Foto Miyabi Terbaru Di majalah FHM 2009


miyabi FHM

Miyabi FHM 3

Miyabi Fhm2

Emang cantik dan menggoda miyabi ini oleh karena itu mungkin pemikiran MUI dan FPI ada benarnya juga, sebelum berita Miyabi main film Menculik miyabi saja, para penggemar miyabi kebanyakkan adalah orang indonesia, dan indonesia menempati peringkat 3 dunia pengakses situs porno dan miyabilah yang paling banyak dicari.

[http://kaskus-us.blogspot.com]

About these ads

49 Responses

  1. Wow keyeeen miyabi masuk fhm… Ehemm..

  2. keyeenn..

  3. seksi abisssssssssssssssssssss?

  4. lbay kg y…

  5. ASSTAGFIRULLOH HALADZIM (HAI ……….TOBAT O KIAMAT 2012 LHO GK WEDI TAH?????????)

  6. mantap toketnya miyabi gede n seekkksssiii

  7. woooowww………buju bssssyyyyeeeeettt…………

  8. Ya Alloh Miyabi,,,,,,,,,,
    Kamu kan Cantik, tubuhmu seksi.
    Kenapa km Ler gt,,,,,
    g takut rugi t di akhirat nanti????

    Bwat semuanya aja.
    Kekeyaan, Pangkat, Ganteng, Canting, seksi, Jelek, Miskin dll. itu semua cu Titipan yang nanti bakal dimintai Pertanggung jawaban.

    semoga Miyabi mendapatkan Petunjuk dari-Nya.
    Amin…………..

  9. miyabi . . .
    kmu tuh cantik . . .
    tapi shrusny kamu tuh bersyukur , , ,
    eh . . . mlah kamu kya gtu . . .
    dosa cuy . . .
    ingt dosa yach . . .
    HARGA DIRI ko diliat-liatin cieh . . .

  10. duh…miyabi…kalo lo begitu terus tar memek lo bisa di tusuk sama malaikat….sadar loh…

  11. very beuatiful is your body……….

  12. y ampun miyabi2 np ci kecantikan tubuh mu kmu pamerkan

  13. ora umum .wuedyan apek tnan rek

  14. neng opo tempekmu ra d ketoke yuuuuuuuuuuuu?

  15. masak pohon bro…………hehehehehehe

  16. ya aLLah….. sUbHaNaLLaH…… TOBAT mi…..
    mAaNk Pa cHe bAgUsNa BuGiLLLL???????

  17. YA allaH… aStAgHpIrULLaH

  18. Komen nya pakai bahasa jepang dong, gak ngerti dia…

  19. saya suka saya suka sama miyabi,

  20. artistik banget……….

  21. Kalo miyabi mau insyaf n masuk islam trus di bawa ke rs untuk general check-up….seandainya bebas dari HIV, hepatitis, spilis, GO, dan lain2..gw mau nikahin dia….

  22. CANTIK NIAN MIYABI SULIT CARI DI INDONESIA…….. WALAUPUN AKU HANYA PUNYA SEEKOR LEMBU JANTAN KALAU MIYABI YANG MINTA PASTI AKU KASIH

  23. ZZZZZZZZ,,,,, WOY JOROK BGT MSA TURUK DI PAMERIN CIH… tobat owhh………….

  24. astaghpirullah. . cepat-cepat lah bertaubat kpada ALLah swt sebelum aZabnya menimpa mu. .

  25. ya ALLAH ……………………..
    msukkan lh dia k nraka jhnam………..

  26. jangan munafik oe…..

  27. manar… enjoy aja lagi… ditawrin miyabi mau nggak???

  28. miyabi ingat kalau nanti di remes2 memek lo 5 malaikat

  29. WEH SEXY ABIESSSSSSS

  30. ???????????????

  31. Koreksi Diri masing2 aja ….

  32. Ya allah miyabi miyabi …
    Dasar nakal orang luar emg kaya gt tuh aku plg sebel sm orang sana ,,
    Pada nakal-nakal ihhhhh apha lg miyabi bkn semua pd lelaki. Terpesona sm dia ,,
    Ihhhhh amit dechh ,,,,,,,

  33. ya ALLH…napSuNi sUNg!!!!!

  34. huuuuuhhh bikin naiiikkkk birahiii aajjjaaa coooba t myabiiiii datang dii tmpt kos kkuu ,,, soooo kita bekennngggg

  35. bagi gua g ada artinya …..? klo berani loe miyabi buka aja baju kau di pasar,, itu baru namanya jagoan loe …………….

  36. yah begitulah kalau uang sudah menjadi tuhannya.kita liat siapa lagi pengikut nya.sabar yah malaikat pencabut nyawa.pisss.

  37. Astafirrullah…….Miyabi cptlah insaf agr lo jhu dri azab kubur dan neraka jhm,gue doain.Amin……………

  38. Masyaallah………Miyabi ber tobatlah sebelum lo mati dlm kdn yg hina,tapi jika lo mau benar2 insaf insyaallah,Allah akn mengampuni sma dosa2 lo,KRN Allah maha pemurah.Amin………………:)

  39. dia kan gk punya agma mkannya dia sesat

    nie cwe ngundang kiamat jha

  40. maria-mari@,,,! “kita normal”..
    lu berhasil bkon mata llki trpana loo,
    saama2 kite tobat yukkk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 96 other followers

%d bloggers like this: