf Mansyur merasa prihatin dengan upaya-upaya sistematis untuk menghancurkan akhlak bangsa Indonesia. Karena itu, dirinya lebih setuju jika Presiden mencekal kedatangan bintang porno Jepang, Miyabi atau Maria Ozawa yang diundang oleh sebuah rumah produksi.

Bahkan seandainya dirinya menjadi Presiden, ingin mengundang Maria Ozawa ke rumah, dan akan diceramahi agar segera sadar dan meninggalkan pekerjaannya. Karena yang dilakukan sudah melalui film-film pornonya telah meracuni generasi muda dunia.

“Kalau menurut saya mendingan kita cekal, tapi kalau saya jadi kepala negara saya undang Miyabi ke Cikeas, saya ceramahin saya suruh bertaubat. Baru dia boleh ke Indonesia main film. Tapi jangan-jangan malah mau merusak bangsa ini?” tegasnya dengan nada bertanya.

Kondisi perfilman Indonesia sendiri yang sekarang ini mengarah munculnya banyak film berbau porno, menurut Yusuf Mansur harus segera dikoreksi. Dan insan perfilman pun harus introspeksi diri.

“Mestinya kita introspeksi dulu, karena yang saya lihat film kita ini mengarah ke sana (pornografi, red), tapi nggak bisa juga didiamkan. Ibaratnya kita habis mandi wangi, tiba-tiba ada teman datang menginjak tahi kucing, ya bau. Kalau mau masuk ke Indonesia dibersihkan dulu,” terangnya.

Yusuf Mansyur juga meminta segera untuk menerapkan undang-undang perfilman yang baru, jika dalam konteks pornografi dapat bekerja efektif. Jangan hanya berkutat pada persoalan yang justru jauh dari penyelesaian.

“Kalau memang itu tujuannya, untuk mengontrol hal-hal seperti ini ya harus segera,” pungkasnya. (kpl/hen/dar)

MUI Tolak Miyabi Main Film di Indonesia

Rencana mendatangkan bintang film porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, untuk bermain film di Indonesia mendapat penolakan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Tampilnya Miyabi dinilai akan merusak citra Indonesia di mata negara lain.

“Sebaiknya janganlah menggunakan bintang porno itu. Walaupun filmnya tidak porno tapi kan bintangnya porno. Kecuali kalau sudah berhenti jadi bintang porno,” kata Ketua MUI Ma’ruf Amin

Menurut Ma’ruf, meski film yang akan dibintangi Miyabi itu bukan film porno, tapi citra di masyarakat sudah terbentuk bahwa Miyabi adalah bintang porno. Masyarakat akan punya kesan kurang baik terhadap film tersebut.

Selain itu, tampilnya Miyabi dalam film Indonesia berjudul ‘Menculik Miyabi’ itu juga berpotensi mencemarkan nama Indonesia di mata negara lain.

“Bisa saja Indonesia dapat kesan buruk karena mengimpor bintang porno. Kayak kurang bintang dalam negeri saja,” ucapnya.

Advertisements

9 Responses

  1. Meski suara-suara tersebut belum cukup keras menolak kehadiran Miyabi, tetapi cukuplah menjadi pegangan bahwa apapun peran yang akan dimainkan Miyabi tidak membawa manfaat apapun bagi peningkatan kualitas kecerdasan masyarakat.
    Dan seandainya Miyabi jadi datang. Semoga dia datang dalam keadaan menstruasi.

    • otak lo semua kali y yg kena mens makanya basah
      ga ada manfaatnya juga lo komentar lo ngelarang
      mang dia nyakitin lo secara fisik
      hina lo keluarga lo
      pikir pake otak jgn pake batin

  2. menurut pemikiran saya, masih banyak sekali orang-orang yang bermanfaat yang ada di berbagai negara, kenapa mesti Miyabi? kenapa tidak undang saja ulama-ulama yang ada di negara-negara muslim yang ada didunia? kalau ulama-ulama yang diundang itu pasti jauh lebih bermanfaat…ingat kita negara muslim….

    • mang mau bikin film agama tapi komedi masssss
      KOMEDI
      jgn kolot donk pikirannya
      cekal; tuh artis2 indonesia yg mesum semua
      PejaBat yg Korupsi
      BERANI KAGA LO
      hak orang mau dikemanain
      KOLOT OTAK LO
      makanya belajar agama yg bener
      MIYABI BUGIL LO JUGA KONAK
      hahahahahah
      jgn munafik ya
      gw FPM (Front Pembela Manusia)

  3. ada yang baik ada buruk…pro & kontra selalu terjadi.
    itulah keseimbangan….

    • mending lo ada hitam ada putih…ada yin yang….ada mati ada hidup…jd org jgn munafik aja deh
      mang ngelarang miyabi dapat duit lo semua
      ada manfaatnya
      kaga ada
      bersyukur makanya bisa didatangi artis luar…jgn cuma bisanya datangin Teroris
      kasian warga kena bom

  4. kapanlagi ada yg cantik ke indonesia

  5. harusnya dastenmgin lngsung d ew

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: