Cara mengecek jumlah Backlink


Bagi yang suka blogging pastinya tidak asing lagi dengan istilah backlink. Namun bagi blogger pemula backlink tentunya menjadi sebuah pertanyaan?. Backlink terdiri dari dua macam:
1.One way link atau link satu arah ke blog kita/link situs kita dipasang di blog lain.
2.Two way link atau link dua arah, blog kita dan blog lain saling memasang link situs atau biasa disebut link exchange/pertukaran link.

Fungsi backlink itu sendiri antara lain:
1. Backlink adalah salah satu faktor yang dapat meningkatkan pagerank blog anda.
2. Mendatangkan dan meningkatkan trafik.
3. Meningkatkan posisi dan popularity di mata search engine.
4. Syarat wajib jika anda ingin mengikuti salah satu program bisnis online (salah satunya paid review)

Bagaimana cara mendapatkan backlink anda bisa baca disini.
Setelah mengetahui cara membangun backlink, berikutnya tentunya anda ingin mengetahui berapa jumlah backlink blog anda, anda bisa mengeceknya dengan cepat dengan tool backlink watch disini
Caranya mudah hanya tinggal masukkan alamat url blog yang akan di cek, kemudian klik check backlinks untuk melihat hasilnya.

Selamat mencoba…

Advertisements

13 Responses

  1. trims infonya bos
    salam kenal nih

    • SALAM KOMPAK SELALU….dan selamat buat yg JUPE hari ini.
      KALAU ANDA INGGIN MAU TAU INFO TOGEL, KENAL,KAN NAMA AWA PAK JASMIN, KAMI TINGGAL SARAWAK PEKERJAAN USAHA KECI-KECI LAH, DAN TUKAN MASAK DI RESTORAN ,SELAMA KAMI KENAL YANG NAMANYA AKI SOLEH NASIB KAMI TIDAK SEPERTI YANG DULUH… KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA KY SOLEH BERKAT ANGKA YANG DI BAGI SAMA BELIAU.DAN ALHAMDULILLAH TEMBUS.DAN KAMI MINTAH ANGKA,4D…5D…DAN 6D…

      ANGKA NAIK YAITU,DI.
      SPORTS,TOTO 4D,5D, 6D , 4-5-0-6-0-7
      SIAPA TAU AWA SEMUA MAU SILAH KAN GABUNG SAMA KAMI,DI BOCORAN RAMALAN TOGEL,AKI SOLEH…

      DAN KAMI BERSUKUR HASIL PASANG TOGEL TGL,25,05 ,2014…
      ….
      SEMUA UTANG UTANG DLM KELUARGA KAMI KINI DPT TERLUNASI SEMUA,KAMI PUN BISAH MEMBUKA USAHA KEMBALI,WALAUPUN ITU DGN CARA PASANG TOGEL, ITU MERUPAKAN RESKI BAGI KAMI SE- KELUARGA ,JADI YG SERING KALAH DLM PERMAINAN TOGEL HUBUNGI AKI/SMS KE NMR INI,082-313-336-747—KESUSAHAN ANDA DALAM MAIN
      TOGEL DI,JAMIN [3] KALI PUTARAN…
      ATAU, KUNGJUNGGI, BLOG, AKI SOLEH…

      DAN SUKUR ALHANDULILLA MENANG LAGI, …
      Terima kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada AKI SOLEH yang telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau kami sekarang udah hidup tenang..sudah tidak di kejar-kejar hutang …Kami di berikan Angka Ritual Ghoib Dari AKI SOLEH yang sangat sangat Jitu 100%…hingga kami sekarang merasa tenang lagi…terima kasih AKI …Jika Anda ada yang merasa kesulitan masalah Nomer Toto apaka 2D.3D.4D.5D.6D.itu semua terserah anda, silahkan HBG ATAU SMS Aja Pada AKI SOLEH…di nmr hpnya [082-313-336-747] pasti anda akan merasakan apa yg selama ini kami rasakan…Salam Bahagia dan Sukses..!!

      DENGAN ANGKA GOIB ,ATAU ANGKA RITUAL// ANGKA MAHLUK HALUS….

      angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

      angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

      angka GHOIB; malaysia

      angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

      angka GHOIB; laos

      angka ritual gaib kuda lari

      TOTO, 2D, 3D, 4D, 5D, 6D…
      SUPREME TOTO 6/58,/MEGA TOTO,6/52,POWER TOTO 6/55…
      MEKNUM 4D,/STS,/88,/DA MA CAI 1+3D,/ DAN LAIN-LAIN parah pencinta togel.
      DAN LAIN-LAIN,ITU SEMUA TERGANTUNG PERMINTAAN KAMI…ATAU SEPESIAL DEROH 4D ANGKA RITUAL ADA PADA AKI SOLEH…..

      Di jamin anda pasti menang seperti kami >>>>>>

  2. Artikelnya dikit tapi bagus Mas. Thanks ya atas info dan tipsnya.

  3. artikel yang bagus menurut mbah, ayo maju blogger indonesia

  4. Nice blog. Kami harap jangan lupa untuk mengunjungi kami dan Kami juga berharap dapat membangun hubungan yang baik dan menjadi teman baik

  5. makasih infonya gan.,.,.,sangat membantu.,.,:)

  6. Terima kasih ya infonya, mudah2an saya juga bisa dapetin PR 5, berapa lama gan blog ini menerima Hadiah PR 5?

  7. thanks infonya

  8. thanks infonya

  9. sekalian coba neh

  10. hai salam kenal , boleh ngga tukeran link kita bisa share kok, webnya bisa dilihat di http://sewa-ac.viviti.com, terima kasih

  11. ok deh maen2 juga ya ke ahlitips.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: