Blogger Malaysia Yang menghina Indonesia?


banner indoSemakin memanasnya hubungan Indonesia dengan Malaysia mengakibatkan para pelaku dunia maya juga ikut-ikutan memanas. Jika sebelumnya banyak web Malaysia yang dihack oleh Gembel Cyber sang hacker asal Indonesia dan munculnya web http://www.malingsia.com/, kini giliran Bloger Malaysia menjelek-jelekan Indonesia.

Seorang blogger dengan alamat blog http://indoncelaka.blogspot.com/ menumpahkan kebenciannya kepada Indonesia dalam blog tersebut.

Pada awal web di tuliskan berikut sebagai pembuka :

“sejak akhir-akhir ini, semakin bertambah kebencian rakyat INDON terhadap MALAYSIA dengan istilah MALINGSIA (maling:pencuri), sampaikan terdapat bertus-ratus blog dan website menghina MAlAYSIA. Tujuan blog ini ialah untuk menyedarkan, membetulkan & menerangkan kepada mereka(indon) supaya membetulkan diri sendiri sebelum memburuk-burukan orang lain, agar tidak seperti MELUDAH KE LANGIT”

Sang bloger juga memprovokasi atau menantang para hacker Indonesia untuk menghack blog ini.

“wah.. nampaknya marah sangat ya kalian pada saya. Baru kalian rasa apa yang RAKYAT MALAYSIA rasa apabila kalian menghina malaysia. Marahnya kalian hingga ada yang mahu HACK blog ini. Kalian tahu siapa saya? saya merupakan seorang pembuat website di MALAYSIA, oleh kerana saya tahu bagaimana membuat website, maka saya tahu bagaimana hendak mengHACK website, thats why i’m using BLOGGER!!. better than JOOMLA!”

Kita tunggu saja reaksi para blogger dan hacker Indonesia…

Advertisements

115 Responses

  1. malysiaaa anjiiiiing!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • negara malaysia gajk punya malu sudah nghina INDONESIA,,,

      .Seni BUDAYA indonesia di akui oleh malaysia jangan mau di jajah oleh bangsa malaysia..

      pemerintah pun jangan tinggal diam dong,,,dengan permasalahan ini.

    • kasihna banget ni ma negara….dah tw negara miskin dan sedikit penghasilan dan tak punya kebudayaan…
      malah ngaku2 punya orang,kebudayaan yang bgtu gede maknanya…
      malayasia oh malaysia….malang nasib mu….
      kasihan hidup mu …..
      menjerit hatiku melihat kebodohan mu aatas pengakuan yang apa yang kau lakukan tanpa pemikiran…….
      rakyat indonesia tertawa atas kemiskinan mu….
      sedih rasa nya diriku melihat akan keserakahan mu….
      dan sedih hatiku atas kecerobohan mu oh malayasia negara punya agam dengan julukan negra slam dan melayu kental…
      tp nyatanya negara yang tak punya moral dan suka mengaku milik orang….

      kreatiflah wahai malayasia…
      rajin lah akan menciptakn sstu tanpa nemcuri dari negara lain..
      bangun lah dari tidur kebodohan mu wahai malayasia….

      wahai kaum hawa dan adma di malayasia..gunakan otak dan pikiran jernih mu tuk mencapai sstu yang di inginkan tunjukan ke mampuan mu jangn kau tunjukan ke bodohan dan ke picikan mu….
      sebenarnya neramu adalah negara pinter dan maju tp dirimu tak mau maju karena pikitan dan otak mu gak maju2 bagaikan keledai yang bodoh dan tolol……..

      malayasia negara bodoh dan tolol bagaikan keledai ….

      baik rakyatnya maupaun pemerintahan nya..???
      semuanya bodoh dan tolol yang mana negara yang masih kena rezim dan penjajahan…
      bangun lah malayasia dari tidur kebodohan mu…..

  2. boleh anda muak dgn indo!!! tapi asl klian tau wrga malay, negara klyn pun bisa maju berkat indo .
    baca tuh buku sejarah ! dulu malay jauh dbwh indo, meskpn mungkn keadaan skrg justru trbalik. mknya ketika itu tim pengajar dr indo dkirim k malay. !
    makanya lo ga usah blagu deeeh!!! nyuri batik, wayang, reog ponorogo,tari kuda lumping, tari pendet !!, bahkan pulau ambalat kalian embat juga kan!!!. ini bukan amarah hnya krn tari pendet , kmi bersabar untuk itu semua,. & kini amarah kami memuncak !!
    satu lagi !! inget ya lo!!!! bomberr si noordin tuh yg bkin kalang kabut indo adalah warga malay ! sadar dooooong!!!!
    mana rsa simpati klyn thdp kmi !!!!!!!!
    damn!!!!!!!!!!!!

  3. gue setuju banget kalo budaya maling dan korupsi diklaim Malaysye, dipaten sekalian supaya para maling koruptor bayar royalti,

    klaim juga budaya ngebom biar hanya Malayse yang dibom.

  4. tidak ingat masa dahulu sekolah nya di indonesia semua!

  5. Hahaha…, bikin panas. Hati-hati bisa jadi Warnet lho (Warne = Perang net) hm…, kedua-duanya harus tahu diri.

    Kedua-duanya juga sama kurang ajarnya dan hampir sama memiliki sifat tamak dan rakus. Ya…, namanya manuSIA 🙂

  6. GANYANG MALAYSIA!!!!!!!!!!!
    WAHAI PARA TKI YANG ADDA DI MALAYSIA, PULANGLAH KALIAN DEMI HARKAT DAN MARTABAT BANGSA INDONESIA.
    INGAT, WALAUPUN DI NEGERI ORANG HUJAN EMAS, LEBIH BAIK HUJAN BAUTU DI NEGERI SENDIRI!
    DI INDONESIA MASIH BANYAK PEKERJAAN YANG LEBIH BERMORAL, DARIPADA DISANA KITA DIPERLAKUKAN SEPERTI HEWAN!
    HIDUP INDONESIA!!!!!!!

    • Bersaksikanlah bahawa Sebutir pingat emas bolasepak lebih berharga daripada lebih 170 pingat emas yang diperolehi. Maka akuilah bahawa Harimau telah GANYANG burung pipit. Bukan garuda seperti yang dimaksudkan. kerana garuda tidak patut tewas 2 kali berturut turut di laman sendiri. Akuilah bahawa HARIMAU lebih unggul daripada burung pipit. Sekian terima kasih.

      • Ehh asal kalian tau ya! Lambang negara kami itu bukan burung pipit! Tapi burung garuda! Memang ya org malaysia ini buta… Karena burung garuda dibiliang burung pipit… Hmmm… Malahan burung garuda lebih kuat sama harimau… Harimau uh cuma menang cakar doang tuh…

  7. hahahaha. katanya pembuat website malaysia , ternyata bikin blog GRATISAN .. mana udah ngilang lagi tuh blog ..
    HUMORIS bgt dehh MALINGSIA.. haha

  8. perasaan ,
    http://malingsia.com blom di hack2 ampe skarang dyh .
    haha.parah .. gertak kentut bgt! haha

  9. Malaysia = Malingsial
    Negra Miskin ide, miskin budaya, miskin kreatifitas.
    Negra ini terlahir dari hasil perzinahan org inggris……
    wajar saja mereka bodoh dan punya sifat anjing kerena ibu mereka berasal dari lonteh2 yg di pakai orang inggris. jd wajar mereka berlaku sperti binatang toh mereka semua anak kampang

    • gue setuju banget.. perang saja lah!! malay tak mungkn bs mngalahkan INDONESIA. !! mereka bs besar sprti skrg ini jg karna negara qt !!

  10. Hmm…kita sikapi dewasa aja dech…jangan-jangan apa yang dibilang orang-orang malay itu ada benarnya juga….terutama dalam hal kemiskinan, keterbelakangan budaya, komitmen beragama, korupsi, keadilan, dll….

  11. Berantem ya berantem, tapi jangan galak2. Tetangga tetap tetangga, banyak Indonesia kawin sama Malaysia.

    • Orang INDON di Malay takut hidup sengsara makanya budaya indon dikembangkan ke malay jadi menurut saya
      Takaut mati, sengsara di negara sendiri Oce

      • masih banyak budaya dari pada malay
        NGAK PUNYA BUDAYA
        NEGARA HASIL SEDEKAH
        HANYA DIAM DI KAMAR BAK PERAWAN.

  12. puasa dong ngapain koar2

  13. malaysia brengsek!!!!
    semoga semua rakyat malaysia dapat azab karena telah MALING!!!
    MALINGSHIT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  14. Malaysia= maling sia, maling perawan indonesia, maling budaya indonesia, maling identitas indonesia JADI MALAYSIA ADALAH NEGARA YANG TIDAK MEMILIKI KEBUDAYAAN, JADI MALAYSIA MEMILIKI HAK PATEN SEBAGAI NEGARA MALING, dan negara yang menginfor teror sprt si nurdin

  15. udah yg punya telponnya nurdin telpon aj sruh bom malingsia biar mampus

    klo perlu kita perang sekalian ma tu maling

    eh malingsia TAKUT BILANG NANGIS PULANG, , ,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    lo g tau ap engkong gw yg ngajarin SILAT HARIMAU sumatera

    fuck lo malingsia !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • nurdin tu kan org malaisia juga.. teroris yg obrak2 abrik indonesia supaya d bilang negara indonesia itu tidak aman kali ya???

  16. eh malingsia loe perlu tau loe tu dulu cuma pelabuhan.cuma pelabuhan doang songong,anjing,babi,ngepet.

    eh malingsia gua tau lu negara miskin,buluk,cacat tapi jangan
    sok mencuri dasar malingsia

  17. malingsialan…..alias malaysia, negara boneka inggris kemerdekaan di kasih tanpa perjuangan..pantas aja nenek moyang kalian idiot kalian pun keturunan idiot..udah cacat dari DNA nya….gak bisa mencipta hanya menjiplak….gak kreatif!! anjink memank malay’shit…..siti nurhalisa aja bikin video clip ke indonesia ..krn sadar produksi negri jiran kya shitt… punya sultan sakit jiwa….kerjanya cuma nyiksa wanita..dasar sultan pukimak ..apalg anaknya tengku fuckry….memank bener2 fuckk anjinkk….gaya lo ky bangsawan ternyata cuma bangsat rendahan..anjinkk kalian semua malayshitt…..

  18. tolong para hacker indonesia bersatu………….serbu malayshit….bikin “firestrom” tuh malayshit ok!! Gud Luck Broo..

    tuk para rapper underground indonesia bersatulah.. balaskan penghinaan malayshit yg udah menghina lagu Indonesia Raya kebanggaan kita…….

    gw tao gak semua warga malay tuh brengsek ….cuma show yur identity…mana yg malsyshit? mana yg bukan okay….kita tetep pake nurani……kita bangsa indonesia yg cinta damai

  19. oi mana lu maysia udah ngomong belom bener ga bisa ngomong dengung2 udah tukang nyolongin budaya negara lain aturan lu tuh malu udah nyolongin budaya bukanya malu malah ngejek buka mata lu yg sial tuh siap MALAYSIALLLL denger ga lu!!! indonesia ga pernah takut ama malaysia belanda aja pada modar dari indonesia apa lagi lu!!!
    negara sampah tukang nyolong budaya negara lain makanya klo ngatain tuh yg bener katain tuh negera lu sendiri dasar lu maling budaya udah nyolong reog ponorogo mau nyolong tari pendet segala malu ga sih looooo malu doong klo gw jadi presiden gw ancurin malysia malu punya negara peniru!!!!!

  20. Minjem petuah dari SOEKARNO buat persoalan ini : “Ganjang MALAYSIA!!!”

  21. malaysia adalah negara non kreatif cacat semua warga negaranya udah gitu gak punya budaya bisanya maling budaya negara lain udah gitu gak izin lagi dan seandainya gua jadi presidenya gua kerja sama dengan nurdin supaya malaisia dibom

  22. Bener tuh bos, yah tapi apa mau dikata nih …mungkin kita aja yang loyo ya. Nice Blog. Don’t forget visit us and I hope we become good friends

  23. Bener tuh bos, yah tapi apa mau dikata nih …mungkin kita aja yang loyo ya. Nice Blog. Don’t forget visit us and I hope we become good friends

  24. hoahmzzzz………. malaysia ma negara pler……… copo ga punya etika nan non kreatif…….. gw bole tanya ga 1 hal.??? LO KAN BKN NEGARA INDONESIA……… NAPA PAKE BAHASA INDONESIA PLER.???KEHABISAN BAHASA TA KAKAK.?? NEGARA NGGANDENG BANGGA.??

  25. 1 LAGI TERNYATA MALAYSIA GA PUNYA LAGU KEBANGSAAN TA.??? KOQ PLESETIN LAGU RI….???
    DENGER2 LAGI ITUH LAGU KEBANGSAAN MALAYSIAL (NEGARAKU) PAKE LAGUNYA MALAYAN MOON LAGU YG BERASAL DR INGGRIS…….. NADANYA SAMA……… BRU TAU GWE ADA NEGARA YG LAGUNYA BARU DI BUAT BKN DARI DLO ALIAS TANPA PENCIPTA.!!!!!!!!!! BEGO BENER MALAYSIA KAWKAKWAKWK………. SUNGGUH PLER DIRIMU MALAYSIA

  26. Mereka adalah negara bajakan… :p terbukti semua yang ada di negara tersebut hasil jiplakan sampai-sampai lagu nasional mereka juga hasil ngebajak dari lagu terang bulan he… 🙂

  27. nyadar donk loe wahai malay,apa loe ngak nyadar klo bangsa loe tuw miskin,kere,ngak beradab………….klo dulu bukan karna bangsa gue udah hancur mungkin negara loe……………..

  28. wah makin panas aja ya, eh tadi saya mau lihat blognya tapi blognya udah di hapus tu..
    lam kenal ya 🙂
    Ahmad Rifai

  29. salam kenal dari pram..wah makin panas aja y..mencoba untuk sabar aja..

  30. Malaysia, negara yg ga tau malu , udah memfitnah , maling sia, eh pake menjelek-jelekan Ri lagi. dimana Harga dirimu wahai Malaysia…. kacang lupa kulitnya tuh…………

  31. MALAYSIA JANCOK, TAEK, KEPARAT, BANGSAT, FUCKGINA,..KONTOL,….

  32. sebenar malaysia,australia itu takut apabila indonesia maju,karena mungkin aja suatu saatnya nanti indonesia mengambil kalimantantan seutuh nya apalagi banyak warga indonesia disana dgn gitu kirim aja bangsa indonesia yg dipulau jawa sebanyak mungkin,apalagi pendudu sabah-serawak hanya 5juta,lalu masalah australia mereka tentu akan ingat fatwa sukarno yng mengatakan bahwa bang sa inggris dgn pengaruhnya harus angkat kaki dari tanah jajahannya,nah walaupun australia telah sah jadi negara persemakmuran tetap aja mereka berstus penjajah penduduk pribumi aborigin,maka dari situ mereka slalu memecah belah indonesia dgn cara hamlah diplomasilah ingat timor leste,lalul hampir papua ,aceh lepas,jadi sbagai bangsa indonesia saya berharap terjadi perang dunia ketiga yg melibatkan as dgn sekutunya melawan rusia china,korut lalu yg terbaru venezuela,lalu it is time for indonesia menduduki kedua negara tersebut plus singapura,papua new guini,ingat kawan jgn pernah berhenti berharap yg penting kita tetap satu,karna kita udah biasa makan nasi jagung,kena bencana,perang,kita adalah negara yang tumpah darah,ingaaaaaaaaat

  33. yaelah malingsia di takutinn….
    inget bro… TNI dapet urutan no 14 sebagai tentara terbaik di dunia….
    ga usah deh kirim TNI untuk perang…
    suruh TKI aja yang ada di malingsia pada bawa golok…
    kalah malaisytan….

  34. MALEXSIAL MANG KAYA CELEX, ASU. Coba aja klo perang, gue pasti ikutan, pingin nyicip turuk2 malexsial.

  35. wah gila ya, bisa2 kita perang beneran nanti

  36. Orang dindon di malay takut MAti dan Sengasara hidup di INDON dan kurang ajarnya budaya indon dijual di malay oc

  37. Aman., aman.. Semoga tak ada lagi yang saling mencaci

  38. Kondisi sudah normal kembali. He..3X

  39. jgn srg selgkuh

  40. wahaahahahaaa no comment dech…. yang penting dunia hack bs terus berkembang saja…

  41. saya mohon maaf sangat kepada bangsa indonesia, kalau perlu sya dan rakyat malaysia, akan memakan tai dari orang indonesia

    and, saya ingin berkata jujur, bahwa saya sebenarnya HOMO, GILA.

  42. Bamu tu anak mana ?
    Berani2nya menghina negara indonesia !!!!!!!
    Maksudnya apa ?

    Geger po ?
    tak enteni nang prapatan paling cepak!!!!! !!!!!!!!!!!
    WWW. geger_fuck.co.ing.uk

  43. malingsia gak tau diri, sekolah nya aja dulu di indonesia.
    udah berani sekarang, mampus aja lo………….

  44. gimana mau ngehack malaysia.. internet di indonesia aja kaya sampah.. kasihan deh lo…

  45. Halo, nama saya nidya, umur saya 12thn, saya warga Indonesia juga, hmm. Kalo menurut nidya, harusnya kita(muslim) ngga boleh membalas hal buruk dgn hal buruk jg, karna kita tdk diajarkan seperti itu, oleh Allah swt,dan rasul. Nidya tau, itu emg gak enak buat kita(warga Indonesia), tapi lebih baik, kita membahasnya dengan kepala dingin, jangan dengan kata2 kasar dan menghina kembali, jika kita sama2 berprilaku tercela seperti itu, malah makin memanas, kita harus membahasnya dengan baik, dan bijak, Allah ngga ngajarin kita kaya gitu kan? Terus juga, kalo nabi kita emosi ngga balik menghina kan? Pdhl nabi jg sering dihina. Maka, selebihnya hanya Allah yg tau, semua punya Allah, maka ia(tuhan kami) yg mengatur. Sekian dan Terimakasih

  46. kami bangsa Indonesia bukanlah negara yang seperti kalian pikir,,kami mempunyai budaya dan adat yang luhur yang akan terus kami jaga nama baiknya,,
    Bagi kalian para bloger,,janganlah memancing emosi,,diantara kami semua ini,,jika kalian tahu dan pandai benar akan nilai teknologi serta fungsi dibuatnya,,bukan untuk hal – hal demikian yang dapat merusak harkat dan martabat antar bangsa,,
    Bagi saudaraku sebangsa dan setanah air,,janganlah kita mudah terpengaruh oleh pernyataan – pernyataan negatif tentang bangsa kita,,ambil saja hikmah dan berpikir positif,,serta berdoa agar masalah ini dapat terselesaikan dengan baik..amine

  47. Wajarlah klo kita dihina sama bangsa laen,.. kita yg dulu merdeka….tpi skarang kalah ktinggalan sma malaysia yg dulu belajar dri kita…malah negara kita sejak reformasi smpai skarang tambah bobrok…ga ada lagi yg bisa dibanggain dari negara kita…kita hrusnya mengakui klo skarang bangsa kita memang ga becus ngurusin negara sampe2 hrus ada warga nya yg nyari makan di negeri tetangga….apa kita ga malu? mw perang sama malaysia? uang dari mana? emang biaya perang murah apa? kita udh ngabisin banyak duit negara buat yg namanya demokrasi…ketimbang mikirin urusan ekonomi negara…!!!

  48. maaf ya brow,saya punya ide bukan hanya polisi indon aja yang suka ada pungutan tapi polisi malaisia pun seperti itu kita aja yang kerja malaysia ada dokumen lengkap setiap hari dimintai uang rp 500,000,kalau mau perang hub laskar ganyang malaysia di blitar yang sudah di latih TNI sebagai tentara ganyang malasia,markas besarnya tak jauh jauh dari makam sang proklamator,saya bicara begitu karna saya salah satu tentara tersebut atau hub saya untuk kepastian,soal persenjatan dari senjata manual sampai otomatis kami sudah menyediakan.itu semua berlaku saat ada konflik ambalat,bahkan peluncur roket jenis AK 74 pun kami miliki,bagi yang berminat gabung datang aja ke blitar,sebelah makam proklamator tempat pendaftaranya.

  49. semua comment2 sih ok ok.. kita ganyang malaysia? tapiiiii apa pejabat2 kita berani? mentri aza bingung…. presiden aza diem?…… payoyeh deh …

  50. Bangsat malaysia (malayshit) you’re FKH (FUCKING HELL)

  51. memang sudah sesuai namanya kok…mesin pesawat tersang aja ilang di bandara ..pernah denger kan beritanya …memang srangnya maling kok….

  52. i LOVE U pULL iNDONESIA….
    sKALI INDONESIA TETAP INDONESIA…

  53. Dasar maling ya tetap maling!!! bahasamu aja bahasa indonesia yang blum jadi…. hehehehe…

  54. ganyang malingsia

  55. maLaysia adaLah negaRa ygX sLaLu m’cuRi kbudAyaan IndOneia……..
    tidaK cUMasEkAli maLaysiA mELakukan’y……….
    kYa ygX gugK punya hArga diri aja maLaySia tWudt…….
    mna twudt harga diri’y??????????/
    ADA HARGA DIRI NYA GAK TU MALAYSIA??????????PERASAAN BISA NYA TU CUMAN MENCURI KEBUDAYAAN INDONESIA AJA DWEH……….

    LwaN ajA IndonEsia,,,,,,,kaMi sebAGai raKyat Indoesia akAn tEtAP SlALu m’dukungX Indonesia…….

  56. Kasian ya orang Malay bodoh itu. Baru bisa ngirim Nordin M Top ke Indonesia Raya aja udah sombong, udah berpikir bisa menang segalanya dengan kita. Padahal tuh Nordin paket kiriman inteligen Malay. Mati lagi, sekarang cari gara2 lagi. Heran, kok ada bangsa yang sukanya nyari gara2. Ga sadar2 dari dulu. Padahal dikencingi sama kita udah tenggelem tuh negara…..

  57. eh ngapain lu Malysia ngata-ngatain Indonesia?? Nenek moyang lu aja asalnya dari Indonesia… lu ngehina Bangsa Indonesia sma aja lu Ngehina Nenek Moyang lu.. Dasar BEGO!!!!!!!

  58. DASAR MALAYSIA GAK PUNYA MALU…
    PADAHAL CUMAN GARA-GARA IRI DENGAN ANUGRAH TUHAN YANG DIBERIKAN OLEH INDONESIA…
    BENER GAK…???

  59. brow jng main hakim dlo…. klo bisa langsung hajar az tuh bangsa malyngsia…… MERDEKA…..MERDEKA…..

  60. anti malaysia anjing

  61. Semua penjelasan diatas benar adanya. Hanya saja’ kita warga indonesia yg lebih bodoh dari mereka semua. sekarang senjata makan tuan jadinya. mereka belajar dari kita’ justru mereka yg yg unggul sekarang ini bahkan menyerang kita balik. kita jangan menyalahkan, menjelekkan mereka justru kita salut dengan mereka akan kepintarannya walau kepintarannya mereka gunakan untuk melecehkan kita warga NKRI. Mari kita jadikan semua ini ibarat kritik pedas untuk bangkit dari ketertinggalan, sehingga NKRI tidak dipandang sebelah mata oleh negara lain.

  62. Yaelah, anggep santai aja. Dia paling cuma orang labil, yang sobet mau bela negara dia. Emg kita bohong? Mereka kan emang MALING, yakaaaan? Nyuri kebudayaan kita, wilayah kita, malah pengen hukum mati orang Indonesia, padahal yang salah mereka. Lagian pasti Malaysia sendiri, engga bangga melahirkan orang yang cuma bs bacot di dunia maya. Udhlah kalo kalian ngata2in artinya kalian sama aja, kemakan omgan bego kaya gitu.
    Ayo kita tunjukin Indonesia gak sama kaya Malaysia. Buat Prestasi baru yang bikin Indonesia jadi lebih baik, gak kaya dia, yang cuma gini doang caranya.

  63. malaysia gak usah ngaku2 dh ..

  64. indonesia ok punya g bakal kalah ma malaysia…

    paliiiiiing…!!!!

  65. Hahahaha dasar g tau malu warga malaysia, dasar negara miskin……..! YANG BISA NYA HANYA JIPLAK KEBUDAYAAN…..Negaramu menang dahulu tuh atas karena diberikan ama INGGRIS bukan juri payah sendiri….G TAU MALU, PERANG AJA DAH……….. hajar tuh, AYO REK RAKYAT INDONESIA terutama team BLONTANG HEACK malang majuuuuuuu………………

  66. wahai saudaraku se Indonesia………orang malaysia itu 85% anak haram dari percabulan lelaki inggris dengan wanita malaysia yang menjual pukinya untuk sesuap nasi.

    jadi sebagian besar jumlah penduduk malaysia adalah hasil hubungan gelap dengan penjajah Inggris

  67. semua dunia tahu….malaysia itu anak haram,,,,,,makanya kelakuan orang malahsial itu rakus,,,,lonte….arogan
    malaysia= MALAH – SIAL

  68. Malay streess!

  69. PENGUMUMAN !!!

    BAGI SELURUH WARGA NEGARA INDONESIA, MARILAH KITA BERDOA AGAR ALLAH SWT MEMBALASKAN KEPADA NEGARA MALAYSIA ATAS HINAAN MEREKA KEPADA KITA DENGAN MEMBACAKAN SURAT ALFATIHAH SEBANYAK-BANYAKNYA. KALO PERLU TAMBAH SURAT YASIN. AMIN !

  70. fuck malaySIA

  71. malaySIA ga sekolah

  72. negara yang tragis banyak diantaranya ya malaysia itu sendiri.sedemikian tragis dengan prioritas syariat islam yang sangat dinegri jiran takluk dan takut dengan menjadi budak persemakmuran dengan ratu2 di inggris.. upeti demi upeti diberikan negara yang bodoh ini kepada para bangsawan2 di negri inggris. kepribadian bangsa ini pun tak ada., bisa dilihat dari budaya2 yg diklaim dengan mencari jalan pintas mencontek dengan banyak contoh yg gampang dilihat ., semisal bendera yg dekat dgn bendera USA, gedung kembar yg terkenal di negara sang peniru ini sgt mirip dengan candi di indonesia yg mencengangkan lagu kebangsaan raja klantan ini diambil dr lagu lama ha..ha..ha.. itu juga dapat dari sayimbara yg diadakan negara yg malas berfikir. ini contoh perkembangan negara yg hanya menghamba dari negara kapitalis menjadi bodoh, dungu serta tidak kreativ. dalam seni pun kita bisa lihat perkembangan musik disana pun tak pernah berubah dari tahun 80 sampai sekarang.BANGGANYA SAYA MENJADI ORANG INDONESIA

  73. Sya tki di malaysia,sya tanya pd bendera,klo kau suruh kami pulang bskah kau ksh krj ma kt,bisakah kau ksh kami gaji 100 ringgit sehari,pikirlah bro..berapa juta org akan nganggur,kata negara kt islam knp taknak ikut syariat..anak 12 th pun tahu..yg tua2 takkan tak tahu..

  74. Bukan kami takut bkn kami pengecut kami juga ada comunity d malaysia,sebut saja gross,mendem,edane,slank,aswojo,sh terate,sh winongo dll…dgn berjuta anggota kami siap untuk segala kemungkinan,tp kan lebih baik klo kt damai dan saling menghormati,warga kt bs cari rezki dsini dgn aman,plis..pak sby cari jalan tbaik untuk semua..

  75. semoga Pak SBY bisa bertindak tegas

  76. haha, btw itu website udah hilang yah????

  77. haha,iya kayaknya udah ilang tuh web

  78. gempa bumi,malapetaka,kebuluran di indon…sapa yg bantu?smua dari malaysia..tidak kah kalian sedar wahai indon x sedar diri?..pernah kah ada gempa di malaysia?pernahkah ada letusan gunung berapi di malaysia?petanda apa?petanda indon adalah negara sial dan malaysia sentiasa dilindungi tuhan.warga kamu merempat cari makan di bumi malaysia.sedar sedar lah diri.

  79. Mungkin sebagian dari kami miskin tapi ingat bung !!! kami negara merdeka yang berjuang membela tanah airnya bukan seperti kalian yang bisanya mengemis kemerdekaan pada penjajah……
    Dasar negara pengecut bisanya cuma klaim sana-sini, maklumlah kalian negara yang tidak punya budaya sih…

  80. malaysia is malingshit men…..you are fucking, mother fucker….asshole….dasar pencuri, maling…

  81. Itulah moral bangsa JAJAHAN Inggris, pengrajin permodalan yahudi, mereka sebagian besar orang Islam tapi justru rela dengna dungunya menjilati lobang dzubur yahudi inggris, amerika. tanpa mereka, mana bisa orang malingsia ini bisa hidup yang terlihatnya modern tapi sesungguhnya cuma bangsa boneka, KALIAN CUMA BERJIWA KERDIL.

    SIEG … HEIL… HEIL…HEIL….!!! HEIL HITLER.!!!
    SIEG … HEIL… HEIL…HEIL….!!! HEIL HITLER.!!!
    SIEG … HEIL… HEIL…HEIL….!!! HEIL HITLER.!!!

  82. saya yang justru orang indonesia kasihan sekali dengan indonesia, yang mereka hinakan itu memang betul adanya, malaysia ngambil kebudaya an karna para pemerintah yg ngurus maslah hidupnya aja,dikatakan indonesia negara pembantu memang betulkan??? Buktikan kita lebih dari malaysia baru boleh marah,udah tau begok di hina pakai marah lagi. Koreksi diri,anda2 berkoar gak bakalan menjadikan bangsa ini baik. Akui saja dan dari itu perbaiki diri. Itu kuncinya.

  83. awak sebagai raja turut prihatin.melalui blog ini awak meminta maaf kepade semue rakyat indonesia. awak berjanji akan menjadikan TKI yg ade di Malaysia sebagai Majikan.. dan Majikan nya akan awak jadikan pembantu… terimakasih yeee..

  84. Sebenarnya Indon negara yang Bodoh. Lihatlah budaya,adat,dan seninya, kalian(indon) tidak mahu menjaga dan melestarikannya kan?
    Apa perlu kami mengirim security ke negara anda?
    Bukannya saya menghina, tapi lihatlah diri(negara) sendiri sebelum menghina orang(negara) lain!!
    *peace!!

  85. hahai……law emang malaysia nantang…hehe..tinggal tunggu waktu…hingga akhir 2011 akan kita obrak-abrik situs mereka….!!salam hangat. RedLine proliman (maaf nama Palsu)ihihik

  86. Kisah drakula (lucu banget, orang malingsia wajib baca)

    Di Inggris Utara, ada Underground Cafe yang khusus hanya untuk dracula. Di sana tersedia semua jenis darah dalam botol-botol minuman yang terdiri dari berbagai darah segala kalangan manusia.

    Dracula dari Rusia masuk.

    “Mau minum, Tuan?” tanya pelayan.

    “Ya, beri saya sebotol darah bangsawan abad 17?

    “Wah harganya seribu pounds, Tuan”

    “No problem, saya punya Credit Card”

    Begitu darah bangsawan diberikan, dia mengeluarkan Credit Card dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dengan santai.

    Dracula dari Jepang masuk.

    “Mau minum, Tuan?” tanya pelayan.

    “Saya minta darah segar dari seorang perawan”

    “Tiga ratus pounds, Tuan”

    “No probrem, saya punya banyak uang”

    Begitu darah segar diberikan, dia mengeluarkan uang kertas dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dengan santai.

    Dracula dari Malaysia masuk.

    “Mau minum, Tuan?” tanya pelayan.

    “Mmmmmm saya minta segelas air hangat saja”

    “Oh itu gratis, Tuan. Tapi dracula tidak minum air, Tuan”

    “No problem, saya punya darah celup yang instant”

    Begitu air hangat diberikan, dia mengeluarkan pembalut wanita bekas dari kantongnya dan mencelupkannya ke air hangat, lalu minum dengan santai…

  87. Harimau GANYANG burung pipit a.k.a. garuda….

  88. fuckin malingsial n babipura

  89. saya akui orang malay itu pelacur semua
    malas semua
    dan koplak
    dan juga beraninya dari belakang
    jadi selaku saya raja malay saya minta maaf pada rakyat indonesia
    dan sebagai gantinya pulau malay saya serahkan pada indonesia

  90. Klo brani jangan gaya dong!! Cuma upin ipin doang yang international… Tapi coba kalian liat dong the raid.. Sekali liat upin ipin iko uwais silat aja udah pada kabur tuh upin ipin… Dasar MALINGSIALAN….

  91. MALASIA GEMBEL. INDONESIA DOMAIN.com MALAYSIA CUMA BLOGSPOT.COM GEMBEL DASAR……………. JADI SIAPA YG MISKIN? 😛

  92. dasar malaysia bapet, kerja nya cuma bisa nyolong kebudayaan orang, niru2 artis orang, meng klaim batik indonesia, meng klaim makanan2 indonesia, dasar kalian bangsa sial, takkan maju2 kalian malaysia jika kerjanya hanya bisa NYOLONG, pakai lah otak kalian sedikit dasar malay anjing!!!!

  93. DANCOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!NEGARA KITA DIEJEK MALAYSIA!!!!!!!!!!!!!!AWAS KAU!!!!!!!KAMSUPAY DE LOH!!!!!!!

  94. salam wat semuanya.aku wrga negara indonesia,u semua jgn bnyk coment sana-sini la,u ingat malaysia besaR bngt apa, gk layau,malaysia hnya sebesaR pulau sumatra sja tau jadi u jgn risau,malaysia tak sebanding indonesia,itu ja kalau aku kata,,jadi percuma saja perangpun gk ada gunanya,cuma membajik power and senjata aja,,,ok

  95. Malay-si-a-njing…
    Malaysia go to hell

  96. Thanks Infonya sobat,,,di tunggu kunjungan baliknya…

  97. Mengapa Indonesia sering mengatakan kalau malaysia negara maling?
    Ya sudah jelas dong! Budaya kita diklaim, lagu kita diklaim,Bahkan Pulau kita juga mau diambil sama malingsia itu? Kau negara kaya, tapi tidak kaya dengan budaya! Indonesia memang saat ini sedang berada dibawah, tapi nanti INDONESIA akan jadi bangsa yg besar! Tidak seperti negaramu!

    Malaysia adalah satu negara, kalau boleh dinamakan negara TAMPA KONSEPSI SATU NEGARA TAMPA IDIOLOGI SATU NEGARA YANG KOOOOTOOOORRR!!! TAPI INDONESIA TIDAK! Indonesia mempunyai pancasila, memberikan pancasila kepada DUNIA, Indonesia mempunyai manispol usjek, memberikan manispol usjek kepada DUNIA, Indonesia mempunyai trisakti, memberikan trisakti kepada DUNIA, Indonesia mempunyai nasakom, memberikan nasakom kepada DUNIA, Indonesia mempunyai berdikari, memberikan IDE BERDIKARI kepada DUNIA!!!

    Mana suaramu malaysia? mana? tidak ada sama sekali!
    dalam hal pertahanan tidak berhenti2 minta tolong!
    MINTA TOLONG INGRIS MINTA TOLONG AUSTRALI MINTA TOLONG NEW ZEALAND, hey ingris kalau betul2 engkau anggota camenwal tolonglah kepada kami, hey australi kalau betul2 engkau anggota camenwal tolonglah kepada kamu, hey new zealand kalau betul2 engkau anggota camenwal tolonglah kepada kami… tolong tolong tolong
    Mana IDE BERDIKARINYA??? TIDAK ADA SAMA SEKALI !!!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: