Misteri Ka’bah Yang Menggegerkan NASA


neil amstrongNeil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.

Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

makahPara astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

kabahSetelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

magnet-bumiDi tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

batu hajar aswadPenelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda :

Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam.

sumber:BBC News

Advertisements

24 Responses

  1. Makasih ya infonya….penting banget untuk nambah wawasan aku. karena yang pernah aku baca Ka’bah adalah Monumen Tertua di dunia.

    Thank’s…..

  2. allahu akbar

  3. Mana lagi kenikmatan dari Allah SWT yang kau ingkari ???

  4. Cuma bisa bilang, Subhanallah… Allahu Akbar.

  5. Subhanallah…semoga keimanan kita semakin kokoh. Kalau tidak makin kokoh dengan ilmu pengetahuan, dengan apalagi harus diyakinkan?

  6. Mahabesar..Ya Allah!semua ini adalah ciptan-NYA..Tidak ada yang mustahil bagi-NYA

  7. subhanallah…. atas Kuasa Nya semua bisa terjadi meski diluar logika.

  8. janganlah melakukan propaganda seperti ini, besok ada lagi kepercayaan/keyakinan yang mengakuinya. Mari hidup berdampingan dengan damai.

  9. Tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatan Allah SWT…

  10. copy paste memalukan tdk jelas asalnya

  11. Kalo mau beri bukti ilmiah, jgn lupa kaidah ilmiahnya.
    Referensi yg digunakan koq tdk ada? Jgn hanya berupa klaim semata. Ini bbrp komentar saya:

    1. Saya tdk temukan relevansi antara Mekah pusat planet bumi dgn pernyataan Amstrong bhw “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

    2. Wkt msh di SD saya baca memang ada radiasi di bumi, namanya radiasi sabuk Van Allen. Rekan2 bisa baca di buku pelajaran IPA SD.

    3. Untuk “Zero Magnetism Area”, pembuktian ilmiah nya apa? Kpn dilakukan uji ilmiahnya? Jgn hny klaim bhw sdh terbukti secara ilmiah.

    4. Harapan hidup orang Kuwait paling tinggi dari org2 di negara Arab, terpaut 5 tahun dr orang Jepang (sumber KB Antara, 5 Sept 2007 )
    Lho, koq bisa? Pdhal di Kuwait tidak ada Ka’bah.

    5. Museum apa di Inggris yang nyimpan 3 buah potongan batu Hajar Aswad? Bagaimana bisa sampai ke museum negara kafir? Mengapa bukan museum Iran yang menyimpannya, atau Pakistan?

    • Museum apa di Inggris yang nyimpan 3 buah potongan batu Hajar Aswad? Bagaimana bisa sampai ke museum negara kafir? Mengapa bukan museum Iran yang menyimpannya, atau Pakistan?

      Maka belajar dulu sejarahnya…
      Hajarul Aswad pernah berulang kali dicuri oleh kaum kafir.. hingga pernah juga dipecah jadi kepingan..

  12. agama yg ikut otak ,atau otak yg ikut agama (itu kl otaknya bener ).
    saya sendiri takjub membaca artikel ini , saya pikir untuk menjawab scr ilmiah seperti pertanyaan diatas perlu penjelasan yg detail tdak cukup 1-2 hari . (itu pun kl ada ada yg mengadakan penelitian ttg hal tsb ) . didalam ayat 2 quran tertulis ( as shaff : 6 – 9) “… Makala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata : ini adalah sihir yang nyata …”
    ( silahkan baca sendiri ).
    semoga komentar saya bermanfaat , tidak ada maksud untuk merendahkan pihak2 tertentu.

    • maksud sy, kutipan2 yg ada di tulisan itu diambil dari mana … misalnya: dikutip dari harian kompas tgl/bln/thn berapa …? ini kan ga ada … hny foto … (siapa pun bisa melakukannya …) ga perlu hasil penelitian detail … bro…

      Otak diciptakan oleh Tuhan dengan tujuan untuk berpikir, analisa dan ambil keputusan … karena itu, saya membebaskan otak saya untuk meng-kritisi tulisan tsb….

  13. Norak banget ah… ngaku-ngaku.
    Nggak jauh beda sama malaysia yang cuma ngaku-ngaku aja

    • Itulah kehebatan ilmu Allah,otak kita tdk akan mampu mencerna kehebatannya.ttp memg bkn itu yg di harapkan Allah SWT Tuhan kita thd umatnya..

  14. Subhanallah..

  15. Subhanallah, Allahu Akbar!

  16. Satu per satu kebesaran Alloh ditunjukan. Saya yakin msh bnyk yg lain. Subhanalloh kejadian ini sudah ditlis dialqur’an beribu taun yg lalu. Allohuakbar…

  17. thx a lot infonya…. 🙂

  18. Islam itu agama yang unik, sebab masuk ke semua sektor kehidupan. Untuk memahami Alqur’an memang tidak mudah, dan juga tidak sulit, sebab ayatnya saling mendukung satu dengan yang lain. Alqur’an adalah mukjizat terbesar Rasulullah kepada umat Islam, jika anda membaca Al-Qur’an dengan baik, membaca artinya dengan baik, maka anda akan menemukan hal-hal yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya, silahkan anda mencoba dan buktikan sendiri hasilnya.

  19. Maha benar Allah dgn segala firman Nya La illaha illallah Muhammadarosulullah

  20. allah hu akbar tidak ad yg mus tahil bagi allah mustahil bagi manusia tidak mustahil bagi allah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: