Lupakan KD, Anang ingin segera cari istri baru


anang___krisdayantiAnang berusaha kuat untuk melupakan bayang-bayang Krisdayanti dalam hidupnya. Dia tak mau mengingat kebersamaannya dengan KD yang hampir 13 tahun tersebut. Dia ingin mencari istri baru.

“Kalau Yanti kan sudah melangkah (punya pasangan) saya kan belum. Dan saya akan mencari orang yang akan dipimpin. Saya sih maunya secepatnya, ngapain ditunggu kan sudah bercerai tinggal negara saja” kata Anang saat ditemui di kantor Trinity Production di bilangan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Selasa 15 September 2009.

Seperti diketahui, Anang telah menjatuhkan talak terhadap KD pada saat pasangan ini berada di pesawat saat mereka baru saja balik dari menjalani ibadah umrah. Keduanya juga sepakat untuk menyeselesaikan perceraian mereka ke pengadilan agama. Rencananya, 28 September nanti, KD akan melayangkan gugatan cerainya terhadap Anang ke pengadilan agama.

Anang mengaku dirinya bahagia menjalani hidupnya walau tanpa KD di sisinya. Dia sangat menikmati kebersamaannya dengan kedua belah hatinya yang ikut dengan dirinya.

Anang Boikot Krisdayanti!

Rasa sakit hati Anang Hermansyah sepertinya sudah tak terbendung lagi. Tak hanya memutuskan hubungan suami istri dengan Krisdayanti, Anang juga memutuskan hubungannya di dunia musik.

Anang kini melarang KD untuk membawakan lagu-lagu ciptaannya. “Aku enggak mau kalau dia masih menyanyikan lagu-lagu aku. Makanya aku bilang, aku ini orang yang dibuang sama dia, kalau aku sudah dibuang ya karyanya juga harus dibuang juga,” kata Anang ditemui di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Selasa (15/9).

“Kalau memang dia manusia dan sadar kalau sudah membuang saya, dia enggak akan menyanyikan lagi. Seharusnya seperti itu tapi saya enggak tahu kalau dia bagaimana,” lanjut Anang.

Diakui Anang, selama ini ia dan KD memang belum pernah lagi bertemu. Bahkan, Anang menuding KD sudah tak lagi peduli dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel.

Karenanya, Anang menganggap KD sudah bukan lagi ibu dari kedua anak-anaknya. “Saya rasa dia memang harus dibuang. Saya harus melakukan itu, itu harapan saya. Sekarang bagi saya dia itu orang lain dan saya enggak akan kembali lagi untuk dia. Insya Allah enggak balik lagi,” ucap Anang kesal.

2 Responses

  1. sabar dong mas..masa tiada maaf bagimu??

  2. Sekarang malah dah mau punya anak :p

Leave a Reply

