Inilah Anak Kunci Perceraian KD dan Anang


KD anang
Selingkuhan Krisdayanti, Pengusaha Kaya Timor Leste jadi bahasan gosip artis terbaru kali ini, Gosip Krisdayanti ini memang udah gak ngagetin lagi, berhubung daftar Pria Selingkuhan KD sendiri udah berderet sejak beberapa tahun lalu.

Yang menyakitkan, dua anak KD dan Anang, Aurelie dan Azriel, adalah saksi perselingkuhan KD dan Rahul (gosip nama pengusaha itu) di sebuah kamar. :-O Dan Perselingkuhan kesekian kalinya Artis Indonesia ini yang jadi penyebab Anang Krisdayanti Resmi Cerai Agama..

Daftar Pria Idaman Lain Krisdayanti :

Banyak nama muncul dalam kisah cinta krisdayanti,sebut saja Dicky Wahyudi, Ari Sigit, Yovie Widianto, Tohpati, serta pengusaha kaya lainnya. Yang mengagetkan, kebanyakan KD lebih memilih pergi dengan selingkuhan dari pada dengan keluarga.

– April 2003, gosip Krisdayanti dan Tohpati Selingkuh beredar luas. 😯 Saksi mata adalah Muhi Biantoro, mantan supir pribadi artis asal Batu Malang ini. Toro, mengakui udah beberapa kali melihat langsung KD dan Tohpati Berciuman mesra di mobil yang disupirinya.

– Kelahiran Titania Aurelie Nurhermansyah yang lahir di bulan Juli 1998, bahkan sempet heboh pada Agustus 2005. Gosip panas yang beredar menyebutkan bahwa Aurelie adalah anak hasil selingkuh KD dan Ari Sigit. :-O

– Lantas Mei 2007, KD kepergok makan siang dengan seorang pengusaha di Jalan Orchard, Singapura.

Saat itu Anang yang mengakui ketidak mulusan dalam rumah tangganya mencoba bersabar.

“Semua yang terjadi adalah salah satu gambaran positif buat perjalanan rumah tangga dan karir saya dan Yanti. 🙂 Apapun yang menjadi concern masyarakat sampai timbul rumor adalah cobaan yang harus kami hadapi dengan baik. Bentuk yang bisa kami lakukan adalah berkarya, karena bidang yang bisa kami geluti adalah bermusik,”

Sayang, saat Perselingkuhan Terbaru KD bersama pengusaha kaya yang disebut-sebut bernama Rahul ternyata gak bisa lagi diterima Anang Hermansyah. Bahkan, musisi lawas ini mengaku dikuatkan dua buah hatinya untuk berpisah dari pemilik Buku My Life My Secret ini.

“Hingga kini, saya dan anak-anak coba untuk tegar,” ungkap Anang

“Sudah sebulan terakhir, saya dan anak-anak tinggal di studio rekaman KD Production.”

“Justru saya tahu semua masalah ini dari Aurel,Dia yang mendorong saya untuk mengakhiri semuanya. Karena dia yang ngasih tahu, ya sudahlah. Dia juga yang menguatkan saya untuk tetap tegar,”

Memang mengejutkan…Anak-anak Anang dan KD malah jadi saksi perselingkuhan sang bunda.

Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah bahkan dengan mantap mengakui kesalahan sang mimi pada media.Mereka berdua pun berharap sang ibu cepat sadar.

“Waktu di Bali setiap hari teleponan. Manajernya juga tahu semuanya, manggilnya amor.. amor (cinta).Kita udah dikenalin sama om itu. Pas kita lagi berenang, mimi ajak om itu ke kamar.”

“Mimi udah bohong sama pipi,Aku marah sama mimi dan teman-temannya yang jelekin pipi,Semoga Mimi cepat sadar”

Krisdayanti yang diklarifikasi soal sang putri, Titania Aurelia yang menduga dirinya selingkuh dengan pria yang dipanggilnya amor, ngaku shock abis..

“Kelu rasanya nggak bisa bicara,Anang sebagai imam, saya hargai, tapi mungkin kehilangan waktu untuk sholat sama-sama,”

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, adik kandung Yuni Shara ini mulai sedikit emosi.Untuk sekarang aku mau fokus ibadah, nggak mau menanggapi dulu. Kalo saya tanggapi sekarang, nanti malah jadi emosi.Buat saya saat ini, yang terbaik adalah kita ibadah dulu selama 1 bulan penuh ini.(oktavita)

Advertisements

12 Responses

  1. Semoga Rumah Tangga Mas Anang dan Mba KD dan kembali rukun seperti dulu..amin

  2. sangat disayangkan…
    pasangan yang telah memiliki 2orang anak ini tidak bisa mempertahankan pernikahannya, sehingga perceraian menjadi jalan keluarnya…

    padahal sejauh ini sangat jarang sekali pasangan ini terdengan gosip2 yang membuat keluarga ini menjadi bubar…

    saat yuni kakaknya KD sedang hangat2nya menjalin hubungan dengan raffi ahmad terjalin, eh sang adik malah memutuskan untuk bercarai, apakah KD iri dengan status yuni yang janda tapi terlihat happy…hehehe…
    Mengembalikan Jati Diri Bangsa

    • munkin ini emosi sesaat ..jadi ..emang ada baiknya pisah sejenak ..biar tau ..masih ada getar rindu nda? kalau masih ada.. berarti masih ada harapan ..pikirin ya! pisah itu sangat menyakitkan ..akan menyisakan trauma yang dalam bagi anak anak ..selama ada niat ,untuk berbenah dan yang satu bebesar hati mengalah ,demi sebuah agungnya cinta ,semua pasti akan baik2 saja ,untuk kelevel atas tantangan akan jauh lebih berat ,jadi sadarilah ini sebuah ujian untuk naek kelevel selanjutnya, ok ….dan yakinlah kalau cinta kalian bukanlah istana pasir yang mudah runtuh karena digulung gelombang, tapi cinta kalian adalah cinta yang dibangun dengan batu bata cinta dan dibalut dengan semen rasa memiliki jadi tak akan bisa goyah walau di terpa gempa maupun tsunami yang bersaka puluhan reachter selamat berjuang ya mas anang & mba KD anak2 memerlukan cinta kalian berdua kalau kalian ingin mereka tumbuh besar dan menjadi super star seperti kalian haruskah cinta yang dibangun dengan doa,tenaga,luka dan air mata harus kandas karna ditiup angin semilir

  3. sialan wanita indonesia semangkin gile bebas ala barat sok celebritis dimata orang punya duit untuk beli sebenarnya dianggap lonte alias pelacur haaaahaa

    begok banget mentang2 sudah ada perlindungan wanita hukum kdrt segala semangkit liar tuh wanita wanita yang menanggap dirinya hebat biwa cari uang banyak tapi ga bisa buat nutupin kemaluan yg satu itu
    pake uang buat telanjangi edan toh

    kodratnya perempuan yg tak beriman itu ya pengoda aslinya dekat sama setan atau iblis.

    barang bekas itu busuk tau! ga percaya jilat saja suka dia

  4. Sebenarnya lebih kasihan pada anak-anaknya…apalagi katanya mereka ada dan mengetahui peristiwa perselingkuhan itu.
    Psikologi perkembangan menjelaskan bahwa perceraian orang tua adalah pengalaman kumulatif bagi anak-anak. Umumnya dampak dari perilaku selingkuh yang terjadi pada orang tua memberikan efek negatif pada anak-anak, yaitu menimbulkan luka mendalam terhadap anak, selain itu terganggunya perkembangan jiwa anak juga akan semakin meningkat sejalan dengan berjalannya waktu.
    Yah..semoga anak-anaknya diberi kekuatan untuk memaafkan dan luka hati mereka cepat pulih kembali..
    Iklan Baris Gratis

  5. Kemilau dunia memang mempesonakan tp semua semu.kebahagiaan ga selamanya diukur dg materi.artis itu ada masa jaya dan pudar jd jgn lupa diri.melupakan pasangan karena penghasilan yg brlimpah,ada yg namanya hukum karma atas perbuatan yg d lakukan.semua d atur dg rapih dan qt bs saksikan bgmn akhir perjalanan org yg berkhianat trhdp pasangan hidupnya

  6. mas anang yang kuat ya….masih banyak ko cewe yang lebi cantik alami ngga di buat2 yang mau sama mas anang…..
    pasti satu waktu ada karmanya…….

  7. pengalaman pribadi loh:
    saya menikah dengan istri yang kebetulan memiliki tabiat senang berselingkuh (dari semenjak pacaran sudah agak terlihat sifatnya, dan saya tetap berharap akan berubah setelah menikah).
    entah itu dengan rekan kantornya, di fitness, atau yang lain. beberapa kali pernah sudah terpergok dengan mata kepala sendiri.
    mungkin ini juga yang terjadi dengan mas anang.
    selalu terulang dan terulang lagi. dan jika ketahuan, selalu menyesal, minta maaf dan berjajnji ga mengulangi lagi………
    akhirnya, cape juga rasanya….
    mudah-mudahan ga terjadi dengan pembaca yang lainnya….

  8. Krisdayanti = Pelacur

  9. ueadaaaannnnnnnnnn tenaaaannnnnnnnnn……!!!

  10. buat anang;
    tetap semangat ya,,,,,,,,,?ada anak2 yg sllu jd mtvsi buat km.buktkn tk KD klo kmu n anak2 msh ttp smgt tanpa dia n sgl kekayaanx.satu yg pntg HRS BS KNDLKN EMOSI,,,,,,,n jln smuax gdn doa.kmi tetap n sllu dukun kmu lwt DOA.

  11. KRIS DAYANTI SEORANG ISTERI YANG CURANG, menghancurkan kebahagian anak2, kecewakan suami dan meruntuhkan rumahtangg.
    Isteri curang tidak akan mencium bau syurga,
    akan di laknat Allah swt, imannya akan bergoncang,
    malaikat mencampakkan qalam dengan kesal dan marahnya,
    rahmat, rezki, ketenangan hati dan jiwa akan di tarik balik,
    iblis riuh bersorak dengan kemenangan,
    sebanyak mana hati suami yang terluka dan hancur akan di bayar balik dengan
    segala amalan2 pihak ketiga yg menjadi dalangnya,
    kebahagiaan pasangan curang dari hasutan iblis dan nafsu tidak akan berkekalan
    dan tidak akan membawa kebahagiaan,
    Allah swt mengalakkan hubungan sillaturahim dengan banyak ganjaran2nya,
    isteri yg taat kpd suami akan di benarkan memasuki Syurga dari mana-mana pintu
    yg ia sukai,
    begitu juga mereka yang melanggar dan memutuskan sillaturahim kelak akan
    terima laknatnya dan haram Syurga baginya.
    KECURANGAN persoalan dan huraian sila e/mail: sriandalas@hotmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: