Persis Binatang, Turis ngeseks di tempat terbuka


Televisi swasta Indonesia sering menayangkan “liputan malam” yang menampilkan gambar pelacur dan pelanggannya bertransaksi di tepi jalan. Foto-foto berikut sangat mengagetkan: WTS dan turis ngeseks di jalanan, di pusat kota. Ya, di tempat terbuka, seperti kalau anjing dan babi gituan.

Terjadi di pusat Kota Barcelona, demikian keterangan yang dikutip Blog Berita dari kedua foto eksklusif Bild News di bawah ini. Para pria itu adalah turis, sedangkan si perempuan adalah pelacur alias WTS setempat.

Foto-foto eksklusif: WTS – turis ngeseks di tempat terbuka


seks-bebas-turis-pelacur-di-tepi-jalan-1

seks-bebas-turis-pelacur-di-tepi-jalan

Kalau turis nekat melakukan hubungan seks dengan pelacur di tempat terbuka, di tepi jalan kota, apakah penyebabnya? “Berat di ujung”? Tidak punya duit bayar kamar hotel? Tidak ada bedanya mereka dengan anjing yang ngeseks di sembarang tempat.

About these ads

90 Responses

  1. edaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnn.. kayak anjing aja… g jauh beda…

  2. gendeng….gendeng

  3. wah parah… ga kaget aq punya videonya… jadi waktu ada polisi langsung buyar sndiri2…

  4. wah itu……… ya.. menyesuaikan saja lah

  5. AsYik DoNg………………. Qlo NgesekS diT42 TerBuKa XlnYa jD TonToNan MaLm KaN Jd AsYik DoWnLoAd GraTisssssssssss, DaSar Mc NgGa PuNya HaRga Diri & NaLuRi………………….
    SmG TuHaN MgPuNyA SbAb MrK TdK ThU Apa Y MrK PeRbuAt…………………………………………….

  6. ebuset, moralnya pada ilang ke laut kali ya?

  7. Ampunnnnn…..ampun…..emang dah pade gile….huh……eneknye ketiban tiang tuch orang……

  8. itu yang bagus bisa menikmati seks dimanapun berada pasti puas!!!!

  9. Salah satu tanda-tandanya kiamat udah keluar nih!! aku belum maried nih…

  10. Kalo hukuman rajam ada, pasti gambar darahnya bukan di sekitar (maaf) kemaluan, tapi di kepala yang berantakan dilepari batu ampe mati. Setuju nggak?

    • Nggak ah….hidup mati orang itu kan Tuhan yang punya kuasa.
      Hukum Rajam itu hukum rimba.

  11. Bukan gue mau nakut-nakutin neeh, sekalipun gue pankers sejati, setahu gue kalo dalam islam hukuman buat orang zina perempuan di akherat itu digantung rambut dan putingnya, dibawah disengat ribuan binatang berbisa.
    Belum selesai tuh, terus ditusuk besi neraka dari mulut tembus ke kemaluan. Kalo orangnye mati, ya diidupin lagi dan direwind lagi dah. Bisa bayangin sadisnya dan lamanya gak kalo di akherat itu udah ga ada kiamat / jam dinding lagi?

  12. itu orang kayanya modalnya pas2san gak ada duit untuk sewa hotel,akhirnya gaya dog yang dia pake

  13. emang dah gk punya moral..semoga tuhan memberikan hidayah pd mrk…

  14. Keren banget!! Di Indonesia juga banyak, cuma di malem hari, di sudut2 kota2 besar, harganya pun murah meriah… Rasa sama sensasi berbeda… Layak dicoba!

  15. rUSAK, RUSAK RUSAK,

    KESRO, KESRO, KESRO,,,,,,,,,,,,,

    Mangkanya nek ud ga tahn mending ndang menikah. biar nafsu Syahwatnya dapat tersampaikan. !

  16. sudah jangan suka ngomong neraka…hati-hati jangan-jangan lu pada jadi penghuni neraka karena lu pada juga pelaku diam-diam n munafik…ya…ngga usah pada komentar yang berlebihan…tau diri juga uda benar belom….nah …yang perlu kita tahu bahwa memang dunia makin bejad bagaimana dengan kita….???

  17. gw lebih setuju kalau yg pada belom kawin…ya… pada kawin supaya tdk jadi pelaku…atau kalau uda kawin jangan terus jajan..ntar keok…

  18. eedaaaannnn………

  19. wah . . .
    g punya duit buat ngamar ni kayanya . . .
    parah . . .

  20. bukan sinting atau nggak punya duit kaliii>>>!!! coba tanya para seksiolog,…kadang-kadang kita manusia punya keinginan macem2. termasuk dalam urusan seks…ada yang bilang makin sulit..maKIN ASIK…makin beresiko makin asik…banyak tantangan makin nikmat. ini bukan penyakit…ini wajar…temen2 mungkin pernah berkhayal melakukannya di mobil atau di hutan. temen2 nggak sakit…itu wajar..!! yang nggak wajar nanggapinya secara berlebihan..!!! alias munak..!!!!

  21. wah,,,,,nih pas nya bawa kamera atau wecam kan lumayan
    bisa buat film geratis,,,kapan lagi dunia dah mau kiamat brooo
    , he,,,he,,,,,di mana yanih we mau juga nih

  22. nih,,,,nama nya sek alami atau menyatu dengan alam cuma lokasi nya aja gak cocok masak di situ sih, yang paling cocok
    di gunung, atau di pinggir laut atau danau,,,,baru mantap
    nih ter masuk seni, alami……wah aneh bin ajaib nih,,
    emang manusia yang ngelaku kan nih lebih rendah dari binatang, tapi we kagak muna, mungkin mereka begitu emang
    dah pengaruh lingkungan nya juga, di tempat lain kan gak ada

  23. wah,,kalo,,,,,,,,,,,,,gw di RUMAH prnh swih di DEPAN RUMAH

  24. gile gile gile …
    gak punya moral

  25. m,elakukan perbuatn trsebut d tmpat umum layaknya anjing ,,,

  26. sangat-sangat-sangat Blaennnnnn

  27. wah..wah..iku kelakuan’e kewan koq yo ditiru… mugo2 peli’ne tugel…

  28. inilah masyarakat akhir zaman, moralnya sudah hancur

  29. wat a shame indonesia

  30. aduuuuuh…kok kaya anjing tetangga gw lagi kawin sih. and mau-mauan lagi nge sex di jalan…..oek!!!!!

  31. Parah lumayaaan……..

    mbok yo sing eling ngono….

    Jaman saiki yo….

  32. kayak film Crank

  33. astaghfirullah….
    wush… parah ikh…
    di luar negeri yah…??
    ya ampun di tempat umum begitu….
    ikh… dasar…
    BANYAK DOSA…..!!!! >.<

  34. dengan binatang 1-2 nih manusia,pada gak punya adab lahirnya dari batu x,bukan dari dalam rahim ibunya

  35. di indonesia juga ada, di tempat gelap – gelapan, ato ga di alang – alang.. bahkan temen ade gw pernah kepergok di alang – alang,, gila bener

  36. ceuk urang mah eta teh sato

  37. benar Sabda Rasululloh , bahwa tanda kiamat yg dekat adalah salah satunya banyak manusia berzina di jalan-jalan. layaknya seperti keledai.

  38. mantap nya puang

  39. tapi emang sedap rasanya bro…..
    gw pernah ngalamin di bali…
    mantaaaaaaaaapppp

  40. Temen2, tuh Tanda2nya mendekati kiamat,marilah sm2 kita taubat

  41. ha ha ha ha ha ha ha …………………….!!!!!!!!!!!

  42. Crazy……..crazy……………..!!!!!!!!!!!!!!!!

  43. Manszaap… coy…. itulah bentuk demokrasi…ham….yang akan diterapkan di negara kita.

  44. turis dah ada yg pngen kaya anjing….

    apa anjing ada yg pengen kaya turis ya?

    lebih lebih gebleeggg,…

  45. dasar ada yang beberapa muna kalau gue ya mungkin mau2 aja buat rahmad gue pingin married nih carikan dong……. gue belum punya pacar ataupun istri ,,,,,,,,,,,,,,,, cari yang cantik ya sepupu ato saudara loe kali

  46. itu bukan manusia melainkan hewan yg berhujud manusia

  47. Tidak mempunyai pikiran.. orang gila :D

  48. gilaaaaaaaaaaaaa

  49. singgah sini…

  50. Mantep bener yah. hahahahaha

  51. Parah banget

  52. haha…aku suka gaya yg di bawah itu, manteep kek nya ^^

  53. Rumah Kost Wisma Memory

    Terletak antara, bandara Halim Perdana kusuma, Pabrik BAn Intirub, Cililitan dan Cawang

    Cip Asem Rt.02/12 No. 19. Kel. Kebon Pala, Kec. Kamp. Makasar. Jakarta-Timur
    [ 081903774880 -02743283932]

    Tersedia 3 pilihan kamar :
    1. Kamar besar dengan fasilitas :
    Kamar mandi di dalam, tempat tidur, lemari, kipas angin, tv.
    Rp. 1.000.000,-/bulan

    2. Kamar besar dengan fasilitas :
    Kamar mandi di dalam, Tanpa tempat tidur, lemari,
    kipas angin, tv.
    Rp. 750.000,-/bulan
    3. Kamar ukuran kecil dengan fasilitas :
    Tempat tidur, meja, kipas angin, Kamar mandi di luar.
    Rp. 350.000,-/bulan

  54. Astaghfirullahaladzim, emang udah teramat deket dg kiamat

  55. gile bgt tuh…

    jangan lupa kunjung balik ya gan ke http://adamclubs.blogspot.com/

  56. Edan…. Ampun dah manusia jaman sekarang.. :cry

  57. bukan ga duit thu,,,,,,,, tp dah dah kebelet banget,,,,,,
    ya orang barat kan gitu , suka coba2,,,,, biarin aja,,,,,,,, klo gak ddapat hidayah, nanti masuk neraka juga,,,,, buat yg muslim itu jg tanggung jawab kita, untuk menyampaikan kebaikan pada mereka,,,, jd sebenarnya bukan 100% salah mereka,,,,

  58. nyantai wae.. lah…sing penting kita berusaha keras jgn sampai ikut2an,pada dasarnya semua manusia itu pnya watak kaya binatang,gak perlu kita hujat mrka…..malah jadikan pelajaran berharga bwt kita sndri. coba kalo gak ada yang namanya dosa,kita msti pgin jga ngresain sensasi seks kaya gitu . he..he..he…

  59. Kata Mas Charles , manusia asal usulnya dari hewan (munyuk) begitu juga kata Om Darwin. Jadi wajar saja kalo suatu saat dan pada beberapa orang muncul watak munyuuuuuuuuuuk itu. Kalao pas lagi kebelet ya sekalian aja buang hasrat di pinggir jalan ala munyuuuuuuuuuuuk. persis khan ????????

    • kalau manusia berasal dr munyuk lalu munyuk berasal dari apa? Kalau kupu berasal dr ulat,ulat berasal dr kupu.yg menjadi pertanyaan kupu dan ulat berasal dr apa: kepompong lalu kepompong berasal dr mana?dr ulat dan kupu.MAKSUD PENELITIAN WARAS DISINI’ ulat,kupu dan kepompong berasal tercipta dr apa?…

  60. Menjamurnya lokalisasi, warung remang-remang, hotel “short time” atau losmen “esek-esek”, salon plus plus, panti pijat plus, sauna plus, karaoke plus plus, atau diskotek dengan layanan khusus/VIP, setidaknya bisa dijadikan cermin perilaku (seks) masyarakat kita. Layaknya hukum dagang yang mengacu pada permintaan dan penawaran, demikian juga yang terjadi dalam layanan plus-plus. Tingginya jumlah pria hidung belang, maka menjamur pula wanita jalang pemburu uang.

    “Industri” seks pun merambah berbagai profesi: kapster, SPG, conter girl, sales marketing, hostes, caddy, bartender, waitress restoran, scoregirl, sekretaris, fotomodel, peragawati, artis, mahasiswi hingga siswi, siap menjadi gadis-gadis order, yang siap “dibawa” para “kumbang”.

    Terjunnya mereka di dunia seks komersial umumnya dilatarbelakangi ekonomi, meski ada juga yang awalnya yang “terlanjur” karena pernah jadi korban “lelaki”. Bahkan, faktanya dalam hal melacurkan diri ini, kini bukan hanya persoalan perut, bukan soal “menafkahi” keluarga, namun sudah perkara memenuhi gaya hidup. Hedonisme menjadikan mereka memburu kesenangan belaka. Asal bisa gonta ganti hp dan kendaraan, membeli busana bermerek dan aksesori mahal, mereka rela mengorbankan kehormatan diri atau menjadi simpanan bos-bos dan om-om.

    Tuturan di atas baru sebatas “jual beli”. Yang melakukan seks atas dasar suka sama suka, sex just for fun, atau sekadar mencari kepuasan pribadi, tentunya lebih banyak. Remaja/wanita hamil di luar nikah ada di kanan kiri kita, perselingkuhan sudah sering kita dengar, video mesum juga sudah bukan berita heboh lagi. Masyarakat seakan sudah abai atau malah justru permisif. Jika dahulu orang tua seperti dicoreng aibnya ketika anak perempuannya hamil di luar nikah, sekarang banyak orang tua yang justru bersikap biasa saja, bahkan cuek.

    Pacaran zaman sekarang juga jauh lebih “canggih”, karena remaja sekarang lebih paham tentang hal-hal yang terkait reproduksi, bahkan paham bagaimana menghindari cara dan waktu berhubungan seks yang berpotensi kehamilan.

    Tak berhenti hingga di sini. Seks bebas juga berkembang menjadi perilaku seks menyimpang: pesta seks, arisan seks, private party, incest (hubungan seks sedarah), hingga homoseksual. Lebih ironis, komunitas “maho” (manusia homo) berkedok demokrasi seks malah melembaga di negeri ini, mewujud dalam organisasi GAYa NUSANTARA.

    Padahal, yang namanya kasus-kasus menyimpang soal seks seperti fenomena gunung es; di permukaan saja sudah memiriskan hati, apalagi yang tidak tampak. Perkembangan teknologi (TV, internet, HP, dsb) yang mengekspos budaya mempertontonkan aurat menjadi sarana “ampuh” dalam menimbun hasrat seksual para remaja. Alih-alih disalurkan pada tempatnya (baca: menikah), yang terjadi, kejahatan seksual seperti pemerkosaan dan sodomi, malah merebak di mana-mana.

    Sistem pendidikan yang menempatkan agama sebagai suplemen, menjadikan anak bangsa ini miskin ilmu dan iman. Hal ini juga didukung dengan lemahnya pengawasan orang tua dan minimnya amar ma’ruf nahi mungkar.

    Ironi memang sedemikian bebasnya seks bebas di negeri yang mayoritas muslim ini. Bagi orang tua yang membiarkan putrinya bebas bergaul dengan laki-laki, bagi “ustadz-ustadz cinta” yang menghalalkan pacaran, bagi “dai-dai gaul” yang diam seribu bahasa dengan maraknya perzinaan di negeri ini, sadarlah, seks bebas mengepung kita!

    Komentar:

    Hendaklah kita bertaqwa kepada Allah, kemudian membentengi diri dan keluarga kita dari perbuatan keji dan mungkar. Ya Allah jauhkanlah kami dan keluarga kami dari perbuatan keji dan mungkar, baik yang nampak maupun yang tersembunyi.

    • Ya mas! Ya mas! Biarpun puuanjang tapi saya sudah baca. Jadi analisis yang mana penyebab open sex dipostingan ini?

  61. Merdeka….. kucingku sudah kawin. Bntar lagi punya anak lucu-lucu sbab bapaknya gde dan ibunya manis…. seminggu lagi mo lahirkan Meong..meong..meong…. siapa mo rawat kucingku ?

  62. gila banget kelakuan mereka
    mentang2 turis
    habis melakukan mereka akan pergi.

    owww ga bisa gitu
    anda sudah kena foto paparazi
    seluruh dunia akan tau
    hahah.

  63. bujangenam…………..

  64. Ya Allah !
    dosa atuh..!
    inget apa akibatnya……d masyarakat atw d akhirat…..

    ya udh, mending qt ingetin mereka aja…
    tp klo mreka g mw tobat y udh, itu urusan mreka, yg penting qt udh ngingetin mereka aja..
    dan yg penting jgn sampe qt terjerumus juga…

  65. wah gebleg nu kitu mah mun ceuk urang sunda mah ,……..
    kayak yg tdk ada tempat lagi,………..

  66. jaman sekarang anjing dikasih baju,pria berpakaian rapi,wanita gemar berpakaian sexi.INGAT tiada kehidupan yg sejati kecuali mampu menahan diri dari napsu birahi duniawi,semakin jauh melangkah semakin gundah,resah terpisah dr kedamaian.KEBAHAGIAAN TEMPAT NYA DIHATI.bebas dr otak serakah.

  67. gaya sodok from behind tuuuuuuu……….

  68. Gwe prnah tuh outdoor.. tp mlem” n tmpatnye di pos kamling.. Hehe

  69. yah yah… kok jadi sera salah

  70. gilaxxxxxxxxxx turis kok stupid bangtzzz sich

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 96 other followers

%d bloggers like this: