Adegan Mesum Dewi Persik di Film Paku Kuntilanak


dewi-persikPedangdut Dewi Persik mesum lagi di film terbarunya, Paku Kuntilanak. Di film tersebut, istri Aldi Taher ini tampil hot dengan lawan mainnya, Keith Foo, bintang film asal Malaysia.

Si pemilik Goyang Gergaji ini tak takut dijerat Undang-Undang Pornografi. Aksinya itu membuat Aldi cemburu. Dari isu yang beradar, keduanya sempat bertengkar hebat di lokasi syuting.

“Aku dengan Dewi hanya sebatas hubungan kerja, dan aku juga nggak tahu kalau rumah tangganya lagi ada masalah,” kata Keith Foo di Café Only One FX, Jakarta Selatan.

Dalam film tersebut, Keith terlibat adegan panas. Dewi Perssik tampil bugil dan bersetubuh dengan Keith Foo layaknya suami-istri. Adegan tersebut berdurasi cukup lama sehingga membuat keduanya larut dalam percintaan.

“Adegan aku dengan Dewi Perssik hanya mendalami peran aja. Lagipula Dewi orangnya asik dan professional Jadi kita enjoy-enjoy saja,” kata bintang film semi porno itu. (rmblitz.com)

167 Responses

  1. Sekarang tinggal kita menilai,,seandainya film itu laku keras,atau Dewi Persik melambung namanya…sudah jelas banyak yang ikutan..Btw seandainya sebaliknya..artis manapun kapok ..Posting Terbaru :INDOSTATS Menganalisa Blog kita

  2. Film Indo rata2 ngandelin keseksian pemainnya, hampir dipastikan juga ada adegan vulgarnya, kpn mw maju film indo klo ky gn mulu !??

  3. mungkin itu salah satu dongkrakan film dmana perfilman indonesia hnya bercerita dlam satu genre sja tnpa melihat sebab dan akibatnya . dan untuk film paku kuntilanak ini saya rasa tak masalah asalkan setiap bioskop diindonesia tdak membiarkan di bawah 18 th untuk serta menonton,
    dan saya juga berharap kalau nanti film ini tayang di tV tdak di tyangkan dlam waktu yg bkan jam anak” tidur , setidaknya jam 11 keatas

    • la ini jempol 5 buat saodara/soudari….
      bijaksana…..
      ada orang seperti anda 5 aja di lembaga sensor perfilman indonesia,,,,
      pasti mengalami kemajuan.

  4. Menurut hemat saya, negeri ini butuh figur teladan termasuk juga dalam bidang perfilman. Jujur saja, kita membutuhkan generasi muda yang mempunyai moralitas baik. Jangan sampai mereka dijejali oleh berbagai tontonan yang tidak semestinya. Ingat keberlangsungan bangsa ini sangat ditentukan oleh kualitas para generasi muda sekarang sebagai penerus bangsa!
    Membuat Website

  5. Hidup Indonesia….

  6. kontroversi sebuah film harusnya bersifat mendidik dan mengembangkan pola pikir yang menontonnya. ini kontroversi lagi2 cuma seputar selangkangan.. ga mutu

  7. kalau memang g bisa di cegah ya mau apa lagi orang dia cari makan kok kalau MUI melarang apakah MUI sanggup kasih makan ?

    • Aduh Mas cari uang itu kan gmestimesum ya!Saya rasa ceritanya horror aja g ada mesumnya juga laku kok..sebenarnya film horror apa porno?kalau begini generasi kita mau jadi apa?saya punya anak msh kcl sudah takut ya kalau semua org jd mesum

  8. memank nerani banget apa yg dilakukan dewi perssik padahal dia sudah punya suami

  9. Dewi selalu buat sensasi

  10. ah mang dia mah suka cari sensai aja . . pengen laku kli . .

  11. kalo menurut aq dewi udh diluar batas kewajaran. itu namanya zinah dan sudah dikatogorikan DOSA BESAR?????…..

  12. DASAR DEWI SUKA CARI SENSASI. GATEL BUUUUUUUUUUUUU??????????????

  13. klo menurut aku sih , sbenarnya adegan2 hot udah biasa di ajang per-film-an internasional .
    tapi yang bikin aku gga setuju ama adegan hot di film indonesia krn penempatannya kurang tepat . dan sering lari dari topik .
    kebanyakan alasan yang gga masuk akal ..
    cthnya film-nya nikita &mantannya cinta laura tuhh (aku lupa judulny) , tuh film mnurut aku malah seakan-akan ngajarin generasi muda indonesia utk melakukan seks bebas .. krn dlm film itu justru cwonya setia , dan mau bertanggung jwb atas kehamilan nikita . padahal kan sedikit sekali cwo di indonesia yang klo sdh menghamili seorg wanita di luar nikah mau bertnggung jwb .. klopun ada yang brtanggung jwb , itupun sebagian besar klo ada paksaan dr berbagai pihak .bkn kr hati nurani . pokoe bnyk d film indonesia yg perlu koreksi .
    munafik bgt lah rata-rata . knp gga lngsung ksh genre
    :porno klo akan nampilin bnyk adegan hot ?

  14. Doain aja yuk mudah2an DP sadar…karena didunia ini bukan dia aja yang seksi…dia juga ga cantik2 amat…mudah2an sadar diri dan berlaku sebagaimana perempuan baik2 kalo masih mau dianggap perempuan baik2..

  15. Kembali pada kita semua… sepertinya gak perlu lagi nyebut-nyebut nama itu lagi, biarlah dia terkubur dengan perilaku menjijikannya…

  16. apa yg bisa DP andelin kalo gag tubuhnya?bisanya cuma buat sensasi di infoteintment, tanpa ada prestasi bagus satupun yg diraihnya.mungkin si sutradara cuma manfaatin itu duank..lagian,emang di indonesia udah gada cowok lagi yak?ampe2 make pemain dari malingsia…bener2 film yang gag mutu…

  17. Do’an DP aja semoga dia sadar kalau kerja spt ini (Mesum) bukan cari rezeki yang halal..buktinya banyak penyanyi dangdut/bintang film yg g pake mesum2 masih bs kaya,terkenal

  18. dah gpp,lgian indo jga dah kayak texaz kq,wajar kan hahahahaha……. i lov u fullll…..

  19. film apaan tuch,kuntilanakx sebenarx yg mana? si dewi ato produserx?
    dewi… engkau tlah menghina kaum hawa dan bersiaplah engkau di hina di sisi tuhan
    neraka jahanam buat semua yg terlibat di film tersebut

  20. dewi , misalcan jd pemeran apa pun jangan jd pemeran mesum donk ? km l’bih baik m’makai k’rudunk donk …..???

  21. Ya memang,
    Ada beberapa orang seleb yang mau melakukan adegan apapun demi mendongkrak popularitasnya.

    @Admin
    Ingin bertukar link?
    Mohon memberi komentar ke lawan.us untuk mengonfirmasi..

  22. Maklum artis bisa’y cuma buat sensasi yg senono..
    doain aja dah semoga dia sadar klo perbuatan’y tuh ga layak untuk diperlihat kan?

  23. saya sih belum lihat filmnya jadi tdk tau kebenarannya…
    dewi persik adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang menjadi figur kejelekkan moral bangsa dan lebih adalah agama..tapi inilah fitnah akhir jaman….selamatkan diri kita masing-masing ajalah!!
    …yang berpakaian sempit dan menampakkan lekuk2 tubuh saja dikatan sebagai pezina/pelacur?bagaimana yang dengn sengaja bugil kemudian bersetubuh didepan orang banyak??nggak kebayang dosanya!!

    NAUDZUBILLAHIMINDHALIK…

  24. duh mba dewi tolong jaga harga dirinya donx x x x x x x
    mang maz aldi gak cemburu paow ………………………..

  25. Akhh dya mah emang nyari sensasi aja…kasian bgt yg jd suami nya,DP bs dpke sypa aja!!
    Amit2..

  26. punya perasaan dikit kenapa ?

  27. DASAR WANITA JALANG,PELACUR,PSK DLL
    SUMPAH NAJIS GW LIAT LOE..
    MURAHAN BANGET JADI CEWEK..
    NAPA GAK MATI KENA HIV AJA SIH..
    SEMINGGU LAGI,SAPA YANG BAKAL LOE KAWININ JADI SUAMI SIRIH!!!

  28. dewi ntu aib buat kaum hawa.
    aib buat wanita.
    para teroris yang masih keliaran,tolong bom dong rumahnya dewi mesum tuh,pastiin dia ada didalem biar MATI !!!!

  29. klo monoton ya monoton mw pake adgan hot ke ttp aja monoton.., pa lgi adganny tanggung, dosnymah sama..DP mending kyk s miyabi aja tuh…pasti laku,! !! paling tinggal tunggu kena HIV..

  30. gokil aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaabis!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  31. lonte yah gtu

  32. muaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnntabbbbbbbb abiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeezzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  33. itulah film indonesia sekarang…
    dikiranya kalau gag pke adegan bugil gag laku apa filmnya..

    liatlah film KCB dan AAC yang mendulang sukses tanpa adegan bugil..

    kreatif tidak sama dengan mesum…

  34. teu kengeng pisan eta teh ujang, nyai omaaat ulah

  35. kasian………..

    gw cuma mikir kalau perasaan ortunya gimana ya…..kan pasti jadi omongan tetangga tuch….

    Apalagi suaminya………memang si dewi itu gak punyai gairah hidup lagi…..yang ada gairah NGESEX……..NGESEX……dan NGESEX…..tul gak coy…

  36. tuh dewi persik aja usir dari indonesia…pulanin aja org Malaysia bikin onar disini aja…ehhh miyabi yg g tau apa2 dilarang datang oon lo smua (FPI)

  37. gw ingin klw dewi persik gak poooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrnnnnnnnnnnnnnnnnoooooooo lgeeee d dpan public coz dah byk meresahkan indonesia………………………………………

  38. eh.dewi.sudahlah pamer aurat.

  39. DP najis…,g tau malu, begitu rendahnya dirimu…,wahai kaum hawa yg lain jgnlah seperti itu.., kiamat sudah dekat.

  40. Dewi Persik adalah orang yang tidak ada apa2nya untuk dunia entertainment. Wajahnya pas-pasan, bodynya tidak sexy, suaranya tidak bagus, pokoknya tidak ada yang menarik dari seorang Dewi Persik. Oleh sebab itu, untuk mendongkrak popularitasnya, dia bersedia berpose atau melakukan adegan yang bernuansa porno. Bahkan, seandainya film porno (X3) bisa diproduksi di Indonesia, dia mungkin akan bersedia/menerima tawaran untuk menjadi PEMERAN UTAMA dalam film tersebut.

  41. dasar dewi asu, udah mau cerai menikmati adegan seks di film, wanita apaan itu, udah gatel bgt tu meqi, dimasuki terong or timun aja tuh, pa ga sekalian pake linggis.

  42. Ko pd ngurusin kerjaan orang?jgn munafik..

  43. Bwt Aldi ente tenang2 aje yang penting ente udeh menang begimane nikmatnye gituan ama dewi bersisik, masih banyak di… cokri yang lebih mantapsi dewi bersisik…. lagian dia juga udah anta rasanya udah kebanyakan yang nyoblosnya…… masih banya yang orsinil n bermoral…
    bagi yang komentarin biarin aja komentarin nanti kite poling mane yang lebih banyak pro n kontranya. jelas kalo yang pro ya sama aja kelakuannya sama si bersisik….. HIDUP SAEFUL DJAMIL…. bener ente nyerein die ana setuju bngt inget ful ente orang banten yang taat agame, jdi jgn ampe rusak name ente gara2 si si bersisik sik sik………sik………. pret.

  44. film indonesia dr dl kalo gak mesum ya komedi mengarah ke mesum ato misteri aja.. apa sudah tidak punya lg ya sutradara indoonesia?

  45. tuh dewi lagi keenakan biarin aja dosanya d tanggung sendiri

  46. Buat org2 yg komen!jnglah qt melempar batu buat DP qt jg hrs ngoreksi diri qt jg apa kah qt uda baik dmata tuhan???lum tentu kan!biarlah smuanya itu urusan tuhan ma DP..!jd qt berdoa aja buat dy smoga dy menjdi org yg brguna buat smuanya!krna org yg hina skalipun akan slalu ditinggikan oleh tuhan!jd please jng ksh pendapat yg ga enak dibaca org krna ini jg tmpt umum!kasiankan coba kalau kalian diposisi dy..bisa bayangin kan?qt jng remehkan dy tp qt hrs ksh smangat krna smangat yg qt ksh bkl bisa brubah jd lbh baik!!krna dy jg butuh motivator yg slalu ada dihidup dy agar dy jd lbh baik lg!g saran buat dewi,kalau punya masalah jng dilampiaskan dng hal yg ga pantes tp lampiaskan dng ortu untk crita ato shabat!krna g ykn org2 yg ada disekitar u itu adalah org2 yg menaruh kasih stiap wkt untk u!gbu

  47. Hoi dewi puki mu dak sengal ape

  48. aku mau to hbis seksi banget bikin masuk kamar terus

  49. aq maunya seh liat si dp tampil main di film porno..krn aq ngga yakin cara mainnya hebat kalo yg sebenarnya..

    • Iya, gw setuju bgt!!! Dewi Perssik, JuPe, Azhari Sisters tuh lbh cocok kalo mereka main di blue film tulen…Bkn film yg nyelip2in cerita!!! Abis mereka tuh emang berbakat bgt sih, di film porno tulen…

  50. sudah lah lo semua kagak usah mencerca DP… itu urusan dia… terus klo lo liat filmnya berarti lo semua muna… ok bro…

  51. Rada gelooo,miring otakna dp mah,klo mo tenar,jg kaya gitu caranya,kan bnyk artis yg ngetop tapi ga halalin sgala cra,,dasar edan

  52. ah susah film indonesia mah bisa ny main birahi ………. sisi pendidikanny nihil …… yang penting duit…. duit…. duit…… tenar cepat ……. tak perduli efek yang ditimbulkannya….. cape deh…..

  53. pelem-nya jelek, artis nyang maen juga standard bgt, sutradaranya ngaco, secara keseluruhan nilai pelem-nya -2939128941329

  54. gillla yg bener za kaya jabeg za mank bener tu foto uuuuu

  55. GLa . . . . . .. . . . . .
    dew . . .dew . . ak pENgen Bgett NGEliiat lo DI tv,Brani GAx seh LOC
    Ap Lagi Bpk GW yg NGerasain tuBuh loh h h hh h

    SEXY . . . BoY

  56. Hm turut prihatin ama dunia perfilman kita kalo adegannya banyak yang ginian…

  57. amit2 ngeffans ma Dewi Persik

  58. Gempa bumi,tanah longsor,kebakaran dll bencana adalah murka Allah,knp UU anti porno byk yg nolak krn smua mereka adalah setan dan iblis, bandingkan dgn brunai darussalam 90 % wanitax pakai jilbab tp negarax tambah maju,kok indonesia lebih mengedepankan setan drpada Allah nauzubillah.DP = setan alias setan bin jin ifrit.

  59. Haaahhh emang ya, Dewi Persik tuh emang ratu film panas in the future. Bkl kyk Eva Arnaz, Azhari sisters, pokoknya bintang porno tulen!!! Dah gitu muna bgt lg, orangnya!!! Selaluuuu aja mengatasnamakan Seni…Tau apa sih lo soal Seni??? Kalopun mo ngbandingin kyk d Amrik, artis2 legendaris mcm Nicole Kidman, Leonardo DiCaprio, dll kan lbh dinilai dr akting. Lgpl wlpn ada selip2an adegan panas, ceritanya tuh berkualitas n rata2 durasinya ga lama. G kyk film horor Indo gini, yg sbnrnya g penting, mlh d tonjol2in kyk film porno tulen…Kalo mo bkn film porno, mendingan sekalian aja secara total, g usah pake ada cerita hantu ato lucu2an (apalg, jayus!) sgla…

    Wahai Dewi Perssik, JuPe, Azhari sisters (Ayu, Sarah, Rahma), dll, kalo kalian mo tampil seksi kapanpun n dimanapun, PERGI SANA ke negara2 bule…Kan kalo disana kalian g bkl dipusingin. Kalo disini mah g bkl ada yg mau nerima, n tentunya kalian bkl terus dianggap sbg sampah masyarakat.
    Atau kalian tetap mau tinggal d Indo ini, kalian hrs siap n nerima kalo para pria mau nyolek dada kalian (kyk Dewi Perssik dulu)…Krn itulah risiko hidup di negara yg msh ‘kaget’ ngliat cewek buka2an…G usah sok suci deh, marah2 kalo badan kalian dicolek…Orang kalian sendiri yang ngundang setan!!! :b Weeeee

    • kl mau ceramah TOLONG jgn disini YA!!!!!!!!!

      maju terusss….jgn di tanggapi org tak penting ini. munafik

  60. Sbnrnya para sutradara horor Indonesia ini tuh pngn maju ga seh?? Koq yg ada film2 qta mkn mundur aja n kyk balik lg k masa film2 panas macam Pembalasan Ratu Laut Selatan, film horor-erotika Indonesia pertama yg menghebohkan itu???

    Wahai Dewi Perssik, JuPe, Azhari Sisters, dll, kalian sebaiknya kalian belajar mendalami akting aja, jgn terus mikirin “kapan ya, gw bkl tampil panas lg?”. Ato jgn2 kalian emang pengen dikenal sbg bintang film porno tulen ya??? Terserah sih, tapi jgn disini, Indonesia. Apalg kalian sendiri kan beragama Islam, jgn prnh ya, menganggap berakting panas itu msh tergolong halal…Dasar lo pd SOTOY aja, nganggap hal sensitif kyk gini msh halal…
    Berhentilah menebar sensasi dgn tampil seksi kpnpun n dimanapun…Mendingan sekolah akting aja, kalo g mau sekolah formal!!!

  61. wah sudah gak beres tuw.. masak sampai adegan kamar mandi sich

  62. artis kurang ajar nich….. skandal aja yang dibesarin

  63. upppppzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………………….
    kerenz ajjjjaaaaaaaaaaaahhhhhhhh…………….

  64. DP lagi….DP lagi….bosen tau g sih!!mang g malu pa z?????yg jd suaminya kasihan bgt y….habis bs d pakai sana-sini

  65. ajar yang pentin dapa lia dia pe toleng

  66. waduh 3mang film skrng tuh klo gak da porno nya gak laku…astglhldzim

  67. hajar terus pantang mundur …
    klo bisa saingin tu miyabi …
    kwkwkwkw …

  68. aahh mmang dewi persik kegatelan!!!!demi uang apapun jadi,,,,

  69. dsr../prmpuan …he he he he

  70. j.n.g …….kegatalan dong..mtang.2 cantik mau seenk nya

  71. Ih, , ,ih, , ,iH, , ,
    MenjIjIkn Bngt cIch MaUn sRuH Maen sInetRoN da adEgan bgIl’x lOe eMank mO cRie Uang jNgn Ma cRa 2h dUnk dOsa aU. . .
    TyUuz Q saRaNin Ma dWi lOe mO cRi Uang HrUz pke cRa Hlal! ! !
    And iNgt 1 hal U 2h Nydr daH pU’x sUamI bUkaN jNda a9ie, , ,

  72. eh gmna klo sma gw ja?gw ksh yg hoooooootttttttt dech

  73. wAh aSyiK To bWat dTrU

  74. kpn perfilman ind bs maju kl dikit2 dilarang…..kampungan.!!!

    maju terusss dewi,jgn dengarin org2 ga pentinggggg!!!!

  75. org2 kt emang byk yg munafik…………

    makanya ketinggalan mulu………..

  76. busyet………brani bgt yach?gk tkut dosa2 poo?artiz emg pnya hak bt ngtenari privacynya tp gk dg mamerin hak mlik ndri donk?gk malu sma umr?ingt udh tua?tp gua ttp kgum jg ama kepopularitasan jeng dewi yg brani adegan pnas gitu……………….

  77. napsi napsi aja…………….. gue si enjoy aja selama di g ngrugiin gue ………… y ngak coy

  78. kak dewi gak tobat!!!!!!!!!!!!!!!!!

  79. waT mba dp …,
    jgn gtu lah .
    tobat…………..
    inget ortu……………..

  80. dulu ak suka DP krna lugu,lemah lembut,jg ak suka waktu dia berperan jd Lilis tak prnh ak lewati sinetron itu..Tp skg ak bnr2 kecewa sm dia.Apalagi th klo dia nikah dgn beberapa orang laki-laki.Ingat,Wi,hidup bukan hanya di dunia thok.Crlah bekal untuk di akherat nanti,krna kt g th kpn kt akan mati.INSYAFLAH DEWI PERSIK.

  81. insyaflah dewi persik, di dunia ini hny sementara…..

  82. jangan di perlihatkan kepada nak-anak yah pamali ok””’

  83. keterlaluan bangt c… dasar lebayyy…………

  84. Katanya dp sekarang masuk ke republik cinta nya ahmad dhani ya?
    Kal0 bener,aku akan berpikir lagi untuk tetep jadi baladewa.. Aku takut kal0 ternyata rakyat nya ahmad dhani kebanyakan bermental dewi persik… Jangan2 si dhani ngumpulin cewek2 kayak dp semua tuh (maaf)…
    Kal0 gitu bener maia d0ng gak tahan di republik cinta dan pernah minta agar gak b0leh ada ceweknya.. Dhani…aku penggemarmu banget..tp kenapa ada dp sekarang…aku sedih..

  85. iiiiyyyyy gw jijik bget sama lo dewi persikk
    lo uidah merusakin nama keluarga indonesia tau mendingaan lo cbut aja dri indonesia ini lo tuh udah ga dbtuh khan tau,,, dasar cewek gatel lo udah meruzakin anak jga tau… gw doain lo maty cepat biar masuk jg cepat alhamdulilah…. kalo msuk neraka itu ucapan gw ptama but lo lo
    dasar jablay pacar orang di mbat jg

  86. Gak usah melok ngomel. Jg diri sendiri biar selamat dunia akhirat

  87. Urat Gatel ama Urat gelinya udah ilang Tu……di gondol ma kuntil Anaknya………………….(nih anak ga ada tobatnya…….)

  88. DEWI PERSIK..KAMU TU PELACUR MURAHAN!!GAK PUNYA HARGA DIRI!!HANYA SESAMA PELACUR DAN ORANG YG GA PUNYA OTAK YG MASIH SIMPATIK AMA KAMU..ANJING GW J MAU MUNTAH NGELIAT GAYA LOE!!MATI AJ LOE..BAWA JUGA TU FOTO2 BUGIL LOE KE NERAKA!!NGOTOR2IN LYAR TV GW J..

  89. Dewi Persik……
    gw ga suka gaya loe……Norak kaya jablay…….
    apalagi klo loe ngomong kayak so pinter padahal dongo,,,,,,,
    loe tuch PSK berkedok artis…., kacian ya nyokap yng udh lahirin loe padahal ortu loe haji koq anaknya kayak vecun gt…
    kacian donk ama orng tua….
    TOBAT WEY………INGET LOE TUCH GA BAKALAN HIDUP SELAMANYA……..

    • q jga ,,,

    • q nak jbr n q tw banget keluargamu semua,dr mas.bieen,jg ka2k lo fathur yg agak dongo.jg sepak terjangmu mpek skr.dr dl mang km itu nakal mpek tunanganmu ninggalin km.mang bener km keluarga yg agamay kental tp np kelakuan anaky beja banget.toked diler2.julukanmu dewi kates waktu SMA .jd lonte bener skr tercpai jg cita2 mu

  90. dosa weeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  91. jikpoklllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllljelekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  92. AGAR JADI PELAJARAN BAGI DWI PERSIK ! MOHON LELAKI YANG PUNYA KELAMIN SEKITAR 200 ORANG KUMPUL DAN PERKOSA BARENG2 DI ALONN2 AJA MOY

  93. ya..ya/……terserah mau ngomong apa…??yg penting film nya gak bakal ku toonton…..udah….dari pada cape2 marah..mendingan ngerokoknya…ya gak gan………he

  94. MENINGAN EWEAN JEUNX AINK EDUK

  95. pergi ajj lho ke neraka

  96. semoga allah memberi hidayah kepada dewi persik…..
    kalo dapat hidayah, siapa tau dia jd seorang ustadzah. setuju gak kalo DP jadi ustadzah ????????????????????????????????????????????????????????

  97. idih qoq gtu seh jorok amat

  98. usir dewi persik dr indonesia, gara-gara dia indonesia mendapat musibah

  99. ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.samgat hoooooooooootttttttttttttttttttttt

  100. asegan yg sangat mesrah sekali

  101. adegan yg sangat mesrah sekali

  102. ka saya mau blg kalau kakak dewi so kegetelan ingat itu pasangan ama mas dani lagi soso cari perhatian bilang aja kalau kakak dewi masuk ke media interteimen mau cari perhatian ama bos dani so kegetelan

  103. nora banget luh ka dewi media udah tahu ka dewi cuma tarumuka so kegetelan luh saya sebagai fana luh saya sangat menyesal jadi fans kamu nora banget sih luh hihihihihihihihihihihihihihihihi dasar

  104. kalo pandangan gue sih emang film indo mah bisanya baru segitu aja…sex tanpa ada cerita yg bagus.nol besar…!!!

  105. Nah ini baru namanya edan …

    Kalo ini, 1000% haqqul yakin sudah bukan Muslim … Islam KTP kalo ini …

  106. mbk dewi brnty cie adgn mezzzzzzzzzzzzzzzzzzum nhqa

  107. yah lama2 film indnesia ,,kbanyakan bokepnya dari pd mutunya…allah maha besar,,,siap2 dgn ajabnya klo kya gini trus…

  108. DP mkn ngetop aj

  109. hehehe…mantap seh mang harus profesional..tp sadar dunk walaupun kita dtuntut profesional kita harus menjaga perasaan org2 yg kita sayangi dunk DP..!!!!! sampai kapan kepopuleran toe bertahan..?

  110. […] Adegan Mesum Dewi Persik di Film Paku Kuntilanak « SAMUDRO.COM5 Agu 2009 … dewi persik suka mencari sensasi biar nama'na terus melambung ….. Haaahhh emang ya, Dewi Persik tuh emang ratu film panas in the future. …samudro.wordpress.com/…/adegan-panas-dewi-persik-di-film-paku- kuntilanak/ – Tembolok – Mirip […]

  111. kalau aq jadi aldi,aku biarkan aja dewi ml ama tuh cowok,itu justru bikin sensasi dan bisa memicu gairah dan adrenalin,apalagi dewi ml sambil goyang2 diiringi slow music,pasti bikin deg2an banget ngeliatnya..aku nonton mereka main seks sambil aku onani,pasti asyik banget tuh,jantung pasti terus berdebar2..soalnya dicemburuin juga percuma,toh kalau ada kesempatan mereka pasti akan curi2 kesempatan untuk selingkuh,jadi lebih baik disuruh aja ml sekalian..itu sebagai terapy untuk memacu gairah..

  112. Aku jadi bingung, blog ini isinya kok campur aduk, antara ahli surga dan ahli neraka campur jadi satu

  113. lnjutka pkerjaan seks mu………..

  114. emang nya kalo dp main film porno ada yg rugi,,,,
    itu hak dia tau,,,,

  115. Dewi Muanntaapppp

  116. masak fotonya cuma satu aja, yang lain mana?

  117. Dewi persik gurih dan hebat…..goblok all…..

  118. Dewi persik gurih nikmat goblok lho

  119. mayan jg body si mungil dp

  120. emang benar2 dah

  121. mba dewi terlalu napsuan banget

  122. gjnaum

  123. met mlm sobat,nice post.jgn lupa mampir.
    http://galerymustika.mywapblog.com/

  124. […] Adegan mesum dewi persik di film paku kuntilanak | samudro.com […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: