Muncul Yesus dari Siberia Yang mempunyai 5000 Pengikut?


Mantan polisi lalu lintas Rusia yang mengklaim dia adalah anak Allah
Jenggot,rambut panjang,dan dengan jubah linen mengalir dan senyum ceria tentu saja hal itu seolah-olah muncul kesan yang baik dari seorang yang suci.Tetapi di sudut terpencil Siberia ini Orang percaya bahwa, Sergei Torop, seorang mantan polisi lalu lintas, adalah reinkarnasi harfiah tidak lain dari Yesus Kristus.
yesus siberia1_468x630
Torop, 48, adalah pemimpin spiritual setidaknya mempunyai 5.000 pengikut, di antaranya kaum intelektual, seniman dan profesional yang berkumpul untuk menyembah Dia di desa kecil terpencil Petropavlovka – lebih dari 2000 kilometer dari Moskow.

Torop terlahir tepat ketika Rusia sedang menghadapi krisis kepercayaan setelah runtuhnya negara tirai besi itu. Dia adalah contoh terbaru Rusia yang kemudian dikultuskan oleh pengikutnya.

Baik Lenin dan Stalin mengetuk keinginan rakyat Rusia untuk merangkul tokoh-tokoh kuat dan secara aktif memupuk semangat keagamaan mereka dengan menyembah mereka.

Setelah waktu yang dihabiskan di Angkatan Darat, Torop telah bekerja sebagai polisi lalu lintas pada shift malam di kota kecil,Siberia sampai kemudian ia menganggur.

Tiba-tiba sesuatu ‘terbangun’ di dalam dirinya, katanya, dan ia langsung tahu bahwa ia adalah kebangkitan Kristus kedua – 2.000 tahun setelah ia pertama kali disalibkan.
RUSSIA-RELIGION-SECT-SIBERIA-JESUS

yesus siberia3_468x325
Dia bilang dia menyadari bahwa Allah telah mengirimnya ke bumi untuk mengajarkan manusia tentang kejahatan-kejahatan perang dan yang menimbulkan malapetaka pada lingkungan.

Dengan dihapuskannya Natal,pengikutnya menandai hari khotbah pertamanya pada 18 Agustus sebagai hari raya khusus mereka.

Sekitar 300 dari mereka tinggal di pondok-pondok kayu di desa yang telah berkembang di sekitar gereja dan yang tidak muncul pada peta.

Banyak ribuan lagi telah membuat rumah mereka di desa-desa kecil yang mengelilingi Petropavlovka dan bertahan dimusim dingin Siberia yang buruk sehingga mereka dapat dekat dengan Imam mahdi mereka.
yesus siberia4_468x286
Di gunung dekat desa mereka,lonceng besar dibunyikan tiga kali sehari sehingga para pengikutnya tahu kapan mereka harus menghentikan pekerjaan mereka untuk berlutut dan berdoa.

Tarop sendiri sehari-harinya,sesekali pergi melukis di Chalet di mana dia tinggal bersama istri dan enam anaknya – salah satunya ia diadopsi dari seorang janda dari komunitasnya.

Tetapi para kritikus di Rusia telah menuduh dia menipu komunitas pengikut setianya untuk keuntungan pribadi.

Dalam beberapa tahun terakhir dia telah pergi ke Perancis, Italia dan Belanda untuk ‘mencari’ pengikut baru meskipun ia mengklaim bahwa kunjungan itu disponsori oleh rombongan besar Gereja-Nya dan tidak ada unsur mencari uang.(mail online)

Advertisements

78 Responses

  1. Laa Ilaaha Illallaah. Muhammadur Rasulullaah.

    Tiada Tuhan [yang haq disembah] kecuali Allaah
    Muhammad adalah utusan Allaah.

    Melalui tulisan ini, saya ingin mengajak anda untuk hanya menyembah Allaah Subhanahu wa ta’ala, serta tidak menyekutukan Nya dengan sesuatu apapun.

    Allah memerintahkan manusia untuk hanya menyembah Nya, serta tidak menyekutukan Nya dengan sesuatu apapun. Maka penuhilah perintah Allaah. Allah menjanjikan surga bagi manusia yang ber-iman kepada Nya.

    Sembahlah Allah.

    Dialah Allah yang tidak berawal dan tidak berakhir.

    Dialah Allah yang menciptakan sesuatu dari tidak ada menjadi ada.

    Dialah Allah yang tidak bersandar pada sesuatu apapun.

    Dialah Allah yang wujud Nya berbeda dengan makhluk.


    Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia”. [TQS Al Ikhlas 112 : 1-4]


    Keselamatan hanya ada pada Islam. Sesungguhnya agama yang di ridhoi Allah hanyalah Islam. Ketahuilah, Allah amat keras siksanya. Sungguh, alangkah menyesalnya manusia yang ketika mereka dibangkitkan dari kematian, sedangkan mereka dalam keadaan kafir kepada Allah. Allah mengancam orang orang yang kafir kepada nya dengan siksa yang amat keras, mereka kekal di neraka sedangkan mereka tidak akan mati.

    Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya. [TQS Al Baqarah 2: 39]

    Alangkah buruknya (hasil perbuatan) mereka yang menjual dirinya sendiri dengan kekafiran kepada apa yang telah diturunkan Allah, karena dengki bahwa Allah menurunkan karunia-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya diantara hamba-hamba-Nya. Karena itu mereka mendapat murka sesudah (mendapat) kemurkaan . Dan untuk orang-orang kafir siksaan yang menghinakan. [TQS Al Baqarah 2: 90]

    Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka, [TQS Ali ’Imran 3 : 10]



    Allah menjanjikan limpahan rahmat Nya bagi orang-orang beriman dan beramal shaleh. Allah itu baik dan hanya menyukai yang baik baik. Allah lah yang memberikan rezeki kepada manusia dan semua hewan. Allah lah yang memberikan akal pada manusia. Dengan akal, manusia dapat menggunakannya untuk mencari hidayah Allah.

    Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga; mereka kekal di dalamnya. [TQS Al Baqarah 2: 82]

    Untuk orang-orang yang bertakwa (kepada Allah), pada sisi Tuhan mereka ada surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai; mereka kekal didalamnya. Dan (mereka dikaruniai) isteri-isteri yang disucikan serta keridhaan Allah. Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya. [TQS Ali ’Imran 3 : 15]

    pada hari yang di waktu itu ada muka yang putih berseri, dan ada pula muka yang hitam muram. Adapun orang-orang yang hitam muram mukanya (kepada mereka dikatakan): “Kenapa kamu kafir sesudah kamu beriman? Karena itu rasakanlah azab disebabkan kekafiranmu itu”. Adapun orang-orang yang putih berseri mukanya, maka mereka berada dalam rahmat Allah (surga); mereka kekal di dalamnya. [TQS Ali ’Imran 3 : 106-107]


    Saya menyerukan kepada anda agar segeralah beriman kepada Allah, Rasul Nya, serta Kitab Nya. Islam-lah maka engkau selamat. Semoga Allah memberikan hidayah Nya kepada anda.

    • Yesus Kristus adalah jalan keselamatan serta kebenaran dan hidup. tidak ada yang dapat datang kepada bapa kalau tidak melalui anaknya. orang2 diatas hanya terinspirasi ingin menyamai Yesus. untuk itu ujilah segala sesuatu. jgn langsung menjadi pengikut dari POLANTAS. Yesus yang benar adalah anak Allah yg maha tinggi…..ingin kenal lebih jauh ttg Yesus, mari Baca ALKITAB donk!!! biar kenal sang MESIAS. GBU

    • agama tidak dapat menyelamatkan umat manusia untuk masuk sorga hanya mengimani kepada Yesus kristus kita bisa masuk ke surga………. di al-kuran tertulis dan di akui Isa Al-masih (yesus kristus) sebagai juru selamat dan pemberi keselamatan……… sedangkan nabi Muhamad di doain oleh umatmu untuk diberi keselamatan…..

      • AMALUNA AMALUKUM….bagiku agamaku bagimu agamamu!!
        gw yakin akan agama yg gw pegang (Islam) begitu juga kamu.Jadi silahkan kita jalan sesuai dengan keyakinan masing-masing…. hingga akhir kelak nanti agama mana yang paling benar…!!! PEACE ahh……!!!

        …..hanya orang yang diberi hidayahlah yang bisa membedakan mana yang benar dan salah.

      • @chris coba di cari di dalam al kitab mu yang mengatakan atau yesus mengaku dia adalah tuhan.

    • di agama mu (islam) diakhir jaman siapa yang datang untuk menghakimi semua manusia? Yesus alias nabi Isa!!!! menurutmu akankah dia menghakimi dengan norma yang diajarkan muhammad?atau dengan injil yang di bawanya?ibaratnya misal ada guru memberi ujian akankah ia berpedoman pada ajaran orang lain yang bertentangan dengan ajarannya atau ajaran yang diajarkan sesuai curriculum nya sendiri ? coba di pikirkan deh!!!

      • Yesus akan datang kembali kedunia menghakimi manusia yg telah mengingkari ajarannya. jangan salah sangka.. agama kristen itu bukan ajaran nabi Isa tetapi kristen itu ajaran Paulus, Nabi Isa menyembah Tuhan Yang Esa dan tidak minta disembah sebagai Tuhan, sedangkan kristen menyembah Yesus sebagai Tuhan 3in1; Nabi Isa tidak membatalkan hukum Taurat satu iotapun, Kristen menyangkal dan membatalkan hukum Taurat; Nabi Isa sembahyang menyembah Allah dengan bersujud di Bait Allah, sedangakn kristen hanya bernyanyi digereja; Nabi isa bersunat sedangkan kristen tidak perlu sunat; Nabi Isa tidak mengajarkan dosa warisan/penebvusan dosa, sedangkan krsiten menganut dosa warisan/ penebusan dosa; Nabi Isa meninggal dibungkus kain kafan sedangkan kristen meninggal di dandani kayak mau resepsi. Krsiten bukan ajaran Nabi isa tetapi ajaran Paulus, dan inilah yang akan dituntut oleh nabi Isa pada kedatangannya yg kedua didunia.. umat kristen yg telah menyimpang mengikuti ajaran Paulus yang mengingkari ajaran Nabi Isa.

    • SETUJUUUU 😀

  2. ini ni bener yang karl mark bilang kalo agama jadi candu jadi perang ayat perang kitab meneng lueih apik dab, nek mati yo podo ra napas, nek urip yo podo mangan sego rung eneng seng ampuh… po wis yang penting kerja nyata membangun planet ini, adalah bentuk nyata rasa syukur kita pada Tuhan…

  3. bener ya udah mau dekat kiamat…
    ada aja yang mirip bokap gw . . .

  4. Pada jaman akhir, akan tiba masanya muncul Nabi2 palsu. Mereka akan bernubuat atas Tuhan. Seperti yang dikatakan Yesus, bahwa dia akan datang untuk yg kedua kalinya dengan segala Kemuliaan-Nya, bukan sebagai manusia lagi.

    • waspadalah terhadap nabi palsu yg datang kpd mu dgn menyamar seseperti domba.tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yg buas. mat 7 ;15 Alkitab itu ya dan aminn apa yg terjadi di fenomena di dunia ini semua sdh tertulis dalam ALKITAB ; jd firman TUHAN makin di genapi . so …. berjaga jagalah dan berdoalah karna waktu NYA sdh dekat haleluyahhhh met hari minggu GBU !

  5. Tuhan Yesus Kristus pernah bersabda:
    Sesudah Aku (Yesus Kristus) akan banyak bermunculan nabi palsu
    Berarti semua nabi yg sesudah Yesus Kristus adalah nabi palsu yg hanya membuat ajaran dengan nama اَللّهُ untuk kepentingan dirinya sendiri. Dan membuat kitab yg hanya untuk menyalurkan hawa nafsu manusianya semata2, dan ajaran yg seperti inilah yg paling dikagumi diseluruh bumi, Dosa itu nikmat!! Banyak orang terbuai dengan dengan ajaran ini!
    Banyak jalan yg disangka orang lurus, ujungnya menuju maut!
    Saudaraku bertobatlah, karna kerajaan اَللّهُ sudah dekat!
    Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
    Bagaimana mungkin kamu dapat mengasihi Tuhan اَللّهُ mu yg tak tampak, sedangkan dengan sesamamu saja yg tampak engkau saling membenci..
    God Bless You..

    • aminn TUHAN YESUS tdk dtg hanya untruk org kristen tetapi TUHAN YESUS dtg buat semua manusia yg mau mengaku dan percaya bahwa YESUS adalah juruslamat kekristenan bukan agama tapi pengenalan kita terhadap pribadi us yg FIRMAN NYA sedang digenapi krn itu berjaga jagalah krna waktu NYA sdh dekat AMIN TUHAN YESUS memberkati !!!

  6. Makanya kalo beragama..Tuhan itu jgn dibikin bikin bentuknya…fotonya, atau apalah..sekali2 lihat kelangit..betapa besar dunia ini..apalagi galaxy kita…gak mungkinlah tuhan sekecil manusia….Allah itu absolut..sangat maha besar..tidak bisa dibayangkan dgn segenggam otak manusia..berfikirlah secara logika….percuma sekolah tingg

  7. ini hnya ujian dri yesus,sberpa bsar iman kta,,kta smua tau bhwa d dunia ini tdk ada yg tau bgymna wujud aslih yesus,,,sprti ini lah nabi2 plsu,1 per 1 sda brdatngan!!!,,orng sperti yg d ats itu,munkin aja rancangan dri setan,,,,,,jdi umat kristen jgnlah mudah trprcya dgn hal2 sprti ini!!!!
    Kuatknlah iman klian& bnyk membca alkitab,,,dunia smakin tua,smakin kejam,,,,,

  8. Kalo udah ngomong agama,mana ada yg menang ama kalian,aku mendukung agama yg diam aza…

  9. kalo udah ngomong agama,semua pada sok tahu,mendingan dukung kata joko tu!! Yg penting berbuat baik,selamatkan planet ini,jgn saling merasa agama mu yg paling benar,di jawab dgn joking dan santai kan enak,ini spt merasa paling benar aza,kaciian de loo!

  10. Ashaduallah illa haillallah wa ashaduanamuhammadarrasullulah” terimakasih anda telah membaca tulisan ini artinya” dengan membaca tulisan ini anda telah masuk agama kami… Segerallah bertobat dan jangan pernah mengingkari ajaran allah

    • choy baca ny az bribet …..
      lols

      smua agama sama az lah…..lagean agama itu juga asal nya dari manusia itu sendiri….

      yang pnting qta dapat mempercayai dan mengimani yang SAng Juru Selamat udah cukup buat masuk surga…

      knapa musti di ributin c??

    • Penipuan…Curang…Licik…
      masak di suruh baca dulu baru dikasih tau apa maksudnya kalo sudah membaca tu? Seharusnya kl ngajak orang ke agama kita (ISLAM) dengan cara yang bener aja, jangan dengan cara gini, ini pembodohan, saya bukan bermaksud untuk menghina, tapi kalo salah sebaiknya saya memperingati anda..
      Gimana orang bisa percaya kl dengan cara sprti ini?
      Saya malu jadinya

  11. Yg nama nha jihad maksa bgd yha..
    Tolong dhe gag usa maksa gtu x..
    G tetep SETIA sana YESUS KRISTUS yg g sembah..

  12. JESUS don’t married JESUS came to this world to save SIN us not to married. Like you did,you are falls I now that you are not jesus.

  13. Kristen ato islam ato apa kek, di jaman gini, tau nya perang dan ngata2in.. Contoh tuh yang ga debatin kepercayaan religius, tapi berbuat baik, mulia untuk kelangsungan hidup manusia dan semua makhluk.. Kalo debatin suatu yang lu sendiri aja ga tau pasti mah ga ada abis2nya… Tapi sayangilah alam ini, itu udah pasti menyelamatkan kita…

  14. Agama jgn di jadikan bhn perdebatan, jgn saling menghakimi, kita sama2 manusia , tdk berhak untuk menghakimi sesama,ingat buat tmn2 yg kristen (aq jg agama kristen) hrs tunjukan hukum ksh kepada org lain,dan buat saudara raharjo,siapakah kamu? Pantas menyebut agamamu adalah agama yg paling benar…tolong hormati agama lain,itu lbh bijaksana…tq GBU all

  15. Untuk saudara jihad, apakah hidupmu sdh bnr ???apakah agamamu bs dipaksakan untuk org lain , hanya dgn membaca kalimat tersebut???grow up man

  16. Buat saudara jihad, apakah hdpmu sdh bnr? Dan apakah untuk msk agamamu segampang itu,hanya dgn mengucapkan kalimat trsbt,tanpa diketahui artinya???grow up man

  17. ♓é²… ♓é²… ☺ ….. Setiap perkataan yg sdh d’ucapkan, akan di hakimi oleh AnAk ALLAH kelak ketika DY dtng Kembali dgn segala kemuliaanNYA..!! Menurut perkataanmu,engkau akn dbenanarkan,dan menurut perkataanmu jg engkau akan dhukum.. Berhati”lah dlm berkata”.. Janganlah sama dgn dunia in,ttpi perbaharuilah budimu,supya kita tau n dapat membedakan mana yg benar n tidak.. Takut akn Tuhan adlah awal memperoleh HIKMAT.. Takut akan ALLAH adlh membenci dosa dan segala yg Jahat.. Hanya d’dLm DIA tersembunyi segala hikmat dan pengetahuan.. Bt yg ngerti akn ajaran in.. Stop..!! Berdebat..!! Gbu..!!!

  18. Laaaaah…….ngapa jd pada nunjukin agama mana yg bener yg salah seh………………semua agama pasti ngajarin kebaikan dan saling menghormati cptaanNYA…………yg terpenting yakin aja daaaaah ma keyakinan masing2……….piiiiiizzzz

  19. Bagi agama kristen,stop berdebat,begini aza kok marah,kalian sama aza melayani org yg baru tahu naik bus,kalian ikutan jadi org pemarah ntar,coba lihat…ada gak agama lain yg comment!! Na…agama yg diam itulah yg benar…ini kalo di lanjut terus,ntar gerejanya di bom loh….hahaha…joking, peace!!

  20. ternyata fenomena orang yang mengaku nabi itu lintas agama ya…:)

    • Hmmmm…bener brow…sungguh fenomenal….sapa lagi niiih yang mo tenar….ngaku ngaku aja jadi nabi…wakakakakaak…..

  21. Ini memang benar” tanda akhir jaman,banyak bermunculan nabi” palsu yg mengaku tuhan seperti yg sdh dinubuatkan di Alkitab.Padahal wajah Tuhan penuh dg kemuliaan sapa yg sanggup melihat kemuliaanNya bahkan malaikatpun tdk berani…….Percaya dlm Yesus Kristus dijamin keselamatannya.Amien

  22. Polantas koq disembah? Ngakunya jadi Yesus? Wow!!!
    Yesus TIDAK pernah bereinkarnasi! Dia hanya akan datang ke dunia ini pada saat akhir jaman nanti, untuk menghakimi kita semua. Dan Yesus tidak pernah meminta diri_Nya untuk didoakan, berbeda dengan “tetangga” sebelah yang tiap hari minta didoakan untuk keselamatannya… Kita yang meminta pada Yesus untuk diselamatkan, karena hanya Dia lah juru selamat.
    Yesus selalu bisa mendengar doa dari umat_Nya, dimana pun kita berada, biar pun kita berbicara pada_Nya hanya di dalam hati 🙂
    Berbeda dengan “tetangga” sebelah, klo mau di ajak bicara kita harus teriak2 pake pengeras suara gitu… Si “tetangga” budek ato lagi pamer klo lagi diajak ngobrol? Hm, jangan dijawab. Sifat “tetangga” pemarah sih, lebih mengandalkan otot daripada otak 🙂

    Maaf klo ada yang tersinggung, saya hanya berbicara tentang “tetangga” saya. Saya yakin anda bukan “tetangga” saya.

    GBU

  23. di agama mu (islam) diakhir jaman siapa yang datang untuk menghakimi semua manusia? Yesus alias nabi Isa!!!! menurutmu akankah dia menghakimi dengan norma yang diajarkan muhammad?atau dengan injil yang di bawanya?ibaratnya misal ada guru memberi ujian akankah ia berpedoman pada ajaran orang lain yang bertentangan dengan ajarannya atau ajaran yang diajarkan sesuai curriculum nya sendiri ? coba di pikirkan deh!!!

    NAH PATAR KAMU SUDAH BERMAIN DENGAN AKAL & LOGIKA, SEKARANG PERTAHANKAN LOGIKAMU,,, MASUK AKALKAH TUHAN DIBUNUH MANUSIA?? MASUK AKALKAH YESUS MENYERAHKAN DIRI UNTUK DISALIB..,SEMENTARA DIA SIBUK MELARIKAN DIRI DAN MENGELUH PUTUS ASA?? MASUK AKALKAH KONSEP KETUHANAN BISA DIROBAH ROBAH OLEH MANUSIA???

  24. sudahlah mas-mas sekalian, debat kusir ini tidak akan pernah selesai , keyakinan beragama bukan untuk diperdebatkan tapi diamalkan dengan sungguh-sungguh oleh pemeluknya. Ingatlah bahwa tiap agama adalah sempurna dan pembawa kebenaran bagi para pemeluknya dan cukuplah itu diyakini oleh kita sendiri dan teman-teman seiman kita, jangan dibagikan ke pemeluk agama lain…

  25. Maaf ya tetangga sebelah, di Al Quran tidak ada satupun ayat yg menerangkan nabi isa akan bangkit lg pd akhir zaman, setau gw itu cuma hadist, sedangkan hadist sendiri banyak yg dipalsukan oleh yahudi, Allah sendiri menjamin bahwa Al Quran tdk akan pernah berubah sampai akhir zaman tdk seperti al kitab yg banyak versi revisinya, wassalam

  26. Jgn bawa2 alkitab deh, yg paling bener tuh al kitab versi gw, sedikit perubahan krn gak sesuai dgn zaman, dulu gw jg gak setuju dgn ajaran gereja kl dunia itu datar nanti kl gw debat gw dihukum mati lg, hebat juga Al Quran abad ke 4 sudah mengatakan bumi bulat, berotasi dan mengelilingi matahari, mengatakan teori big bang (asal mula alam semesta), alam semesta mengembang, dll.. Kl tau gitu gw tambahin deh di versi gw, sayang aja pengetahuan gw sebatas pengetahuan manusia bukan Allah yg sejati..

  27. Yg gw tau nabi Muhammad meninggal dlm kejayaan, berhasil mengembangkan ajarannya dgn cepat dibuktikan manusia paling berpengaruh no.1 di dunia, sedangkan tuhan tetangga sebelah mati dlm kehinaan dan sempet2nya doa krn merasa ditinggalkan tuhannya.. No offense

  28. Oh iya ketinggalan, kita melakukan sholawat utk nabi muhammad krn kapasitas beliau hanya manusia biasa bukan tuhan, tuhan kami hanya satu yg maha esa yaitu Allah,tidak seperti kalian tuhan bisa beranak, hebat juga org romawi yg bunuh tuhan, lebih sakti yg bunuh tuhan dong, dan gw denger2 alkitan disusun 700 tahun setelah meninggalnya tuhan kalian, yakin tuh gak ada bumbu penyedap ?

  29. Sudahlah damai aja semua, walau tetangga sebelah dgn pede nya bilang Al Quran mengatakan nabi isa yg menghakimi, kita harusnya kasihan sama dia yg sotoy, pasti barusan dibohongi pendetanya.. Sudah semua belajarlah saling menghargai, walau gw jg kesel baca perkataan tetangga tp gw maklumi aja dia berkata begitu krn dia tidak mencari tau sendiri.. Peace

  30. zzz
    semua itu sama aja..
    Jangan menghina satu sama lain
    Hargai agama lain agar agama mu dihargai
    Dan jalani agamu, gag perlu urusin agama orang.

  31. Dimanapun kalau akan muncul nabi yang batu selalu akan ditentang dan disiksa. Siapa tahu selanjutnya dia memang adalah seorang nabi baru yang dapat memperbaharui dunia ini, jadi janganlan menganggap agamamu yang terbaik dan terbenar sehingga yang lain adalah yang salah. Tuhan memberikan kebebasan pada umatnya untuk mewujudkan rasa kepercayaan padaNya.

  32. Gile..pada ributin agama..yg jihad ngebom,,yg di gereja ati nya busuk ngeruwet..udah sih jadi manusia sedeng^ ajeee..ntr nyang komunis tepok tangan duonkkk…ama setan bebarengan

  33. Jangan lah saling menyalahkan dan saling membanggakan agama masing2 karena sesungguh nya semua agama itu benar! Tergantung kita menjalan kan nya! Karena sesungguh nya hanya Iman kita yang dapat menyelamatkan kita kelak, ketika azal menjemput! Dan menurut saya kiamat adalah saat kita kembali kepangkuan yang kuasa alias mati!!!

  34. Tuhan Allah berfirman ke dunia melalui Jesus yg adalah Tuhan sendiri, prosesnya melalui kelahiran sesuai rencana Allah,Jesus mengajarkan manusia bgma hrs berbuat kasih sesuai dg wujudnya sbg Manusia agar semua dpt di trima akal manusia, semua yg ada di kitab taurat/perjanjian lama telah di genapkan..ingat akan firmanNya..”Akulah jalan kebenaran dan hidup, tdk ada satu bisa datang kepada BapaKu kalau tdk melalui Aku” Jesus di hina dan di siksa itulah wujudnya sbgai manusia, Tuhan sdri datang ke dunia dgn wujud manusia yaitu Jesus yg juga adalah Firman itu sendiri, krn kasihNya thd manusia, Jesus menebus dosa manusia dgn hinaan dan siksaan..hal itu mengajarkan kita juga harus berbuat kasih seperti yg Jesus ajarkan ke kita dlm wujudNya sbg manusia..

  35. Dear all, kayaknya nih topik gak kelar2 deh. Just quite… Dan agama kita akan dimenangkan.

  36. Bumi kita masih kokoh dan berputar pada porosnya, kehidupan juga masih berlangsung….. semua menginginkan yang terbaik….insyaAlloh….
    tetapi kita harus arif untuk selalu menjaga kedamaian bukan?
    berfikit dan bersikap positif saja ya? hanya Yang Maha Kuasa saja yang mampu menolong kita semua …amin. peace for all

  37. Bumi kita masih kokoh dan berputar pada porosnya, kehidupan juga masih berlangsung….. semua menginginkan yang terbaik….insyaAlloh….
    tetapi kita harus arif untuk selalu menjaga kedamaian bukan?
    berfikit dan bersikap positif saja ya? hanya Yang Maha Kuasa saja yang mampu menolong kita semua …amin. peace for all…OK

  38. Jujur Gw dah lumayan melanglang buana ke negara orang…for stay and work…Kayanya cuma di Indonesia ya yang ribetin ginian…Ributin agama n kepercayaan…Plus masih percaya dengan ilmu2x hitam (agak menyimpang)…jujur…semakin kita takut and mempercayainya maka semakin “kuat” pula kuasa gelap itu…kekuatan kuasa kegelapan datang dari keyakinan dan ketakutan manusia…mana ada negara barat pake gituan plus apa pengaruh jga tuh magic…karna ga ada yang percaya n kuasa itu pun hilang….

    Soal agama….Gw ulang cuma Indonesia yang urusin urusan ampe seribet ini….kecuali Iran, Iraq or Israel because they have their “Hidden Agenda”….Malahan kenalan gw sendiri (Arab lho and Islam) pun menyesalkan aktifis pemboman jihad dan tidak menyukai hal tersebut….Indonesia tuh mayoritas islam ko…ngapain negara kita di bom2x lagi…knapa ga malaysia aja yang notabenenya ada “Casino” besar disana mang American cuma di Indonesia doang….Di Dubai and Abu Dhabi pun didirikan Gereja…malah bulenya gak ketolongan banyaknya di sana…Including American…

    So please Indonesia2x ku (WNI)…Jangan berpikiran terlalu “CETEK” jangan sampai persatuan kita hancur dan pada akhirnya hanya “Menggigit Jari” karna runtuhnya persatuan kita…Berfikirlah lebih dalam….

    JANGAN SAMPAI TERTULIS DI SEJARAH DUNIA YANG DI PELAJARI OLEH ANAK CUCU KITA BAHWA INDONESIA RUNTUH KARNA KEBODOHAN KITA SENDIRI.

    Mari kita jalankan kepercayaan kita masing2x dengan kerukunan dan kedamaian untuk kepentingan Indonesia bukan golongan…

  39. Aku setuju dgn yoyo.. Gw jg ke negara orng liat mereka dgn suku dan agama yg berbeda2, tp mereka begitu saling menghormati satu sama lain. Nah, kita mesti contoh tuh. Dan jd contoh..

  40. TUHAN itu hanya 1 yaitu YESUS KRISTUS tidak ada yang lain selain itu

    • knpa sih hrs ada hal sprti itu…di dunia ini sgla ssatunya tlh d rncnakan oleh Tuhan Yesus..Tihan Yesus berpesan agr qta slg mengasihi..bkn untk mncela stu sma lain dan mrsa apa yg d anutnya plg bnar…yg pntng qta mnjlankan apa yg Tuhan Yesus perintahkan sebelum meniggalkan dunia ini..biarlah org b’kta apa ttg kristen..yang pasti qta percaya dan mlakukan printahnya…..
      mka bkn qta yg membela kristen itu
      tpi biarlah Tuhan Yesus yg bekerja….
      dan membela qta

  41. Ingatlah kata yesus kl kamu ditampar pipi kanan maka berikanlah pipi kiri, nah kalian umat kristen sudahkah menjalankan perintah tuhanmu itu, bisakah kalian memberikan pipi yg lain, tentu saja TIDAK.. Islam mengajarkan apabila engkau dipukul maka balaslah dan apabila engkau bersabar itu lebih baik buatmu, jelas diislam tdpt keadilan dan pengampunan, keadilan bila kita dipukul maka dibalas, tp bila kita mengampunkan maka itu lebih baik !! 2 contoh ini tdp diinjil dan alquran, kalian pikir sendiri mana yg lebih masuk akal ???

    Dan alangkah enaknya didalam kristen bila berbuat salah tinggal mengaku dosa maka dosa akan hilang, berbahagialah pendosa yg tiap minggu melakukan dosa berulang2 tetap diampunkan, hal ini mengajarkan hal buruk, krn menganggap sebesar apapun dosanya tinggal membuat pengakuan maka diampunkan

    Dan apakah yesus bisa dikatakan sbg teladan yg sempurna? Apakah yesus pernah berperang? Bagaimana tentara suci salib berperang dgn mencontoh siapa? Apakah yesus nikah? Bagaimana umat kristen dpt mengambil suri teladan dlm pernikahan apabila tdk ada contohnya?

  42. Memang begitulah kenyataannya, yg gw tangkep sih :

    1. Yesus pengampun krn beliau tdk ada kekuatan utk membalasnya, yg ada malah dikejar, dan lari beserta 12 muridnya

    2. Muhammad berlaku sbg keadilan dan pengampun, ketika beliau diperangi kaum kafir maka beliau membalas dgn perang utk mempertahankan diri (cara perang beliau dijadikan teladan) dan bisa saja dgn mudah membunuh tawanan musuh tp beliau lebih memilih mengampunkan mereka

    Dari sini jelaslah mana sifat pengampun yg lebih berkualitas dan berkelas, seorang akan lebih baik bila memberikan ampunan ketika dia mempunyai kekuatan utk membalasnya drpd seseorang yg terpaksa memberi ampun krn tdk mempunyai kekuatan utk membalasnya

    dan dr nabi muhammad kita dpt menjadikan pedoman dlm hal berdagang, berkeluarga, berperang, membuat perjanjian internasional, sebagai kepala negara, dll. Yg tdk dipunyai oleh yesus

  43. Turut berduka cita atas galileo seorang ilmuwan yg dihukum mati oleh gereja pd masa itu, krn mengatakan bahwa bumi itu bulat (ajaran gereja waktu itu mengatakan bumi datar)

  44. Ehm jgn disamain dong jaman nabi muhammad yg mempunyai pengikut demikian besar yg bisa mengalahkan bangsa persia, romawi, dll dibandingkan dgn nabi isa yg punya 12 pengikut doang, malah sempet2nya ada yg berkhianat lagi.. Gak adil oi, kasian nabi isa, walau di alkitab tertulis nabi isa sempat berdoa ke allah krn merasa ditinggalkan bapaknya

  45. AAAAH!!! Bullshit semua!!!!
    Di dunia ini ga ada Tuhan!
    Tuhan tu ga boleh RELATIVE,,,masa Tuhan bergantung…harusnya dia tempat bergantung..

    Jadi TUHAN yang BENAR2 TUHAN adalah yang ABSOLUT…
    dan yang ABSOLUT itu tidak ada di dunia ini, tapi diluar Dunia ini,,,dan itu semua diluar kemampuan akal kita yang terbatas…

    Aku sudah tercerahkan Coy…TUHAN ku lebih Dahsyat,,,
    Dia Ada tapi tidak Ada,,Dia Tidak ada tapi sesungguhnya Ada…

    Apa agamaku? ga penting….yang penting kalian harus tahu,,TUHAN yang sejati adalah yang ABSOLUT!!!!

    tertarik?? Cari sendiri?? Pakai Hati dan Otak!
    yang di gambar itu jelas contoh ORANG GA WARAS yang diPuja-puja…

  46. woy gak ada topik lain apa sampe membahas hal kayak gini??!! sudah..sudah….intinya bagimu agamamu dan bagiku agamaku!! biarkan nurani yang berbicara..

  47. kalian harus tau bagai mana brtuhan,bisa2 jd smua yg kalian katakan itu salah.ini masalah hari sesudah mati…
    agama kristen mengajarkan bahwa isa adalah juru slamat krna ia yg akan mmbawa pngikutnya k hadirat allah, dalam islam juga di wajibkan untuk mncari wasilah (cara brhubungan kpd allah yg di bawa oleh jibril kpd muhamad sang nabi trakhir ) jadi kalau begini isya dan muhammad itu adalah wasilah(penghubung) nah yg mnjadi masalahnya adalah bagaimana cara brhubungan kpd allah yg benar. nabi isya sudah lama meninggal dan putus tidak ada yg mwarisi ilmunya,serta tidak ada jaman sekarang yg dikenalnya dan muhammad sampai skrg ilmunya masih ditruskan oleh ulama warisatul ambiya, jadi umat kristen tidak akan bs brhubungan dengan tuhan,islam masih bs.dan dlm injil isa diturun kan kebumi hanya untuk kaum bani irail bukan untuk semesta alam dan dlm alquran muhammad diciptakan untuk alam semesta (rahmatan lilalamin)

  48. hhhhmmmm,. Allah itu Bapa, Yesus itu Putra, Roh kudus itu Roh,. mereka adalah 3 pribadi yang berbeda tetapi satu,. apa yang diketahui Bapa akan diketahui oleh Putra, apa yang diketahui oleh Putra akan diketahui oleh Roh dan apa yang diketahui oleh Roh akan diketahui oleh Bapa,. ini yang dimaksud dengan konsep 3in1 atau yang benar adalah Allah Tritunggal,. Mereka TIDAK ada yang melahirkan mereka memang sudah ada sejak dahulu seperti itu, oleh karena pengetahuan manusia terbatas maka kita tidak akan dapat pernah mengerti cara bekerja dan jalan pikiran dari Allah Tuhan yang tidak terbatas,. dan betul memang adanya Yesus lah satu2nya jalan keselamatan,. Yesuslah sang Mesias yang akan datang dan menghakimi bumi ini,. antara Islam dan Kristen, c’mon grow up guys, kita punya sejarah yang sama kok,. kita harus melihat sesuatu itu dari 2 sisi yang berbeda, Yesus mengampuni dengan kasih dia tidak perlu membalas apa yang diperbuat kepada diri-Nya karena Yesus begitu mencintai manusia jadi untuk membalas pun Yesus tidak akan tega, bukan karena Dia tidak punya kemampuan atau kuasa tetapi karena terlalu besar kuasa yang dimiliki_nya sehinnga dapat mengampuni tanpa harus membalas, itu pula yang diajarkan kepada kita, ampunilah sesamamu manusia karena Tuhan telah terlebih dahulu mengampuni engkau, dan kasihilah sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri dan Yesus adalah contoh sosok Pemimpin yang sempurna.. dan betul kita tidak perlu berdebat antara sagama mana yang benar dan yang salah,. itu adalah keinginan dari SETAN yang ingin agar kita saling menjatuhkan, padahal kita diciptakan untuk saling melindungi., dan tetap bagi mereka yang masih belum percaya, percayalah, karena satu2nya jalan keselmatan hanya dari Yesus yang akan datang untuk menghakimi.. untuk kerabat saya yang Muslim, yakinlah dengan apa yang kalian yakini itu adalah hak kalian dan hak kalian untuk menentukan untuk percaya kepada Yesus (Tuhan) atau kepada Nabi (manusia), tetapi apa pun itu kita adalah saudara.. dan sekali lagi saya memberitakan bahwa Yesus lah jalan keselamatan.. percaya kepadanya maka kita akan beroleh hidup yang kekal,.

  49. ane mau tanya bagi yg nasrani, jam berapa yesus di salip ??

    ayat apa yg menyuruh menyembah yesus, tersus berdasar kan apa.

    ayat mana di injil yg menerangkan 25 des adalah hari lahir yesus

    klo ada di injil hari ini juga ane pindah agama ke agama kalian

  50. masa mau pindah agama pertanyaanya cuma 3 aja, harusnya dr hati nurani kamu…. Baca aja Alkitab sampai habis, dan pahamilah dengan pikiran dan hati yang jernih dan lapang, maka akan kamu temukan jawaban – jawaban dari pertanyaanmu itu. Jangan memberikan janji – janji seperti petinggi negeri kita.

  51. Setan tersenyum melihat komen2 g bener diatas

    Let there be peace on earth

  52. Hadew… udah dech, buat yang Kristen-kristen ni.. jangan diladenin omongan orang tentang Yesus.. kan dah di bilang, kalo ada yang menolak pemberitaan injil, “kebaskan lah debu dari kakimu”.. biar mereka menanggung sendiri dosanya.. dari pada kita capek-capek berdebat tokh ujungnya tetep aja finish nya beda.. yang penting, kita sudah kabarkan injil itu, masalah ditolak.. itu urusan mereka ama Tuhan sendiri.. Yesus ga perlu dibela koq.. in the end they will see the Thruth… 🙂

  53. Tuhan tidak mengenal agama….demikian pula Tuhan Yesus pun tidak mengenal agama, yg Yesus mau bahwa semua orang di bumi ini percaya bahwa hanya Dia adalah jalan keselamatan, tiada jalan selain Dia ( Yesus ). Yesus pun mengutuk orang2 di dalam gedung sebuah gereja apabila di dalam hati nya tidak ada kasih kepada sesamanya….Tuhan Yesus tidak mau berdebat kpd agama ( sama hal nya kaum farisi / ahli taurat pd jaman nya ). Tuhan Yesus menjunjung tinggi kitab taurat / zabur ( mazmur ) dan kitab2 sesudahnya, karena yang di butuhkan Tuhan Yesus saat datang ke dua kalinya adalah ” IMAN “….masihkah ada iman di dunia ini ?? jangan menganggap diri kristen atau agama lainnya untuk mengistimewakan diri sendiri atau kelompok dan golongannya, tetapi pd praktek hidupnya tidak ada kasih dan terang….jangan omong besar klo kita hanya bs menghujat orang lain, bahkan org kristen yg kaya pun msh harus berpikir ulang untuk memberi 50% dr hartanya kepada orang yg membutuhkan ( alasan yg sering terlontar ” memberi harus pakai himkat dr Tuhan “)pd jaman sekarang ( ingat kisah Zakeus ). jd pd jaman sekarang kita hanya perlu melakukan dan mengimani apa yg sudah Yesus ajarkan.Amin

  54. umat non islam sudah salah ,memilih agama ,sesungguh nya agama yg benar adalah agama islam islam arti nya selamat, ,bukankah di alkitab sudah di jelaskan sebelum lahir nya nabi muhammad SAW ,bahwa alkitab hanya pedoman sementara ,dan al”quran lah penyempurna segala kita.,dari kitab injil jabur taurat,al”quranlah penyempurna semua itu,tapi kata kata semua itu di robek,dan berteguh keras tidak mau mengikuti ajaran islam .

  55. All hail the flying spagetti monster!!!! all others is obsolete!

  56. inilah yang di nubuatkan oleh YESUS yang berfirman menjelang Kedatanganku yang kedua kali banyak Nabi palsu dan mesias palsu.
    Yesus akan Turun langsung dari sorga ketika sangkakala berbunyi…

  57. 2 Korintus 11:4 Sebab kamu sabar saja, jika ada seorang datang memberitakan Yesus yang lain
    dari pada yang telah kami beritakan, atau memberikan kepada kamu roh yang lain dari pada yang telah kamu terima atau Injil yang lain dari pada yang telah kamu terima.

    Di Alkitab sudah disebutkan akan ada Yesus yang lain
    Tiap Tulisan di Alkitab, semuanya akan digenapi

  58. Gini aja deh, biar adil…
    Kita, rakyat sebangsa & setanah air,
    sebagaimana tertuang dalam Batang Tubuh Konstitusi (UUD) 1945;
    PASAL 29 UUD 1945
    (1) Negara berdasar atas Ketuhanan Yang Maha Esa.
    (2) Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk
    memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat
    menurut Agamanya dan Kepercayaannya itu.

    Kalau tidak percaya sama Tuhan Yang Maha Esa,
    berarti : Tidak Cinta Agama.
    Kalau tidak punya agama,
    berarti : tidak mengakui Tuhan, Dewa, dan sebagainya.
    Kalau tidak ada kepercayaan sama sekali,
    berarti : Komunis.
    Kalau Pasal 29 ini BATAL,
    berarti : Negara yang kalian cintai ini BUBAR !!!

    Percuma tamat SD, SMP, SMA, Sarjana,
    tapi tak bisa menghargai AGAMA !!!
    musang berbulu domba …

    Pantasan Indonesia [TAK BISA MAJU]

    ckckckck -_-

  59. WUANJEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!WUANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNCOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!KOQ BISA SIH??KAMPRET!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: