Kelakuan Cewek Jaman Sekarang


Beginilah kelakuan cewek jaman sekarang, Bugil Rame-rame di kolam renang tanpa rasa malu

About these ads

93 Responses

  1. gokiiilll broooooooo…………haha

  2. wah ..cucuku ada disitu gak , gak mungkin , ampun-ampun apa yang kau cari dengan berbuat begitu . jangan aja kemudian dijual ,

  3. aneh dah tau gak pake baju kok masih ditutup-tutupi pake tangan.. coba kalau ngelakuin sesuatu tu jangan setengah-sesetengah..

  4. sayang aku ra melu kefoto ……

  5. g bs dibiarin, ni!
    sangat MELANGGAR MORAL, AGAMA, BUDAYA kita!

  6. astgfrllh ‘alazim……..trnyta zaman sekrng dh jauh berbda…lma” apa kta negara ttngga???

  7. mantab ne bro bole dcoba g ne??

  8. nabi muhammad SAW berkata,penghuni neraka nntinya akan dominan wanita….skrg udah jls kalau prnyataan itu sangat benar…….wallahualam

  9. Wah, kalau begini caranya iman ku tergoda sekali
    yang buat postingan ini jgo banet,….
    salam knal

  10. ga salah lah kalo renang di kolam rmh sendiri. cuma foto2 bugil gt yg disebar2 itu yg ga bener wkwkwkw

  11. lepas dong tangannya ga keliatan ,apa takut copot di pegangin,,hehhe,,kurang ke bawah fotonya mbak,,hehheheheh,biar jelas gitu lho

  12. ya Tuhan,,,,,
    apakah ini tandanya KIAMAT???
    sampe2 gag ada rasa malu atau takut???
    dimanakah harga diri mereka?
    apakah gag kepikiran sedihnya orang tua mereka???
    TERLALU,,

  13. tak jadiken :sangu” onani…..

  14. cepet tobat aj lu2 pada sblum datang 5prkara

  15. Mantrap tu dah banyak lagi teman syaitan dineraka besok,,?tobat sobat,,paling pedih siksa dineraka,?

  16. asyiknya nggak pux malu cwek apaan tuch…………….

  17. mau jadi apa tuh cewek? atau emang begini moral cewek2 jaman skrg… ( udah kayak hewan aja, gak punya malu blas..)

  18. mw ma perempua gthuwan????????????
    GHILAAAA kaleeee”

  19. buka jo jgn malu-malu……………………..

  20. eh gaul bnget foto x boleh mntak ngentot ngk…???

  21. GA USAH NYARIK CWK KYAK GINI PLING LO DAH JADI BINI SELINGKUH.TAPI KLO BUAT ISENG ITS OK LAH.BOLEH NYOBA NGAK SAY?

  22. memang merekani kurang ngajar skali uda lebih-lebih dari a.a..a.a.a.a.a.a.a.N. . .JING,, , , , , , , BENAR NG TEMAN -TEMAN ……………TEMAN

  23. lebih enak ada lakinya bisa ngesek bareng2 pasti soooooo suuuuuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit

  24. cuman laki2 yg ga normal yg ga suka foto ginian !!

  25. gila …. wminta satu donk ….. yang mana aja …..

  26. ini lah…….
    anjeng anjeng laut indonesia….
    gk punya adab…..gk punya harga diri.
    di lahirkan ke dunia…..bukan jadi manusai…..
    tapi jadi setan…..dunia.

  27. Ya…Allah…Inilah penghuni Neraka KelaK…!!!CEPATLAH..Betaubat Kalian…

  28. Tutup mata aja comot na..pasti ennnnddaaangggg

  29. Kenape d tu2p2pin kya gtu,,,,buka ja trang2an,,
    biar bikin nafsu laki2 bejattt yg doyan ngesexx,,,
    najis gw ma yg kya gtuan,,,,

  30. klo mw nglkuin ssuaru jgn stngah2 donk

  31. klo mw nglkuin ssuatu jgn stngah2 donk

  32. jaman sekarang kebanyakan aji mumpung , mumpung masih muda dan seksi ya dipamerin , kebanyakan wanita ingin mengekspresikan perasaan yang mereka rasakan pada saat itu juga tanpa memikirkan akibatnya , mumpung banyak duit terus cari kesenangan , mumpung masih kuat ngeseks terus , mumpung terkenal bikin lagu walaupun gak punya skill . yang belum dimiliki oleh kita adalah rasa takut kepada Allah . Takutlah kepada Allah karena Allah Maha Kuasa melakukan/memerintahkan segala sesuatu.

  33. sungguh murah betul cewek jaman sekarang!!

  34. Woi pada tobat woi … inget, habis hidup bakal mati trus ada kehidupan lagi yang lebih berat …

  35. no comment.. ( ngowoh )

  36. nak” bsr” kq kyk gitu

    kshn bapak mu menctak u yg bgtu bgs’a,ckckckckck

  37. wah gawat ini, tanda2 kiamat sudah dekat

  38. kaya ayam mo di jual

  39. wow serem wakkkk

  40. ak naksir yg pakai celana pink,..paling tengah
    semok bener,…
    call 081578812979

  41. benar-benar mantap luar biasa

  42. hahahahaa… kaga berani jg buka tangan nya tuh di toket nya..
    takut ketahuan ortu yaa…

  43. hem…
    uh…
    ih…
    khuuuek….
    jadi ga nafsu liatnya…

  44. negara islam macam apa kita ini .

  45. sekalian aja jdi jablay trusss entotan ama dublai kan cocok

  46. duh itu cewek bener2 deh, bikin gue yut-yutan aja

  47. bagus 0sekali 0yg0 begu 0me2k 0ny0a 0m0atap

  48. Mantaaappsss..

  49. sungguh cewek tak bermoral, tak beragama
    cewek seperti ini tidak bisa dijadikan istri teladan…. :v

  50. waaahhh.. ada binatang kyk manusia lagi maen di kolam renang…

    btw klo agan tw,, ni jenis binatang ap ya ??

    ck ck ckc ck kc……

  51. bagi satu dong buat anak gw nenen soalnya emaknya udh kaga ada nih

  52. ngentot yuk

  53. lebih MANTEP d.buka Toh tangan ..
    maknyus ..

  54. cantek cantek tapi kok… .. … ..

    uhhh.!! gak papa dah.!!! DAh terlanjur NGACENG.!!

  55. Girls. . .biarin mreka mau dakwah pa ja. .yg pntng kta happy ja ya girls. .^_^ pda munafik muaxa ,blang ja loe mua mau isep toket n miaw gw. .mau? Gw tnjok dlu sne. .muka loe pda. .

  56. wajarlah mereka kyak gitu….mereka kan kaum kafir nanti dineraka berendem diapi

  57. Ya elah.. . Kaya udh pda bner aj… Biasa aj kale kan mereka ini yg pada masuk neraka, g usah pake menghujat ky bgtu….emang lo semua pada optimis udh nglakuin hidup yg bener?? Keep enjoy girls….

  58. Terimakasih atas infonya Pak….
    kapan2 kalau sempat mampir ke blog gue ya.itung-itung tukar-tukaran informasi aja.
    thx
    pothatos
    NB:barangkali bpk mau bertukar-tukaran Link dengan sy,maka sy sangat berterimakasih sekali.thx

  59. wahhhh…..gmana nih ….moralnya dah rusak..kasihan ntar di akhirattt…weleh2222..
    !!!

  60. gokillllllll abizzzzzzzzzzzz bagus itu mantap lah pokokya

  61. weleh2 bugillllllllllllll
    abizzzzzzzzzzzzzzzzz

  62. hati2 ajha yach…….

  63. imma, minta no HP nya dong.. hehehe..
    kirim via email aja ke aku…

  64. nda pnYA akal,..’. n piQraN’-*.

  65. walah walah klo gini ma gue hanya bs ngelus dada.kudu diapain ya cewek sprti ini.

  66. Pengrusakan dan pendangkalan agama, sekarang datang dari berbagai arah. Lihat aja sinetron yang diberi label Islami tapi isinya menghina dan menjelek-2kan Islam, Yah karena Sutradaranya Kafir, Produsernya Kafir, pemainnya juga sbg kafir dan jika ada Islam yah Islam abangan, yg terparah apa-2 yg ditayangkan SCTV. Tapi kenapa MUI bungkam seribu bahasa, mana jiwa ULAMA mu haiiii MUI. Ketahuilah kawan bahwa orang-2 Kafir itu merusak Iman dan Islam kita tak berani secara terang-2an tapi dg perlahan-2. (Lihat Surat Al-Baqarah ayat 120). Lihat saja bgmn kelompok Kafir menSekulerkan Turki yg memakan waktu 300 Tahun. Sehingga Kemal Attarthuk mereka bilang sbg pembaharu Islam dan di Indonesia pun pengrusakan itu sudah dimulai dari Zaman penjajahan Belanda, yang sekarang ini mulai timbul disana sini pembaharu-2 Islam seperti Islam Liberal yang sekarang mulai menggurita kemana-2 khususnya ke kampus-2, ke SLTA-2 dan keremaja-2 Islam/Mesjid. HATI-2LAH WAHAI SAUDARA-2KU

  67. MANTAB. INI LAH YANG KUCARI

  68. astagfirullah…..mantapppppp kapan ya aku di ajak

  69. dasar setannnnnnn……….

  70. cewek zaman skrg pntesan dipke
    hhaha

  71. So’n smua

  72. masyaallah, kendia nya tu tegak mana,mungkin maseh ndik ingat lagi tu ndak kemana sida kendia apa nyaman atau ndik nyaman,tu maha kesah etam yoh.

  73. emg jman udah parah,mkin ngawuur,,
    but, enjoy aj bwt yg suka.asal g jd masalah bwt loh.

  74. Bugil fuel dong

  75. mantab emg cewek bugil

  76. manteb

  77. anjing w entot bneran klo ktemu smua’y biar tau rsa bunting loe

  78. Gila cewek jaman skarang

  79. Manusia yg ga beriman..

  80. Wow..mantap..

  81. numpang nimbrung sobat?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 96 other followers

%d bloggers like this: