Akhirnya Sheila Marcia Mengakui Ayah Dari Bayi Yang Dikandungnya


sheila-marciaDelano Bukanlah Ayah Dari Janin Di Rahim Sheila Marcia

Sheila Marcia hamil 2 bulan. Itulah berita yang sedang marak beredar saat ini mengenai bintang kelahiran Malang, 3 September 1989 tersebut. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Sheila sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Delano, pebasket asal Bali. Namun rencana pernikahan ini kandas seiring dengan menguaknya berita kehamilan Sheila Marcia. Berita kehamilan tersebut memang bukan isapan jempol belaka karena memang ada bukti dan saksi yang mengakui bahwa Sheila memang sedang hamil.

Dalam bukti yang dikeluarkan oleh salah satu Rumah Sakit besar yang ada di Jakarta Selatan menyebutkan bahwa Sheila Marcia positif hamil 2 bulan. Kini usia kandungan Sheila sudah jalan 3 bulan dan publik masih terus penasaran mengenai siapa sebenarnya pria yang harus bertanggung jawab atas kehamilan Sheila. Setelah sekian lama sulit untuk ditemui akhirnya Sheila Marcia dan ibundanya, Maria Cecilia Joseph mau diwawancarai. Dan akhirnya Sheila Marcia pun mau mengakui berita kehamilannya adalah benar dan kini ia sudah mengandung 3 bulan.

Mengenai siapa pria yang telah menghamilinya Sheila Marcia akhirnya mau memberikan keterangan mengenai ayah dari bayi yang dikandungnya. Dan akhirnya diketahui siapa ayah dari bayi yang dikandung Sheila Marcia. Sheila mengaku bahwa ayah dari bayi yang dikandungnya adalah seorang laki-laki yang berbeda keyakinan dengannya. Menurut Sheila, ia tahu jelas siapa yang harus bertanggung jawab atas kehamilannya. Namun Sheila saat ini belum mau memikirkan hal itu. Sheila ingin berfokus dulu dengan perkembangan sang jabang bayi yang dikandungnya yang kini sudah berumur 3 bulan.

Menurut Sheila pada saatnya nanti ia akan mengungkapkan jati diri dari pria yang telah menanamkan benih dalam rahimnya. Dan Sheila Marcia dengan tegas menyatakan bahwa ayah dari bayi yang dikandungnya bukanlah Delano, pria pebasket asal Bali yang selama ini kerap disebutkan sebagai orang yang bertanggung jawab atas kehamilan Sheila. “Saya dengan tegas menyatakan Delano bukanlah ayah dari bayi ini”, demikian pengakuan Sheila.

Menurut Sheila, ia juga sempat mendapat tekanan dari berbagai pihak untuk menggugurkan atau mengaborsi bayi yang dikandungnya tetapi ia berfikir bahwa ia tidak akan melakukan dosa lagi dengan menggugurkan bayinya. Menurut Sheila bayi ini adalah anugerah dari Tuhan dan semua yang terjadi adalah kehendak Tuhan dan ia harus menjalaninya dengan ikhlas dengan cara tetap mempertahankan dan merawat bayi yang dikandungnya. Hal yang sama juga diakui oleh ibunda Sheila Marcia, Maria Cecilia Joseph.

Pada perayaan ulang tahun Sheila Marcia yang ke-20 yang diadakan di salah satu panti asuhan yang terdapat di Denpasar, Bali terlihat Jupiter Fourtessimo mendampinginya. Hal ini menimbulkan sejumlah pertanyaan ada apa Jupiter hadir di tengah perayaan ulang tahun Sheila. Namun Jupiter mengaku hal ini hanyalah salah satu bentuk dukungan Jupiter terhadap Sheila karena selama ini salah satu orang yang paling dekat dan sering dijadikan tempat curhat Sheila adalah Jupiter.

Jupiter sendiri tidak mau mengomentari mengenai identitas ayah dari bayi yang dikandung Sheila. Jupiter mengaku sengaja mempersiapkan pesta ulang tahun Sheila Marcia di sebuah panti asuhan di Denpasar, Bali untuk menghibur Sheila dan mendukung Sheila untuk selalu tegar dalam menghadapi semua masalah-masalahnya. Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-20 ini Sheila merasa sangat bahagia sekali karena masih banyak orang-orang yang menyayanginya dan selalu memberikan dukungan kepadanya.

Akhirnya anji ‘drive’ mengaku sebagai ayah biologis dari anak sheila marcia

13 Responses

  1. Lagi lagi Sheila Marcia,\
    Sheila… Sheila…
    Makin ruwet saja jalan hidupmu,

    Salam Kenal, Salam Blogger, Salam Ramadhan.
    Jika berkenan, silakan mampir-mampir ke blog saya.

  2. Hebat!!! Salut,seorang public figur mau untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya,jgn pernah takut malu,jgn dengar apa kata org,mengambil keputusan tuk tdk mengugurkan bayi,itu adalah keputusan paling tepat!! semua kejadian pasti ada hikmahnya,saya percaya sheila menjadi lebih dewasa dan menjadi lebih baik

  3. sheila marcia….
    sabarlah mungkin itu adalah cobaan yang haru s di lewati

  4. aduuuuh mba sheila yg sellu di timpa musibah,,,,,,,,,,,sabar yh munking ini adl slh stu cobaan dari TUHAN”””tbh yh menghadapinya semua tantangan tersebut dgn hati lapang daDA,,,,,,,,,MAJU TERUS DLM KARIRI YH CUEKING SEMUA APA KATA ORNG
    kita orng Kristen harus selau siap menghadapi semuanya,,,,,,
    jgn lupa berdoa kpd Tuhan untk sllu mengapuni umatnya,……

  5. Sheil, pandang hari depan dengan niat memperbaiki segala kesalahan yang terjadi di belakang.
    Serahkan masa depanmu di tangan Tuhan karena Dia yang akan memeliharamu dengan sempurna.

  6. shella lo bagi mna pun juga msti kasih tau ke khalayak ramai siapa ayah bayi yg di kandung lo sekarang
    ga mungkin dunk anak lo terlahir tanpa sosok ayahnya kasian bayi lo bkal jadi hinaan orang2

  7. shela gw yakin lo bsa menghadapi masalah lo cma lo hruss bnyak tawakal dn jangan sombong jd orang meskipun lo artis… tp gw yakin psty lo kuat menghadapi masalah lo ini

  8. buat sheila, rajinlah mendekat diri sama Bunda Maria and Yesus xtus, apapun masalahnya pasti ada jalan keluarnya.
    J. Freitas
    Timor Leste

  9. pezina kok dikasihani, mau jadi apa negeri ini nanti. BAH!!!

  10. Salut buat mamanya sheila… top abizzz…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: