Soraya Abdullah Bantah Terlibat Teroris Lewat Blog Multiply


soraya-abdullahHangatnya kabar yang menyebutkan jika Soraya Abdullah Balvas, mantan model iklan dan artis, adalah kaki tangan teroris membuat Soraya merasa perlu untuk meluruskan isu tak benar tersebut. Akhirnya, pernyataan persnya pun tersebar di internet, salah satunya di lewat Blog Multiply.

Dalam pernyataan pers tersebut, ada banyak hal yang diungkapkannya. Termasuk membantah keterlibatannya dengan jaringan teroris dan membantah menghilang.

“Terkait dengan kepergian kami semenjak beberapa waktu silam. Kami informasikan bahwa kepergian kami sekedar untuk menunaikan kewajiban orang tua terhadap pendidikan anaknya untuk memilihkan yang terbaik,” kata Soraya lewat pernyataannya pers di http://sorayaabdullah.multiply.com/.

“Keterkaitan akhi (saudara) Muhammad Jibriel Abdurrahman dengan pendanaan aksi terorisme Insya ALLAH itu tidak benar. Akhi Jibriel hanyalah seorang wartawan yang profesional,” tulis Soraya dalam butir pernyataan yang lain.

Tidak dapat dipastikan jika Blog itu milik Soraya Abdullah karena bisa saja seseorang mempublish informasi tersebut. Selain lewat Blog di Multiplay , Soraya Abdullah juga mengirim pernyataan persnya ke redaksi Detikcom
(kabarit)

3 Responses

  1. […] Hangatnya kabar yang menyebutkan jika Soraya Abdullah Balvas, mantan model iklan dan artis, adalah kaki tangan teroris membuat Soraya merasa perlu untuk meluruskan isu tak benar tersebut. Akhirnya, pernyataan persnya pun tersebar di internet, salah […] Go to Source […]

    • ya allah, selamatkan soraya abdullah dari fitnah orng2 kafir dan munafik yang membenci wanita muslimah yang berpegang teguh dengan agamanya…mereka akan selalu berusa untuk menghancurkan, baik dengan cara halus maupun kasar..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: