Beradegan Buka-bukaan,Seksi dan Berbikini,Tamara Bleszynski Dibayar 1 M



Aktris cantik berkelas Tamara Bleszynski memang terkenal hati-hati dalam memilih peran. Dia pun agak cerewet soal sutradara yang akan membesut film yang dimainkannya. Dalam film AIR TERJUN PENGANTIN yang disutradarai oleh Rizal Mantovani pun, Ody Mulya, sang produser, mengaku cukup susah mengajak Tamara untuk akhirnya mau bermain di situ.

“Memang tidak gampang untuk mengajak Tamara main film ini. Apalagi adegannya Tamara harus berbikini. Untungnya sang sutradara kenal dekat sama Tamara. Akhirnya dibantu dia untuk melobi. Akhirnya Tamara luluh juga setelah diterangin kalau film ini tidak mengandalkan kevulgaran tapi estetika gambar,” terang Ody

Dituturkannya juga jika dirinya merasa Tamara cocok sekali bermain dalam film ini. Pasalnya, aura kebintangan mantan bintang iklan Lux ini masih bersinar.



“Aku melihat kebintangan Tamara masih bersinar dan dia itu selalu total ketika memainkan perannya dalam film. Ditambah rasa kangen para fans Tamara yang ingin melihat kembali Tamara mengeksplor kemampuannya di dunia seni peran. Apalagi, ini film pertama Tamara mengenakan bikini,” tambah Ody yang dikenal sebagai produser kontroversial itu.




Tamara Bleszynski (35) tampil buka-bukaan dalam sebuah film bergenre horor thriller, yaitu film “Air Terjun Pengantin”
Dalam film ini Tamara Bleszynski tampil berani dan mendebarkan, bahkan beradegan syur dengan hanya menggunakan pakaian renang berbentuk bikini two piece….wooouuuwwww ;)

Selain beradegan syur dalam film ini, Tamara Bleszynski juga beradegan ciuman panas dengan pasangannya. Namun konon katanya adegan ciuman hot ini banyak yang telah digunting alias kena sensor oleh Lembaga Sensor Film (LSF).

Dalam film Air Terjun Pengantin, sebagai pemain utama, Tamara Bleszynski terlihat mengenakan bikini berwarna hitam. Tidak ketinggalan lawan main lainnya yaitu Tyas Mirasih dengan bikini berwarna putih dan begitu pula dengan Navy Rizky Tavania.

Tamara Bleszynski berperan sebagai Tiara. Dikisahkan, Tiara dan beberapa keponakannya berlibur ke sebuah pulau. Ternyata bukannya kesenangan yang didapat mereka di pulau tersebut, malah teror dari pembunuh bertopeng justru datang tiada henti.



Tertarik untuk menonton film Air Terjun Pengantin? Katanya tunggu awal Desember 2009..

[kapanlagi.com]

About these ads

51 Responses

  1. Walahdalah… Dunia memang hampir kiamat..! Jadi, itu bukan peristiwa luar biasa.
    Yang penting kita sabar dan tidak terpengaruh.

  2. memang seksi banget tapi ga pantas untuk di lihat,film ga bermoral ke laut aja…

  3. filmnya kok mesti gitu2n apalagi pemerannya juga keluaraga blezzinky…..

  4. hampir kiamat..! Jadi, itu bukan peristiwa luar biasa.

  5. kalo kpk-polri diributi… tapi yang ini.. ne…. malah di plototin…. ayooo brantas PORNOGRAFI

  6. cah,,,,,,,,,,,,
    KESRO, KESRO, KESRO,,,,,,,,,,,

    La gini kok g boleh ada Bencana yg terus-terusan !?!

    yang g ikt2an lo pd kena Imbasnya.
    sadar,,,,,,,,,,, sadar…….

  7. Jangan sering menghakimi karena ketika kita dihakimi mala ngga enak, jd siap yg buat itu tanggung jawab sendiri toh yg pada munafik malah sering nontong mala jadi pelaku bejad…jadi jangan sok suci disini … evaluasi diri aja…

  8. sweet pics and good story…
    VIDEO2BE

  9. Gw setuju ama rahmad,, jadi manusia jgn sok suci,, kyanya ngk prnh nglakuin slah ama skli,, porno itu relatif dri sudut irang memandang,, klo tidak suka ya jgn nonton,, ngk usah kasi komen yg ngk2,, krn ulah manusia munafik dunia mlah jdi smkin cepet kiamat,,

  10. dasar………………….

    sadar buu…………….

  11. wah kacau neh klo film nya sampe beredar di negara ini mo dbwa kmana generasi muda kita klo tontonan nya film kaya gini…sangat ga punya moral…..AYOOOOOOOOO FPI Bergerak dong ….polri qta malah diem z Qta boikot dluan z

  12. echemmm…..echemmm…
    Tamara baru bangkit dari kuburnya…ech maksudnya keluar dari gua pertapaannya…
    Mencari kembali jati dirinya yang hilang…
    Ukchhh…tidak ada seni2nya sama sekali…
    Mana yang dia bilang seninya…seronok iyah….

  13. eeeuuyyy…
    lw jdi jnda bkan tmbah baek. mlah mkin ancurr…
    brarti suami lw sma skali gak rugi tingglin lw…

  14. ikut2an nie ank

  15. wah emangx mawh kiaMat niE ….. InsaP … iNsaP … waduh waduh Mau Di taRux di mn Muka IndoNesia Klwh PileMnya Kyx Gini Melulu ! Knp Gk SekaLian aja MiaBi maSux Tuwh PileM Biar taMbah SeNonO !!! buKannYa soK suCi itu ! tp haNya MemBeri KomEntar yg Tepat MeNurUt masInG masIng Insan

  16. masa baru gitu doang telanjang donk!

  17. munafik lu semua, udah tau pornografi tapi nonton, kalo filmnya gak ada yg nonton kan ntar juga gak ada lagi film pornografi karena gak laku

  18. mengatakan sesuatu yang benar bukan munafik.. yang salah ya salah, yg benar ya benar.. terlepas dari itu kembali pada orangnya yg punya tanggung jawab terhadap Tuhan.sadarlah wahai umat manusia jangan sampai terlena dengan nafsu dunia. cepat sadar ok

  19. gila kalau anak kecil ngeliat dimana tuhhhhh??????????????? bingung deh????? jangan lg ya!!!!!!!!!!! khususnya untuk tyas jangan sampe kayak gitu ok aku ngefns banget sama kamu!!!!!!!!!!!

  20. makasih hiburan ea lain kali eank lbih hot donk !!!

  21. Tamara jd stresss sejak ditinggalin oleh Rafli….

  22. adu adu anak kecil jangan nonton ya

  23. Munafik.
    Ambil positif dong..
    Daripada harus mencela negatifnya..
    Bencana. Karena anda si suka mencela..dan berfikir negatif

  24. nafsu lebih gede dari otak nya..
    Selayaknya pisau bang.. Bisa menjadi negatif dan bisa menjadi positif.. Tergantung kite mikirnya..

  25. anugerah tuhan yg plg susah dimanfaatin adlh brkata ju2r n brterusterang. buktinya pulisi bayar mahal alat dteksi keju2ran untk mmbuat org trsbt brkata jujur. skalipun ini tdk diadili dudunia diakhirat nanti dihadapan tuhan org kaya gini pasti ju2r bhwa klakuan porno ini sngt salah dan sngt berdosa. ga percaya? cepet mati dan akan terbukti….iyalah….

  26. pda munafik, yg co pa lg.
    bncong x u,
    dksih jg mw,
    bebacod aj lu, banci

  27. bru liat iklan a udh enek,
    ud jlas bnci g doyan cewe,
    huhu dh mw kiamat

  28. kata siapa negara qt beragama dan sopan santun,..
    liat tu kekerasan dmn2,.korupsi dmn2..bnr2 tai,.
    manusianya bejat dan muna smua kya qt..
    drpd ngurusi kerjaan dan nyela orang lain,.
    urusi aja diri sndiri,kelakuan dh pd baik pa blm,.sblm nyuruh orang lain tobat,qt ndiri dh pd tobat pa blm..ALANgkah lucunya negeriku..
    urusan sorga neraka urusan Tuhan,.

    • Kalau ada yang gak baik lalu dibiarkan dan kita tak peduli, maka suatu saat anda akan merasakan diperlakukan tidak baik oleh orang lain dan orang lain tak peduli karena mereka urus diri sendiri, anda ditusuk, adik perempuan dan ibu anda diperkosa, anda teriak tolong orang lain juga tak akan peduli. Ini adalah hasil dari urus diri sendiri lu mau, kalau mau besok tak doain kamu mengalami itu

  29. wow mantab nih tante tamara,

  30. jika orang berkata tentakng kebenaran dan di nilai munafik oleh orang lain, artinya yang menilai hanya menggunakan ukurannya sendiri , tidak menggunakan ukuran kebenaran yang haq dan berlaku umum secara norma agama maupun budaya yang berlaku. artinya juga dia sudah biasa melanggar norma agama dan susila, Neraka Tempatnya!

  31. Liat ga pa2 asl jgn pk nafsu

  32. semakin menggilanya peran para artis, menunjukan dunia semakin tua dan manusia semakin gila………………

  33. Alhamdulillah aq diberi mata yang sehat untuk diberi kesempatan melihat dan mengagumi keindahan ciptaan Tuhan.

  34. Ini bukan film,tapi pornografi abis.subhanalloh

  35. kehormatan dan aurat begitu murah, sehingga tidak ada lagi yang perlu dipertahankan dalam hidup ini….

  36. good

  37. Itulah jalan Tuhan, kalo gak ada yang ginian buat apa bikin neraka, ngak ada yang ngisi, jadi mubadir nanti.

  38. Klo bisa foto2nya lebih full lagi,supaya bikin banyak peminatnya untuk lihat yang panasssssssss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 96 other followers

%d bloggers like this: